#Terhadap Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

1 weeks ago

Berkali2 dihina orang saya tetap sabar karena pak @jokowi sendiri mengajarkan hal demikian, mudah2an orang yng punya nomor ini lekas sadar karena semuanya sudah selesai #penghinaan #terhadap #jokowi #sadar #hoaks #tni #polri #jokowibertemuprabowo #pilpres2019damai #selesai

91
2 weeks ago

Penantian orang tua terhadap anaknya..jadi terharu & sediihh kl nonton ni video..😭😭😭 I miss u mom & dady..😘😍🤗🤗🤗 . . . #penantian #sayangorangtua #terhadap #anaknya #terharuuuu ☺️☺️☺️☺️❤️❤️❤️❤️ #tersentuh #sedihbanget #videos #😭😭😭😭😭😭😭 #imissu #momdady #lovequotes

40
2 weeks ago

Terkadang hidup itu butuh sandiwara sebagai pelengkap rasa #Tentang #gimana #cara #menghargai #dan #berprilaku #terhadap #sekeliling #kita

90
3 weeks ago

Pada dasarnya, pandangan orientalis terhadap Al-Qur’an memiliki perbedaan pendapat antara satu dengan yang lainnya, di mana dari setiap teori yang dihasilkan oleh para orientalis terhadap Al-Qur’an selalu mendapatkan bantahan dari orientalis lainnya. John Wansbrough, misalnya, telah membuat beberapa tesis terhadap Al-Qur’an, di mana kajiannya tersebut telah ditentang oleh sejumlah orientalis lainnya yang telah meresensi karyanya, Qur’anic Studies, seperti Issa J. Boullatta, dan van Ess. Berbagai teori atas kajian orientalis terhadap Al-Qur’an memang beragam, tergantung pendekatan apa yang digunakannya. Dan bagi Fazlur Rahman, kajian yang dihasilkan oleh Wansbrough dinilai sebagai masalah yang serius dan merupakan ancaman terhadap masa depan orientalisme ataupun terhadap prasangka dogmatik kaum Muslimin. Maka tak heran, jika pada akhirnya Fazlur Rahman pun menolak berbagai tudingan yang dilancarkan oleh Wansbrough. Lalu, seperti apakah tudingan orientalis terhadap Al-Qur’an dan tesis apa saja yang diangkat oleh John Wansbrough, di mana tesisnya tersebut pada akhirnya digunakan ulang dan sedikit dikembangkan oleh Kristen dan juga oleh sebagian pihak yang mengaku sebagai Muslim? . Untuk membaca artikel selengkapnya bisa dibaca pada link yang telah disertakan di bio. . #tuduhan #orientalis #terhadap #alquran #dan #sanggahan #nya

30
3 weeks ago

بسم الله الر حمن الر حيم . *DIANTARA AKHLAK SEORANG MUSLIM TERHADAP SAUDARANYA* . . Yahya bin Mu’adz Ra berkata: . ليكن حظ المؤمن منك ثلاثة: إن لم تنفعه فلا تضره، وإن لم تفرحه فلا تغمه، وإن لم تمدحه فلا تذمه. . "Hendaknya seorang mukmin mendapatkan tiga hak darimu; jika engkau tidak bisa memberikan manfaat kepadanya maka jangan merugikannya, jika engkau tidak mampu membuatnya senang maka jangan membuatnya sedih, dan jika engkau tidak memujinya maka jangan mencelanya." . . 📚Jami’ul Ulum wal Hikam, jilid 2 hlm.283 . . . Follow us⤵ 📷 Instagram : @MJWJ Jakarta 👤 Facebook : ManJadda Wajada Jakarta 🍀 LINE : @manjaddawajada 🎥 Youtube : MJWJ Jakarta . Mau belanja sambil bersedekah? Yuk belanja di @waroeng_mjwj Salam santun : #Pemuda #Dakwah #Ukhuwah #Islam #antara #akhlak #seorang #muslim #terhadap #saudara #muslimnya #muslimin #ngaji #kitab #kalam #ulama #jamiululumwalhikam #jilid2 #Ahlussunahwaljamaah #MJWJLebihBaik #MJWJDenganIlmu

400
4 weeks ago

Masihkah Kita Umat Nabi...? . Dalam karakteristik umat Nabi, ada teori Rabbani yang harus selalu dijaga dan diulang-ulang. Tak cukup sekali hafal. Tak sekedar sehari praktek. Tapi harus menjadi prinsip yang terus-menerus tampak dalam pribadi Muslim. Teori tersebut Allah kalamkan dalam al-Qur'an surat Al-Fath ayat 29, . (مُحَمَّدٌ رَسُولُ اللَّهِ ۚ وَالَّذِينَ مَعَهُ أَشِدَّاءُ عَلَى الْكُفَّارِ رُحَمَاءُ بَيْنَهُمْ ۖ... ) . "Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengannya adalah mereka yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, dan berkasih sayang sesama mereka..." . Teori pertama, ruhamaa'u (berkasih sayang ) kepada sesama Muslim. Bukan sekelompok atau sepengajian. Tapi seiman sesyahadat. Kedua, asyiddaa'u (tegas keras ) kepada orang kafir. Tentu orang kafir yang menjadi musuh Islam. Jadi, Muslim tak berhak untuk diperlakukan seperti perlakuan kita kepada orang kafir. Seorang Muslim hanya berhak mendapatkan teori pertama. . Namun, jika teori tersebut dilupakan begitu saja, bahkan tidak tampak dalam diri, atau malah dibalik, masihkah layak kita disebut sebagai umat Nabi! Semoga jadi renungan dan introspeksi diri sendiri. Sebab ini bukan untuk ajang menghakimi. Wallahua'lam . Kampung Syahadah, 25 Syawwal 1440 H @rasyid_minangkabawi #umatrasulullah #umat #berkasihsayang #muslimindonesia #tegas #keras #terhadap #kafir #musuhislam #islami #nasehatislam #islamquotes #hijrahsantun #hijrahfest

210
4 weeks ago

HATI-HATI TERHADAP DOSA DENGAN SESAMA MANUSIA . Datang menghadap Allah dengan membawa 1000 dosa terhadapNya lebih ringan daripada membawa 1 dosa terhadap sesama manusia. (Sufyan Ats Tsaury ) Takutlah pada do'a orang yang dizhalimi, karena sesungguhnya antara do'anya itu dengan ALLAH tidak ada tirai/hijab (HR Bukhari & Muslim ) lihat selengkapnya : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=348662409145905&id=317727745572705 . . 🌏Web | tauhidussalaf.video.blog/ 📱Instagram: instagram.com / tauhidussalaf 🔰Twitter : twitter.com/tauhidussalaf 💻 Facebook : facebook.com/Tauhidus Salaf . #ilmu #islam #muslim #muslimah #mukmin #iman #tauhid #dakwah #salaf #sunnah #aqidah #ibadah #akhlaq #adab #fiqih #faedah #nasihat #akhwat #shalihah #ikhwan #shalih #hatihati #terhadap #dosa #sesama #manusia

51
4 weeks ago

Sila pupus la bosskur 😆 Kau bru form 4 kau nak tunjuk fighter kau kat skolah tu, kau datang skolah nak belajar ke nak tunjuk gangster kau tu 😂 mohon pihak skolah #smkguntong #terengganu dan pihak PDRM @pdrmsia_official ambik tindakan terhadap kes membuli ini ... @pdrmsia_official @pdrm @ex5_ranggi_official_ @Melakaviral @ex5_timur_official @polishmaster_malaysia @lawak_senget @lawak_pecah_otak @takdeotakkau #murid #form4 #2019 #smkguntong #terengganu #tunjuk #gangster #dekat #murid #form2 #2019 #mohon #pihak #sekolah #dan #pihak #polis #pdrm #smkguntong #terengganu #ambik #tindakan #terhadap #kes #buli #ini

10523
4 weeks ago

pangeran @eko_kdi #tunjukkan Kharismamu Artis Ekokdi #ekobermano #penyanyi #top #popular #penuh kasih sayang #terhadap #keluargakerajaan bermano #suksesberkahbanyakjob

210
4 weeks ago

AKHLAK MULIA #akhlak #sempurna #baik #terhadap #istri JOIN & SHARE @galeripostersangatta

120
4 weeks ago

#kejam #sungguh #manusia #ini #terhadap #haiwan 😭😭😭

31
4 weeks ago

Waspada! Terhadap perkataan "Usaha tidak akan mengkhianati hasil". #repost @sunnahreminders id Jazakallahu khoiron ustadz @firanda_andirja_official #waspada #terhadap #perkataan #usahatidakakanmenghianatihasil

60
5 weeks ago

Berawal dari penelitian para ilmuwan yang meyakini adanya ketidakaslian dalam Injil, hal tersebut telah melahirkan berbagai teori tentang asal-usul agama Kristen dan ajarannya. Menurut sebagian Muslim, agama Kristen adalah ciptaan Paulus, tetapi pandangan tersebut ditentang keras oleh Kristen. Padahal, jauh sebelumnya, para sarjana dari non-Muslim telah meyakini bahwa asal-usul agama Kristen dan ajarannya tidaklah bisa terlepas dari pengaruh pemikiran dan agama lain. Bahkan, sebagaimana halnya yang diyakini oleh Gottlieb Fichte, bahwa sistem kepercayaan Kristen telah sejak awal dibentuk oleh Paulus dan rekan-rekannya. Lebih jauh, para ahli sampai pada kesimpulan, bahwa asal mula agama Kristen itu berasal dari Neoplatonis, dan bahkan ada yang meyakini bahwa awal mula agama Kristen berasal dari hasil pengembangan agama Hindu dan Budha. Meskipun para ahli berbeda pendapat tentang kemunculan agama Kristen, namun substansi argumen yang mereka usung memiliki kesejajaran bahwa ajaran yang didapatkan dari Kristen memang benar-benar memiliki kesejajaran dengan keyakinan dan ajaran dari agama lainnya. Untuk mengetahui pandangan-pandangan mereka itu seperti dan ajaran-ajaran Kristen apa saja yang memiliki kesejajaran dengan agama-agama lain, bisa dibaca artikelnya di alamat URL yang telah dicantumkan di bio. . #keyakinan #para #ilmuwan #terhadap #ketidak #aslian #injil

40
last month

🌸Berdiam Diri terhadap Penindasan akan Mendatangkan Azab kepada Kita Semua🌸 #MuslimahBalikpapanBeriman -- . . . عن أم سلمة زوج النبي صلى الله عليه وسلم قالت: سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول: “إذا ظهرت المعاصي في أمتي، عَمَّهم الله بعذاب من عنده” . فقلت: يا رسول الله، أما فيهم أناس صالحون؟ قال: “بلى”، قالت: فكيف يصنع أولئك؟ قال: “يصيبهم ما أصاب الناس، ثم يصيرون إلى مغفرة من الله ورضوان“ . . Dari Ummu Salamah, istri Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam, ia berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: Jika maksiat telah menyebar diantara umatku, Allah akan menurunkan azab secara umum”. Ummu Salamah bertanya: Wahai Rasulullah, bukankah di antara mereka ada orang shalih? Rasulullah menjawab: Ya. Ummu Salamah berkata: Mengapa mereka terkena juga? Rasulullah menjawab: Mereka terkena musibah yang sama sebagaimana yang lain, namun kelak mereka mendapatkan ampunan Allah dan ridha-Nya.” (HR. Ahmad ) Dengan demikian, azab Allah Swt tidak hanya menimpa para penguasa yang merupakan pelaku kejahatan yang sebenarnya, melainkan juga menimpa orang-orang yang berjuang dengan mengutuk kejahatan mereka. Azab ini juga menimpa orang-orang yang tetap acuh tak acuh terhadap dosa dan kejahatan di sekitar mereka dan tidak mengoreksi penguasa yang jahat. Azab Allah Swt turun kepada orang-orang yang tetap berdiam diri dan pasrah/menyerah di hadapan para penindas, juga kepada orang-orang yang menentang penindasan ini. #berdiamdiri #terhadap #penindasan #akan #mendatangkan #azab #kepada #kitasemua #balikpapan #yukngaji #yukhijrah #yukdakwah #Muslim #muslimah #nafsiyah #nafsyiahislam #balikpapanku #kajiansunnahbalikpapan #kajianbalikpapan #balikpapankotaberiman #kaltim Lanjut 👇

521
last month

Mampus marah anggaran ketahan 😂😂😂😂biaya kredit seperti rumah HGP naik dan pajak kendaraan plat hitam naik dan pajak progresif dan tunjangan penjabat eselon disetiap indonesia dan bahkan legislatif tidak ada dana aspirasi dan bank mandiri diskualifikasi "ada pepatah bilang melawan Penguasa Non partai kalian hancur" #menkopolhukamrepublikindonesia #geram #terhadap #pelaksananegara #baik #hukum #maupun #tatanan #birokrasi #indonesia #APBNTAMBAHan #tidak #dikeluarkan #tunjanganpegawaibaru #kena #peruridigital

20
last month

Amalkan sekecil apapun tuntunan syariat. Insyaa Allah jika yang kecil kita punya rasa tanggungjawab untuk melaksanakannya apalagi yang besar. #cinta #terhadap #tuntunan #syariatislam #baik #kecil #besar #ringan #ataupun #berat #akan #dilaksanakan #demimu #yarab #rindupemimpinjujurdanadil #rasulullahpemimpinkami #islamselamatkannegeri #islamrahmatanlilalamin

100
last month

Mempunyai banyak ponakkan sama hal nya mempunyai banyak rizki #syukuri #nikmati #apa #yang #allah #berikan #terhadap #kita #love #allahswt

130
last month

ANIME ••••• #wajah #penuh #sinis #terhadap #layanan #yang #tak #becus

150
last month

#Kalau memang bisa berlaku adil #terhadap diantara keduanya , silahkan.. #,senang nya dalem hati kalau beristri...? #wkkkkkkk 😂😂🤣🤣🤣😅😅😅

6820
last month

Allah SWT berfirman: وَاللّٰهُ اَخْرَجَكُمْ مِّنْۢ بُطُوْنِ اُمَّهٰتِكُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ شَيْــئًا ۙ وَّ جَعَلَ لَـكُمُ السَّمْعَ وَالْاَبْصٰرَ وَالْاَفْئِدَةَ ۙ لَعَلَّكُمْ تَشْكُرُوْنَ Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dan Dia memberimu pendengaran, penglihatan, dan hati nurani, agar kamu bersyukur (QS. An-Nahl 16: Ayat 78 ) Pertanyaan nya, sudahkah panca indera kita di gunakan menurut fitrah nya.? Adakah kita peka.? Terhadap saudara muslim yang sedang berduka.? Karena bukankah kita mendengar.? Melihat, dan memiliki perasaan.? Sudahkah.? Di gunakan sesuai fitrah dari Allah. - - - - #repost #freepalestine #instagram #instadaily #kembalihijrah #beraniberhijrah #photography #quotesmuslim #muslimdaily #livefolkindonesia #folkscenery #folkgreen #infogarut #amazinggarut #keretaapi #road #photography #photographyindonesia #peka #terhadap #saudara #muslim #fotokita #tadaburdaily #like #like4like #likeforlike

590
last month

#latepost Ramadhan Berbagi PT. FEELBU 2019 Photography & Creative by @faisalachmads Gear #NikonD7000 Lens #nikkor 18-105 mm VR #photo #photoshop #photoshopindonesia #photography #fotografi #ramadhan #berbagi #terhadap #sesama #manusia

300
last month

Di antara tokoh-tokoh besar dunia, tidak seorang pun yang begitu banyak dicerca seperti Nabi Muhammad ﷺ. Selama berabad-abad, Islam dianggap sebagai musuh besar umat Kristen. Setelah beberapa provinsi terbaiknya jatuh ke tangan orang Arab, Kerajaan Bizantium menyerang Asia kecil. Sementara itu, Eropa Barat terancam oleh Islam melalui Spanyol dan Sisilia. Bahkan, sebelum “Perang Salib” yang memusatkan perhatian pada pengusiran orang-orang Arab dari tanah suci, Yerusalem, Eropa abad pertengahan sudah membangun suatu konsep tentang “Musuh Besar”. Dalam satu segi, jauh-jauh hari sebelum Salman Rushdie mengubah nama Nabi Muhammad ﷺ dalam karya kontroversialnya, The Satanic Verses, dengan nama “Mahound” sang pangeran kegelapan, para orientalis pun telah lama mempersepsikan Nabi Muhammad ﷺ secara negatif seperti Salman. Montgomery Watt misalnya, meskipun dalam karyanya, Muhammad Prophet and Statesman, tidak jelas mengungkapkan nama Muhammad sebagai Mahound, tetapi dalam beberapa hal, dengan kacamata eksternalis agama, dia banyak membuat kekeliruan-kekeliruan yang pada akhirnya, tidak saja melegitimasi ungkapan Muhammad sebagai “Mahound”, tetapi lebih dari itu merusak atau mendistorsi nilai-nilai aqidah Islam. Dan tulisan kali ini akan mencoba mengungkapkan sisi-sisi kelemahan tulisan Watt. . Seperti apakah kelemahan-kelemahan yang dimiliki oleh Watt, bisa disimak pada artikel yang sudah di muat pada blog (cek linknya di bio ). . #kritikan #terhadap #orientalis #montgomery #watt #terkait #penerimaan #wahyu #yang #didapatkan #nabimuhammadsaw

20
May 2019

Ini pelajaran penting,betapa pentingnya peran ulama untuk NKRI, Tapi Apa yg dilakukan mereka #rezim #terhadap ulama,jgn giliran susah mohon bantuan kpd ulama,tapi ketika mereka dalam keadaaan lapang,ulama ditindas, #saveulama #savedemocrasy #combacktoAllah #rapatkanshaf #islamberjaya

60
May 2019

547. BERSABARLAH DARI KEKURANGAN PENGUASAMU Yuk Share!, No Crop! 🖌️ SSC @syababsalafycreative @syababmakassar t.me/syababsalafycreative ___ #sabar #terhadap #penguasa #syababsalafycreative #syababmakassar

70
May 2019

Dalam membuktikan adanya ketidakotentikan hadis, seorang apologet Kristen telah berupaya melakukan pendekatan dengan membandingkan masa kepenulisan hadis dengan sirah Nabawiyah, yang selanjutnya ia memberikan argumentasi bahwa masa kepenulisan kitab-kitab yang terdapat pada PB hanya berpaut puluhan tahun dari masa kehidupan Yesus, dibandingkan masa kepenulisan hadis yang berjarak 200 tahun lamanya. Namun nyatanya, setelah dibuktikan dengan pendekatan kritik historis, pendekatan yang ia terapkan pada hadis justru malah membuktikan bahwa masa kepenulisan hadis telah terjadi di masa Nabi Muhammad dan kepenulisan sirah Nabawiyah hanya berpaut 29 tahun dari masa hidup Muhammad. Bahkan, kepenulisan sirah dibandingkan dengan kepenulisan Injil, ternyata kepenulisan sirah lebih dekat jaraknya dibandingkan dengan kepenulisan Injil-injil yang terdapat di dalam PB. . Untuk mengetahui tudingan Kristen dan juga sanggahannya, silahkan untuk membaca artikelnya di blog yang alamat URLnya telah dipasang di bio. . #sanggahan #muslimindonesia #terhadap #tudingan #apologeth #kristen #terkait #keotentikan #hadist

40
May 2019

“Tudingan Para Orientalis Terhadap Otentisitas Hadits” . Selain Al-Qur’an,hadits pun merupakan sumber ajaran Islam yang memiliki kedudukan penting bagi umat Islam,baik secara struktural maupun fungsional.Hadits memiliki kedudukan secara struktural,karena posisinya berada dibawah Al-Qur’an,sedangkan secara fungsional,hadis merupakan penjelas Al-Qur’an yang bersifat umum dan mutlak,di samping sebagai landasan hukum bagi keputusan hukum yang belum diatur di dalam Al-Qur’an.Hal ini mengingat, bahwa pribadi Nabi Muhammad ﷺ merupakan perwujudan dari Al-Qur’an yang ditafsirkan untuk manusia,serta ajaran Islam yang dijabarkan dalam kehidupan sehari-hari,di mana hal tersebut tentunya didasari oleh dalil naqli maupun aqli (Wahyudin Darmalaksana, Hadis Di Mata Orientalis: Telaah atas Pandangan Ignaz Goldziher dan Joseph Schacht, hlm. 25 ).Namun demikian, selain mempermasalahkan otentisitas Al-Qur’an,pihak orientalis hadits pun telah mempermasalahkan otentisitas hadis,seperti: Ignaz Glodziher,Joseph Schacht,Junyboll,dan lain-lain.Para orientalis tersebut telah mempermasalahkan otentisitas hadits,karena menurut keyakinan mereka, hadits tidak memiliki bukti otentik yang secara historis telah terbentuk di masa Kenabian Muhammad ﷺ,melainkan telah diproduksi pada abad ke-2 H.Implikasi tersebut tidak saja menegasikan adanya Nabi Muhammad ﷺ sebagai sumber hadits,melainkan tudingan yang secara langsung ditujukan kepada para ahli hadits yang dianggap bertanggung jawab dalam memproduksi hadits.Menurut Charles J. Adams, dalam Islamic Religious Tradition,ada empat sarjana Barat yang respek terhadap kajian hadits,yaitu Ignaz Goldziher,Joseph Schacht,Nabia Abbot dan Fuad Sezgin.Selain memasukkan nama mereka,ia pun telah memasukkan pula Fazlur Rahman yang dianggap telah merekonstruksi dan mengembangkan kajian hadits,dimana metodenya tersebut terekam pada karyanya yang berjudul Islamic Methodology in History. . Lanjutkan bacaannya dikolom komentar . #tudingan #para #orientalis #terhadap #otentisitas #haditsnabi

44
April 2019

Soekarno lagi ketawa liat akun tiada kejelasan alam ini mendapat followers 20K 😂 . . " wajar Indonesia nggk maju-maju" (Soekarno dalam batinnya ) #turut #prihatin #atas #minat #kalian #terhadap #akun #ini

9977
April 2019

Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman وَاعْبُدُوا اللَّهَ وَلَا تُشْرِكُوا بِهِ شَيْئًا ۖ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa... (QS. an-Nisa`: 36 ). . . Begitu pula Allah Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman dalam surat Luqman ayat 14 وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik ) kepada dua orang ibu-bapanya... . . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman وَإِنْ جَاهَدَاكَ عَلَىٰ أَنْ تُشْرِكَ بِي مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ فَلَا تُطِعْهُمَا ۖ وَصَاحِبْهُمَا فِي الدُّنْيَا مَعْرُوفًا ۖ وَاتَّبِعْ سَبِيلَ مَنْ أَنَابَ إِلَيَّ ۚ ثُمَّ إِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَأُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَ Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. (QS. Luqman: 15 ). . . Judul full video: istiqamah | link video: https://youtu.be/SD3iBziwNH4 #wajib #berbuatbaik #terhadap #orangtua

131
April 2019

semua harus di-korban-kan demi sebuah pengabdian #terhadap diri sendiri pun kita tidak bisa memiliki

40
May 2019

🌟Orang Tua Akan Ditanya Oleh Allah Sikap Didikannya Terlebih Dahulu Sebelum Anak Ditanya Tentang Baktinya Terhadap Orang Tua🌟 . . Barakallahu fiikum ustadz.. @ahmadzainuddinalbanjary Dari Ibnu radhiallahu ‘anhu, bahwa dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . كُلُّكُمْ رَاعٍ وَكُلُّكُمْ مَسْئُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ الْإِمَامُ رَاعٍ وَمَسْئُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ وَالرَّجُلُ رَاعٍ فِي أَهْلِهِ وَهُوَ مَسْئُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ . “Setiap kalian adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya. Seorang imam adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggunjawabannya dan demikian juga seorang pria adalah seorang pemimpin bagi keluarganya dan akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya.” (HR. Bukhari: 2278 ). . . Abdullah bin Umar radhiallahu ‘anhuma berkata, . أدب ابنك فإنك مسؤول عنه ما ذا أدبته وما ذا علمته وهو مسؤول عن برك وطواعيته لك . “Didiklah anakmu, karena sesungguhnya engkau akan dimintai pertanggungjawaban mengenai pendidikan dan pengajaran yang telah engkau berikan kepadanya. Dan dia juga akan ditanya mengenai kebaikan dirimu kepadanya serta ketaatannya kepada dirimu.” (Tuhfah al Maudud hal. 123 ). . Judul Kajian Full : Penyakit Hati Perusak Amal . . https://muslim.or.id/20835-pendidikan-anak-tanggung-jawab-siapa.html . . Simak video kajian islam lainnya.. ⏩Folow @andi ffi . . #JakartaMengaji #selfreminder #kajian #dakwah #sunnah #rasulullah #muslim #muslimah #tauhid #salaf #ikhwan #akhwat #islam #indonesia #muslim #orang #tua #akan #ditanya #oleh #allah #sikap #didikannya #terlebih #dahulu #sebelum #anak #ditanya #tentang #baktinya #terhadap #orang #tua

271
April 2019

TERMASUK KEZHALIMAN SUAMI TERHADAP ISTRI ADALAH LEBIH KETAGIHAN GAME DARIPADA KETAGIHAN ISTRINYA! Nb: Ditulis oleh seorang lelaki yang mencoba memahami perasaan perempuan. Repost Ust. @ahmadzainuddinalbanjary #game #suami #zhalim #terhadap #istri #islam #istrishalihah #adab #belajaradab #manhajsalaf #salaf #salafy #akhlak #alhaq #nasehat #taqwa #dakwahsalaf

110
April 2019

Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman وَاعْبُدُوا اللَّهَ وَلَا تُشْرِكُوا بِهِ شَيْئًا ۖ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa... (QS. an-Nisa`: 36 ). . . Begitu pula Allah Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman dalam surat Luqman ayat 14 وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik ) kepada dua orang ibu-bapanya... . . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman وَإِنْ جَاهَدَاكَ عَلَىٰ أَنْ تُشْرِكَ بِي مَا لَيْسَ لَكَ بِهِ عِلْمٌ فَلَا تُطِعْهُمَا ۖ وَصَاحِبْهُمَا فِي الدُّنْيَا مَعْرُوفًا ۖ وَاتَّبِعْ سَبِيلَ مَنْ أَنَابَ إِلَيَّ ۚ ثُمَّ إِلَيَّ مَرْجِعُكُمْ فَأُنَبِّئُكُمْ بِمَا كُنْتُمْ تَعْمَلُونَ Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan dengan Aku sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya, dan pergaulilah keduanya di dunia dengan baik, dan ikutilah jalan orang yang kembali kepada-Ku, kemudian hanya kepada-Kulah kembalimu, maka Kuberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. (QS. Luqman: 15 ). . . Judul full video: istiqamah | link video:https://youtu.be/SD3iBziwNH4 #wajib #berbuatbaik #terhadap #orangtua

140
April 2019

//TEROR ENTITAS YAHUDI TERHADAP ANAK-ANAK PALESTINA HANYA BISA DIAKHIRI DENGAN KHILAFAH// . #MuslimahBalikpapanBeriman -- Pada hari Jum’at, 5 April 2019, bertepatan dengan Hari Anak Palestina, Asosiasi Tahanan Palestina mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa setidaknya 6.000 anak-anak Palestina telah dipenjara oleh entitas Yahudi sejak 2015, dan bahwa 98% dari anak-anak yang ditahan mengalami pelecehan psikologis dan fisik selama penahanan mereka, yang meliputi penyiksaan, pemukulan, pelarangan makan dan minum selama berjam-jam, pelarangan tidur, penghinaan, ancaman kekerasan seksual, dan ancaman terhadap keluarga anak-anak. . Bahkan anak-anak sering kehilangan hak untuk menghadirkan orang tua atau wali mereka selama interogasi, atau bahkan selama kunjungan keluarga. Banyak dari mereka yang ditangkap secara brutal saat penggerebekan malam di rumah mereka demi menimbulkan teror maksimal. Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan mendokumentasikan 336 serangan malam yang dilakukan oleh pasukan Yahudi pada Januari 2018 saja. . Selain itu, Asosiasi Tahanan Palestina menyatakan bahwa otoritas Yahudi menahan lusinan anak di bawah umur setelah ditembak dan melukai mereka secara sengaja. Sementara lusinan lainnya berulang kali ditahan dalam waktu satu bulan, terutama pada saat meningkatnya ketegangan selama peristiwa Al-Aqsa dan protes Bab ar-Rahmah pada bulan Maret tahun ini. . Menurut Komite Otoritas Palestina untuk Urusan Tawanan yang berbasis di Ramallah, bahwa jumlah anak-anak Palestina yang saat ini dipenjara entitas Yahudi adalah 250 orang. Sementara Organisasi Pertahanan Anak Internasional, Defence for Children International (DCI ) melaporkan bahwa antara 500 dan 700 anak-anak Palestina diadili di pengadilan militer entitas Yahudi setiap tahun. . #terror #entitas #yahudi #terhadap #anakanak #palestina #hanya #bisa #diakhiri #dengan #khilafah #khilafahajaranislam #islamselamatkannegeri #internasional #dakwah #dakwahislam #dakwahitucinta #islam #islamituindah #yukngaji #yukhijrah #beritainternasional #balikpapan #kaltim Lanjut kolom komentar👇👇👇

685
April 2019

PAKET 1 MAAG "TIANSHI DOUBLE CELULLOSE" KHASIAT DOUBLE CELLULOSE TABLETS TIENS HERBAL PEMBERSIH USUS #Terhadap Perut 1.Membersihkan saluran usus dari kuman perusak 2.Menambah volume dan melembekkan kotoran BAB. 3.Secara efektif merangsangaktivitas saluran usus besar. 3.Mencegah sembelit dan penyakit maag. *Menambah volume sera makanan. 4.Membersihkan usus dari penumpukan zat perusak *Menahan Lapar #Terhadap Tubuh 1.Mencegah kegemukan dan penyakit bawaan kegemukan. 2.Melancarkan buang air besar. 3.Menambah pengeluaran zat-zat sisa di dalam usus. 4.Memperpendek waktu berlalunya makanan dan zat sisa dalam usus. 5.Dapat mengurangi penyerapan kadar kolesterol di usus, dan mencegah penyakit aterosklerosis.

10
April 2019

Tunggu aku, aku ingin melengkapi planning yang sudah ku rangkai ~ . . . . . . #menunggu #itu #memang #tidak #pasti #tapi #bagaimana #dengan #komitmen #terhadap #kita #berdua #harus #percaya #satu #sama #lainnya #tempe #tahu #enak #tempetahuenak

82
April 2019

Masyaa Allah tulusnya engkau @ustadzabdulsomad sekaligus ketulusan yang menampar para pencari jabatan, pencari kekuasaan dan pencari uang yang bergelar ustadz, kyai dan ulama. Bahwa apapun gelar yang kita sandang hanya semata untuk-Nya, lillahi ta'ala bukan yang lain. Begitupun Pak @prabowo sosok yang tegas sekaligus mempunyai hati yang lembut berjuang semata untuk rakyatnya tidak keras terhadap rakyat sendiri bukan sebaliknya lembut lunglai di hadapan para Asing. #lemah #lembut #terhadap #sesama #saudara #muslims #muslimah #keras #tegas #kepada #kafir #penjajah #asing #aseng #asong #mari #berubah #hijrah #yukhijrah #hijrahmenujuislamkaffah #bismillah #semangat

150
March 2019

👤Ustadz Zezen Zaenal Mursalin, Lc . . Firman Allah Ta’ala: . وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا . “Dan berpegang teguhlah dengan tali Allah secara keseluruhan, dan jangan kalian berpecah-belah.” [ali-Imran/3: 103] . Dan firman-Nya: . إِنَّ هَٰذِهِ أُمَّتُكُمْ أُمَّةً وَاحِدَةً وَأَنَا رَبُّكُمْ فَاعْبُدُونِ . “Sesungguhnya ini adadalah agama kamu semua, agama yang satu dan Aku adalah Rabbmu, maka beribadahlah kepadaKu.” [al-Anbiya/21: 92] . . . Read more https://almanhaj.or.id/1834-dakwah-tauhid-mempersatukan-umat-dan-tidak-memecah-belah.html . . Follow: @remaja_salafy Hastag: #remajasalafy Jangan Follow: @palembang_bertauhidd Nanti Heran INSTAGRAM mu Ada Kajian. . #balikpapan #dakwahtauhid #ustadzzezenzainalmursalin #dakwahsunnah #dakwahsalafiyyah #dakwahislam #dakwahsalafy #dakwahsalaf #dakwahsalafindonesia #indonesiabertauhid #indonesia #islamicquotes #pemecahbelahumat #ustadzabdulsomad #tuduhan #keji #terhadap #dakwahsunnah #regrann

451
March 2019

TEGA! TENDANG DAN JAMBAK RAMBUT GEK ARI, GUS DWIJA DICIDUK . Aksi brutal dilakukan Ida Bagus Gede Dwija Suargita (20 ) warga Banjar Blumbang, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli. Pengangguran itu nekat menganiaya AA Istri Ari Suandewi (21 ) pada Rabu (27/3 ) pukul 10.30 wita. Pelaku juga merampas uang korban sebesar Rp 100 ribu. Menurut Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, aksi tersebut berawal ketika korban yang berasal dari Banjar Pasekan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku itu hendak membeli perlengkapan upacara di warung. . “Korban menggunakan sepeda motor. Setiba di depan Griya Tambahan, korban secara tidak sengaja bertemu pelaku,” ujar Sulhadi, Kamis kemarin (28/3 ). . Tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung menendang motor korban dan menarik rambut korban. Sehingga korban dan sepeda motornya jatuh. Kaca spion kanan sepeda motor korban pecah dan sayap kanan motornya mengalami lecet-lecet. Merasa terancam, korban bergegas pulang ke rumahnya. Namun pelaku masih tetap mengikuti korban. Sesampai di depan SDN 6 Jehem, di Banjar Tambahan Tengah, Desa Jehem, pelaku kembali menarik tangan korban, sehingga korban dengan sepeda motornya jatuh. Kemudian korban berdiri dan pelaku merobek baju Korban. Secara brutal, pelaku juga menggigit tangan kiri korban. Dengan cepat, pelaku merampas sejumlah uang sebesar Rp 100.000 dan STNK yang dibawa korban. Setelah mendapat uang, pelaku langsung kabur. Sedangkan, korban memilih pulang ke rumahnya menceritakan kejadian yang menakutkan itu. Selanjutnya, pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tembuku. Polisi pun langsung turun melakukan pemeriksaan saksi, termasuk menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP ). AKP mengatakan, untuk motif kejahatan tersebut karena alasan ekonomi karena pelaku tidak bekerja. . Info @infobangli Sumber @radar bali Baca selengkapnya di : https://radarbali.jawapos.com/read/2019/03/29/128308/super-tega-tendang-dan-jambak-rambut-gek-ari-gus-dwija-diciduk . #kekerasan #terhadap #mantanpacar #kesal

101
March 2019

Rindu yang sangat dalam untuk mu ibu

41
March 2019

Walau pun saya ke hulu ke hilir mencari bende ni Hati saya tak pernah ke hulu ke hilir terhadap awak Eah eah..oups Mohon yg di tag komen🤣😂 #hulu #hilir #terhadap #dihadap #eah #oups #hotwheels #hotwheelscollector #hotwheelscollection #hotwheelgranturismo #lancerevolution #skylinegtr34 #mamz #moments

306
March 2019

373. Sampai Kapan Hati Lalai Terhadap Allah. 🥀 💐 Yuk Share, Tanpa crop ❌ #sampai #kapan #hati #lalai #terhadap #Allah #posterSalafiyyah

40
March 2019

Ketika umat Islam dibantai oleh kafir, di mana seharusnya media pun ikut berbela sungkawa, justru media yang satu ini malah melakukan politisasi atas keberanian anak kecil yang menimpuk telor ke kepalanya sang keparat. Bahwa anak remaja tersebut adalah pengagum pak dhe . Sumber: @undercover id . #politisasi #metro #tivu #terhadap #tragedi #yang #dialami #oleh #kaum #muslimin #dieropa

31
March 2019

Setelah wafatnya Nabi Muhammad, hegemoni militer, budaya, dan keagamaan Islam berkembang sangat pesat. Wilayah Persia, Syria, Mesir, Turki, kemudian Afrika Utara berada pada kekuasaan Muslim.Pada abad ke-8 dan ke-9 M, wilayah Spanyol, Sisilia, dan sebagian besar wilayah Prancis, pada akhirnya ditaklukkan pula oleh Muslim.Seiring dengan bertambahnya penaklukan wilayah yang luar biasa dari Muslim, pihak Eropa hanya bisa menanggapinya dengan rasa takut dan gentar.Sedangkan para penulis Kristen yang menyaksikan berbagai penaklukkan Islam tersebut, hanya menaruh sedikit perhatiannya terhadap ilmu pengetahuan, budaya, dan kebesaran kaum Muslimin.Oleh karena itu, Islam pada akhirnya dilambangkan sebagai agama teror, gerombolan orang barbar dan dianggap sebagai kaum yang layak untuk dibenci. Dan bagi Eropa, Islam adalah trauma yang abadi bagi mereka.Kendala paling banyak yang dialami oleh Islamophobia, semisal para pemikir Kristen, ialah kendala analogis.Misalnya, karena Kristus merupakan dasar bagi agama Kristen, maka secara salah kaprah bahwa Nabi Muhammad bagi Islam dianggap tidak berbeda dengan Kristus bagi agama Kristen.Oleh karena itu, diberikanlah nama “Muhammedanisme” kepada Islam. Tidak berhenti di sini saja, gambaran yang sempit mengenai Islam ini masih diintensifkan dengan seribu satu macam cara yang lain, seperti penulisan sejumlah besar syair, penciptaan kontroversi intelektual, dan takhayul-takhayul selama abad pertengahan dan renaisans awal, yang memang dibuat untuk menyudutkan agama Islam.Salah satu bukti nyata bahwa Islam selalu menjadi sasaran kebencian mereka ialah dengan ditemukannya sebuah dokumen Chanson de Roland, sekitar tahun 1100 M, yang kala itu ditemukan di Inggris pada abad ke-19 M.Cerita dalam Chanson de Roland, menurut Cruz, adalah sebuah legenda yang dibuat untuk memberikan kesan kepahlawanan terhadap Charlemagne. Cerita Charlemagne merupakan sebuah kisah yang dikarang untuk menutupi kelemahannya dalam melawan pasukan Basque/Wascons. . #kebencian #kristen #terhadap #islam #dimasa #silam #akhirnya #diteruskan #oleh #islamophobia

60
Load More ↓