#Wisatakphbanyumastimur Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

36 minutes ago

JATUH itu karena gravitasi, CINTA itu karena hati. Pantes aja orang jatuh cinta bawaannya pada rebahan gini. Wkwkwk.. 😂😂😂😂 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Keindahan dimulai dari kebersihan, sekecil apapun sampah mari buang pada tempatnya. Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• repost @anggi_nurrahma13 #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #cilacap #kebumen #tegal #cirebon #kebumen #kekinianbanget #folkindonesia #genpi #hits #ayodolan #pesonajawatengah #viral #pesonaindonesia

623
5 hours ago

Kalau di gunung itu ketemu orang yang gak kenal aja bisa foto bareng-bareng. Kalau di mall gak bisa kek gitu. Hehe Lokasi : @wadas_gantung Purbalingga, 18 Agustus 2019 #WadasGantung #GunungMalang #Purbalingga #InstaPurbalingga #Purbalinggaku #WisataKPHBanyumasTimur

971
9 hours ago

Mass.. strip dua !!!! ahh, aku masih saja terngiang pekikmu kala itu sayang ☺ (jomblo mana paham 😂 ) • • repost @ekoyudoprayitno @desitriyani •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #indovidgram #videogram #vlogindonesia #kebumen #cilacap #jogjahits #folkindonesia #genpi #cilacaphits #jatenggayeng #kebumenkeren #viral #pesonaindonesia

2011
8 hours ago

matur sembah nuwun @mtma_purbalingga , semoga tahun depan kita di pertemukan kembali di agenda yg sama😊. #mtmapurbalingga #mtmatranstv #hutri74 #wisatakphbanyumastimur #wisatapurbalingga #instapurbalingga #purbalinggaku

310
Yesterday

Untukmu Indonesia Terimakasih untuk negri yang indah dan nyaman ini. Terimakasih untuk pemerintah yang adil dan bijak. Terimakasih untuk kenanekaragaman yang menyatukan. Terimakasih untuk rakyat yang saling menjaga dan menguatkan. Terimakasih untuk yang akan dan sudah mewujudkan itu semua. DIRGAHAYU INDONESIA yang ke 74. SDM Unggul Indonesia Maju. mari menjadi lebih baik dimulai dari diri sendiri. . . Photo by : @wendygazerock If : @vaniawiraw Loc : Bukit watu meja, Tumiyang Kebasen Banyumas. . . #wisatakphbanyumastimur #hutRI74 #dirgahayuindonesia #untukmunegri #watumeja #instapurwokerto #folkgreen #folkindonesia #folkgood #pesonaindonesia

1634
Yesterday

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawan nya "ir.soekarno 10november 1961". °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° . Dirgahayu republik Indonesia!🇮🇩 #curugbayan #wisatakphbanyumastimur #instapurwokerto #curugbayanbaturaden #ketengerbaturaden #purwokertoonline #aslipurwokerto #purwokerto #banyumasinfo #panoramapurwokerto #ayodolan #wisatacurug #wisataalam #jalanjalan #bolangadventure #ciblonan #jawa #jateng #pesonaindonesia #travelokaindonesia #indonesiaku

220
850
2 days ago

#Repost @slametmountain • • • • • • Reposted from @wisatakphbanyumastimur ( @get_regrann ) - Kami tetap Buka dan Aman. . Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng Gn. Slamet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . . #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan - #regrann

90
2 days ago

Kamu orang apa hantu, datang dan pergi diam-diam tanpa peringatan. . Kamu orang apa robot, kerja terus tanpa liburan. . Kamu mau tidak, besok kita pergi jalan . 📷 @khusnulms_ 🌎 @curugkasinoman , kasinoman, kalinening Banjarnegara. HTM 5k . . #wisatakphbanyumastimur #sinoman #kasinoman #kalibening #kalibeninghits #curugsinomindah #curugsinoman #instambanjarnegara #explorekalibening #pesonaindonesia

2.9k9
3 days ago

Kamu maunya apa, Sini di obrolin. . . 📷 @_asihhp 🌎 @sikunang_official , petuguran punggelan, Banjarnegara. . . #wisatakphbanyumastimur #bukitsikunang #explorebanjarnegara #sikunang #sikunang_official #instambanjarnegara #hijabers #hijabtraveller #visitjateng #pesonaindonesia

2083
Yesterday

 Jangan terlalu mudah berjanji yang tidak ditepati, banyak orang yang terlalu mudah percaya namun gampang sakit hati. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Keindahan dimulai dari kebersihan, sekecil apapun sampah mari buang pada tempatnya. Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #limpakuwus #jogjahits #solo #malanghits #kekinianbanget #folkindonesia #genpi #semaranghits #pesonajawatengah #ayodolan #fff #viral #pesonaindonesia

3453
3 days ago

Selamat hari Pramuka,semoga Pramuka jaya selalu dan melahirkan tunas-tunas muda yang bisa membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik..🙏😇 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Lokasi : Curug bayan,Ketenger Baturraden Banyumas #haripramuka #idpelajar #curugbayan #wisatakphbanyumastimur #instapurwokerto #purwokertoonline #purwokertokeren #aslipurwokerto #panoramapurwokerto #banyumas #jawatengah #jawa #jalanjalanjawa

538
3 days ago

Selamat pagi sang pemilik hati bergembira lah engkau hari ini, Hanya satu yang engkau perlu tahu "ku kan slalu iringi kebahagiaan mu😇😇😇" °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Lokasi : Curug bayan ,Ketenger Baturraden Banyumas. from @curug_bayan #curugbayan #wisatakphbanyumastimur #instapurwokerto #aslipurwokerto #purwokerto #wisataalam #wisatacurug #ayodolan #parapejalan #nusantarakita #lingkaranindonesia #explorindonesia #folkgreen #folkindonesia #livefolkindonesia #indonesiatravel #jatengeksis #banyumasinfo #jawa #wonderfulindonesia #hijabstyle #keluarsebentar #indoflashlight #pesonaindonesia #travelokaindonesia #photography_indonesia

5095
4 days ago

Selamat pagi sang pemilik hati bergembira lah engkau hari ini, Hanya satu yang engkau perlu tahu "ku kan slalu iringi kebahagiaan mu😇😇😇" °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Lokasi : Curug bayan ,Ketenger Baturraden Banyumas. #curugbayan #wisatakphbanyumastimur #instapurwokerto #aslipurwokerto #purwokerto #wisataalam #wisatacurug #ayodolan #parapejalan #nusantarakita #lingkaranindonesia #explorindonesia #folkgreen #folkindonesia #livefolkindonesia #indonesiatravel #jatengeksis #banyumasinfo #jawa #wonderfulindonesia #hijabstyle #keluarsebentar #indoflashlight #pesonaindonesia #travelokaindonesia #photography_indonesia

601
4 days ago

From mas lurr @abdy_lah_scotish 🤘😎 • • • • • • Masih bersama si hitam @tigerhits sama kamunya nanti kapan" kalo kamu mau 😇 masih aku tunggu ko di sini. Foto ini masih di dalam kawasan @kebun raya.baturaden dengan tiket yang begitu murah meriah kamu sudah bisa dapat pemandangan yang begitu syahdu dan cocok untuk yang suka foto" Kalo kamu pingin fotomu keceh kek aku cek ig @abdy_lah_scotish 😄😄 __________________________________ #purwokertohits #aslipurwokerto #jatengphoto #pesonajateng #banyumas #pesonaalambanyumas #pesonabanyumas #banyumaskeren #banyumaspesona #instapurwokerto #wisatakphbanyumastimur #wisatapurwokerto #purwokertokeren #pinggirjalan #panoramapurwokerto #lovepurwokerto #dailywisata #eksplorepurwokerto #visitpurwokerto #explorecentraljava #cbbanyumasraya #cbplatr #tigermodifikasibanyumas #herexpurwokerto #tigerhits #gasslur

602
4 days ago

#Repost from @wadas_gantung Halloo..🙏gaes😂.okeh kembali lagi dengan Mimin yang kece🤣,, sekedar informasi ya;untuk wadas_gantung udah buka ya,aja pada kelalen lan pengeling-eling..-----:di wajibkan bagi para pendaki tidak boleh melewati pos:1. . . . @sumber :papihdoni #ynfpwt #purbalinggaku #purbalinggahitz #purbalinggakekinian #Purbalingga #puncak #InstaPurbalingga #instapendaki #instapetualang #indonesia #expurbalingga #explorependaki #exploregunung #pendakiangunung #pendakikeren #pendaki_id #idpendaki_ #wisatakphbanyumastimur #wisatajawatengahid

200
Yesterday

 Selamat pagi satu kata yang membuat gila, cinta. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Follow @wisataperhutanisurakarta untuk referensi wisata alam di seputar Surakarta raya. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #klatenyoben #wonogiriinfo #jogjahits #jogja #lff #love #follow4followback #solo #eventsolo #limpakuwus #fff #f4f #followforfollowback #viral #pesonaindonesia

8049
4 days ago

Selamat malam. Repost @haninaa__ - s e n d i r i : ) •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Jangan ada sampah di antara kita, Terimakasih sudah membuang sampah pada tempatnya 🚮 #regrann #wisatakphbanyumastimur #lovepurwokerto #instapurwokerto #purwokertokeren #instagrammer #insta_ngapak #folkindonesia

1131
4 days ago

Kamu orang apa hantu, datang dan pergi diam-diam tanpa peringatan. . Kamu orang apa robot, kerja terus tanpa liburan. . Kamu mau tidak, besok kita pergi jalan . 📷 @khusnulms_ 🌎 @curugkasinoman , kasinoman, kalinening Banjarnegara. HTM 5k . . #wisatakphbanyumastimur #sinoman #kasinoman #kalibening #kalibeninghits #curugsinomindah #curugsinoman #instambanjarnegara #explorekalibening #pesonaindonesia

1690
4 days ago

 aku menunggu, kamu batu. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Keindahan dimulai dari kebersihan, sekecil apapun sampah mari buang pada tempatnya. Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #limpakuwus #baturraden #unsoedganteng #kekinianbanget #folkindonesia #genpi #anakunsoed #wisatahits #pesonajawatengah #viral #pesonaindonesia #ayodolan

2744
5 days ago

#Repost @wisatakphbanyumastimur • • • • • • Kami tetap Buka dan Aman. . Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng Gn. Slamet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . . #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan

590
5 days ago

....Halloo..🙏gaes😂.okeh kembali lagi dengan Mimin yang kece🤣,, sekedar informasi ya;untuk wadas_gantung udah buka ya,aja pada kelalen lan pengeling-eling..-----:di wajibkan bagi para pendaki tidak boleh melewati pos:1. . . . @sumber :papihdoni #ynfpwt #purbalinggaku #purbalinggahitz #purbalinggakekinian #Purbalingga #puncak #InstaPurbalingga #instapendaki #instapetualang #indonesia #expurbalingga #explorependaki #exploregunung #pendakiangunung #pendakikeren #pendaki_id #idpendaki_ #wisatakphbanyumastimur #wisatajawatengahid

14912
5 days ago

"ngga perlu berada di tempat yang hebat untuk menjadi hebat, tapi beradalah kamu ditempat dimana kemampuanmu di hargai..." . [ @valentfun21 X @kelvinsteffanes for @vinscinema ] . Pilot drone: @fathan_drone Team: @riptosudarmo & @karmad a.h . Loc : @curugjenggalakalipagu , Ketenger Baturaden Banyumas. HTM 8k . . #wisatakphbanyumastimur #curugjenggala #motivation #happylife #nature #purwokerto #pesonaindonesia

21920
5 days ago

 Cara bahagia di dunia yang makin tua adalah dengan pintar memilih kapan buka mata dan kapan tutup telinga. Selamat menikmati ☺ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Temukan kami di google maps dengan kata kunci Hutan Pinus Limpakuwus, mohon beri ulasan positif dan bintang lima. Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• repost @arien_ar07 #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #hijabers #hijabtraveller #banjarnegara #tegal #kekinianbanget #folkindonesia #jakarta #kulinerjakarta #hijab #wisatahits #wisataalam #hitz #viral #pesonaindonesia

9473
5 days ago

 Tidak perlu jadi indigo untuk sekedar membedakan mana teman mana setan ☺ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Paket camping mandiri mulai dari 15k/orang. Info & Registrasi hubungi 082251611550 (WA ). Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• repost @arikoestionoe #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #camping #camp #limpakuwus #campingceria #kekinianbanget #folkindonesia #sewatendapurwokerto #pesonajawatengah #viral #pesonaindonesia

2341
5 days ago

 Suatu saat, kita akan berada di level ini ; Percaya bahwa tak mudah bukan tak mungkin. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Untuk moment #prewedding terbaik, gunakan jasa @ncphoto_nicecapture •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #prewed #prewedpurwokerto #kekinianbanget #folkindonesia #preweddingoutdoor #pesonajawatengah #viral #pesonaindonesia

4782
5 days ago

Turi Putih, Turi Putih (Saya beri tahu kalian, semua manusia akan mati ) Di Tandur, di tandur ning kebon agung (ditanam (dikubur ) disebuah taman yang megah (pemakaman ) ) Ono cleret tibo nyemplung (Ada kilatan cahaya yang jatuh tercebur (Hidup itu singkat ) ) Mbok iro kembange opo (kamu kira kembangnya (amal ibadahmu ) apa? ) Wetan kali, kulon kali (Sebelah timur sungai, Sebelah barat sungai ) Tengah-tengah tanduran pari (Ditengah-tengah tanaman padi ) Saiki ngaji sesok yo ngaji (Sekarang mengaji, besok pun mengaji ) Ayo nderek poro kiyai (Ayo ikuti para kyai ) . 📍Hutan Pinus Limpak Uwus - Kesatuan Pemangkuan Hutan KPH Banyumas Timur . . #iduladha #iduladha1440H #iduladha2019 #limpakuwus #hutanpinuslimpakuwus #banyumas24jam #instapurwokerto #purwokertokeren #aslipurwokerto #purwokertoonline #lovepurwokerto #wisatakphbanyumastimur #jatenggayeng #kemalajateng #instajateng #kphbanyumastimur #pegawainegerisipil #aparatursipilnegara #orangapakorakepenak #wisatabanyumas #wisatapurwokerto #turiputih #sholawat #pecintasholawat #syechermania

73
5 days ago

Allahumma sholli sholaatan kaamilatan Wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin Alladzi tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa tunaalu bihir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada kulli ma’luumin laka . “Ya Allah, berikanlah shalawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada Baginda kami Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan ) dan dibebaskan dari kesulitan. Dan dengannya pula ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, dan memberi siraman (kebahagiaan ) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, dan kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang engkau miliki.” . 📍Hutan Pinus Limpak Uwus - Kesatuan Pemangkuan Hutan KPH Banyumas Timur . . #iduladha #iduladha1440H #iduladha2019 #limpakuwus #hutanpinuslimpakuwus #banyumas24jam #instapurwokerto #purwokertokeren #aslipurwokerto #purwokertoonline #lovepurwokerto #wisatakphbanyumastimur #jatenggayeng #kemalajateng #instajateng #kphbanyumastimur #pegawainegerisipil #aparatursipilnegara #orangapakorakepenak #wisatabanyumas #wisatapurwokerto #sholawat #sholawatnariyah #pecintasholawat #syechermania

701
6 days ago

Banyak yang bilang, kalo kita perlu keluar dari zona nyaman Tapi saya bingung karena dimanapun saya merasa nyaman. 🎥 : @strijdbaar x @jalanjalanpengangguran #mripatajibarang #perkumpeanduniawi #explorecilongok #instapurwokerto #wisatakphbanyumastimur

25911
6 days ago

Kami tetap Buka dan Aman. . Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng Gn. Slamet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . Regram from @wisatakphbanyumastimur #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan

620
6 days ago

 Selamat pagi untukmu yang masih bertahan memendam perasaan, menyembunyikan suka dalam diam-diam karena memilih bersyukur bisa dekat meski dalam status teman. ☺ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Keindahan dimulai dari kebersihan, sekecil apapun sampah mari buang pada tempatnya. Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• repost @tiandwij_10 #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #limpakuwus #folkindonesia #kekinianbanget #folkindonesia #genpi #ayodolan #pesonajawatengah #viral #pesonaindonesia

4441
6 days ago

 Patah hati memang pedih di perasaan, tapi merasakan sahabat kita tiba-tiba menjadi orang asing itu juga sangat menyakitkan. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Kalo pacarmu buang sampah sembarangan, putusin aja. Jaga kebersihan aja nggak bisa, apalagi jagain kamu yang sangat berharga. Follow akun resmi @hutanpinuslimpakuwuss dan gunakan #hutanpinuslimpakuwus untuk kesempatan repost. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• repost @indri_tari #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #limpakuwus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #travelokaxperience #indotravellers #kekinianbanget #folkindonesia #genpi #ootdhijab #purwokertokeren #viral #unsoed #pesonaindonesia

7211
6 days ago

Wisata ke lereng selatan dan timur Gunung Slamet tetap aman karena himbauan tdk mendekat hanya radius 2 Km dr Kawah. #wisatakphbanyumastimur #kphbanyumastimur

460
6 days ago

Manusia tempatnya salah dan lupa. Lebih banyak yang sia-sia namun tak merasa Bismillahi tawakkaltu 'alaallah, Lakhaula wala quwata illa billah. Hanya Engkaulah Ya Allah Yang Maha Perkasa, mampu melindungi hamba dari bencana dan nista 📍Telaga Kumpe - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan KPH Banyumas Timur . . #iduladha #iduladha1440H #iduladha2019 #telagakumpe #banyumas24jam #instapurwokerto #purwokertokeren #aslipurwokerto #purwokertoonline #lovepurwokerto #wisatakphbanyumastimur #jatenggayeng #kemalajateng #instajateng #kphbanyumastimur #pegawainegerisipil #aparatursipilnegara #orangapakorakepenak #wisatabanyumas #wisatapurwokerto #santripesisir #generasimudanu #nahdhatululama #nahdlatululama

730
6 days ago

Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman, itulah makna Idul Adha 📍Telaga Kumpe - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan KPH Banyumas Timur . . #iduladha #iduladha1440H #iduladha2019 #telagakumpe #banyumas24jam #instapurwokerto #purwokertokeren #aslipurwokerto #purwokertoonline #lovepurwokerto #wisatakphbanyumastimur #jatenggayeng #kemalajateng #instajateng #pegawainegerisipil #aparatursipilnegara #kphbanyumastimur #orangapakorakepenak #wisatabanyumas #wisatapurwokerto

1040
6 days ago

Wisata ke lereng selatan slamet dan timur gunung slamet tetap Aman karena himbauan tidak mendekat hanya radius 2 km dari kawah. #wisatakphbanyumastimur #kphbanyumastimur

440
6 days ago

Mana nih yang kamu belum pernah ?... Ayo dolan ke #wisatakphbanyumastimur Terkait status waspada gunung Slamet, yang dilarang untuk beraktifias hanya radius 2 km dari puncak. Jadi untuk berwisata di lokasi diatas sangat aman.

1322
1 weeks ago

from @wisatakphbanyumastimur Kami tetap Buka dan Aman. . Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng Gn. Slamet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . . #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan

560
1 weeks ago

 Adakalanya seseorang meminta maaf, bukan karena memang dia bersalah, hanya saja dia enggan memperpanjang masalah. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Follow @wisatakphbanyumastimur dan @wisataperhutanisurakarta untuk pilihan lokasi wisata alam terbaik. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #wisatakphbanyumastimur #hutanpinus #instapurwokerto #purwokertohits #purwokerto #wisatabanyumas #instapurbalingga #instambanjarnegara #hits #explorebanyumas #explorecilacap #folkgreen #anakunsoed #travelling #kekinianbanget #folkindonesia #genpi #travelgram #pesonajawatengah #viral #pesonaindonesia

2611
1 weeks ago

Yuh merapat,nonton kenthongan bae 🙋🙋••••••••••••••••••••••••• Lokasi : Curug bayan Ketenger Baturraden •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #curugbayan #wisatakphbanyumastimur #instapurwokerto #purwokertoonline #aslipurwokerto #purwokertosatria #ayodolan #kentonganbocahcilik #purwokertoviral #purwokertokeren #banyumashits #

411
1 weeks ago

*Wisata ke lereng selatan dan timur Gunung Slamet tetap aman* karena himbauan tdk mendekat hanya radius 2 Km dr Kawah. *Mari holiday ke lokasi kami* ... ------------------------------------------------- Lokasi : #wisatakphbanyumastimur ------------------------------------------------- Nikmati pengalaman berwisata alam di kawasan hutan Perhutani Jawa Tengah. Fresh Fun Adventure #wisatakphbanyumastimur #wisataperhutanijateng #jatenggayeng #pesonajateng #visitjateng #wowjateng

394
1 weeks ago

Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. . Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng gunung Slamaet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . . #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan

921
1 weeks ago

Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. . Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng gunung Slamaet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . . #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan

950
1 weeks ago

Wisata yang bisa anda kunjungi sekitar Acara Anniversary 5th CB plat R 24 Agustus 2019 GOR Satria Purwokerto Reposted from @instapurwokerto - Kami tetap Buka dan Aman. . Meskipun status G.Slamet yang masih waspada namun Larangan mendekat dan aktifitas hanya di 2 Km dari kawah. Lokasi @wisatakphbanyumastimur dilereng gunung Slamet yang meliputi : @pinesan_serang @kampungkurcaci @damaranforest @bukit mertelu @hutanpinuslimpakuwuss @bukitpandangmunggang @curugjenggalakalipagu @curugcipendok @curug_gomblang @curug_bayan @wana_pramuka @curug_cipendok @bafadventure @Telagakumpe Dinyatakan aman dan tetap buka seperti biasa. . . #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #lovepurwokerto #infopurwokerto #cilacapkekinian #inipemalang #istambanjarnegara #ayodolan - #regrann

560
1 weeks ago

Pagi gini enaknya ngopi nih Guys..apalagi ditemani dengan mug bunglon dengan gambar lucu..setuju Guys? Klik aja langsung link di bio untuk order mug bunglon ini Guys, bisa juga pakai gambar suka suka kamu sendiri #wisatakphbanyumastimur #wisatatemanggung #wisatapasuruan #wisatacibubur #wisatabukittinggi

50
1 weeks ago

#Repost @wisatakphbanyumastimur Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah! Semoga segala hal baik yang telah kita korbankan, dapat memberi manfaat untuk kebahagiaan orang lain. . Ingat, jangan memelihara teori pembenaran perasaan bahwa berkorban hati dulu baru sapi kemudian. . 📷 🌎 @hutanpinuslimpakuwuss #wisatakphbanyumastimur #happyiduladha #iduladha1440h #iduladha2019 ✅Stay, Follow @camerapurwokerto #camerapurwokerto

230
1 weeks ago

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah! Semoga segala hal baik yang telah kita korbankan, dapat memberi manfaat untuk kebahagiaan orang lain. . Ingat, jangan memelihara teori pembenaran perasaan bahwa berkorban hati dulu baru sapi kemudian. . 📷 🌎 @hutanpinuslimpakuwuss #wisatakphbanyumastimur #happyiduladha #iduladha1440h #iduladha2019

1733
1 weeks ago

Selamat hari raya idul adha1440 h Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena hari ini kau akan selangkah lebih dekat dengan impianmu. . . . . . . Lokasi : kawasan dataran tinggi baturaden😂😁😊 #wisataJateng #wisatakphbanyumastimur #instapurbalingga #instapurwokerto #purwokertokeren #mtslamet3428mdpl #indonesiagunung #gunungindonesia #pendakiindonesia #humaninterest_id #human #humaninterest #humanpotrait #travelphotography #travelblog #jogjajateng #jatengmemikat #jatenggayeng #fff #flflfl #😀 #😊 #😃 #lflfll #fff #follow #lflflll

654
1 weeks ago

Pingin nyebur tapi ga bisa renang. Mimin mau ngajarin renang ga yaa 😅😅 Loc : @curug_bayan #curugbayan #wisatakphbanyumastimur #purwokertoonline #aslipurwokerto #purwokertokeren #purwokertosatria #purwokertoviral #lovepurwokerto #purwokertomlipir

12225
6 days ago

Semoga seperti namamu Slamet...yang memberikan ketentraman bagi setiap makluk di sekitarmu... #kphbanyumastimur #wisatakphbanyumastimur #hutanpinuslimpakuwus #purwokertohits #pesonaalam #jawatengah

120
4 days ago

Setinggi-tingginya air jatuh dia tidak pernah mengeluh ° ° ° Lokasi Curug Orak-Arik Banyumas, Jawa Tengah #likeforlikes #followersindonesia #likeforfollow #wisataindonesia #wonderfulindonesia #wisatajawatengah #jawatengah #wisatabanyumas #wisatakphbanyumastimur #banyumaskeren

751
Load More ↓