#Pudinglembut Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

38 minutes ago

Ketuk LOVEnya ❤️ yah bun 🥰🥰 • • • • • • Dirgahayu Indonesia 74th 🇮🇩♥️ . . Puding Lumut Merah Putih Source cookpad indyhindiyah by @cynthiahali Bahan Puding lumut merah : - 1 bks agar-agar warna merah - 5 sdm gula pasir/sesuai selera - 1 bks kecil santan instan (65ml ) - 700 ml air - 1 butir telur (kocok lepas,saring ) - 1 bks kecil vanili bubuk - 1/2 sdt garam (optional ) - secukupnya cocopandan pasta (optional ) Bahan Puding Putih : - 1 bks kecil nutrijell kelapa muda ( me agar-agar putih ) - 4 sdm gula pasir/sesuai selera - 1/4 sdt garam - 1 bks kecil santan instan (65ml ) - 500 ml air Cara membuat : Puding Lumut Merah - Campur semua bahan dlm panci , masak dengan api sedang cenderung kecil , aduk sesekali nnti otomatis lumut nya muncul , masak sampai mendidih , matikan api , tuang dlm cetakan , sisihkan .

Puding Putih - Campur semua bahan dlm panci, masak dengan api sedang , matikan api . - Tuang pelan-pelan ke dalam cetakan tepat di atas puding lumut tadi , pastikan puding lumut nya sudah setengah set sebelum menuangkan puding putih ini yaa agar menempel sempuna , tunggu hingga uap panasnya hilang , lalu masukkan ke dlm lemari es - Potong sesuai selera, sajikan dlm keadaan dingin . . DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉 👉 @pudingyummy_ 👉 @pudingyummy_ 👉 @pudingyummy_ ============================ #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseppuding #reseplezat #resep_roemah #reseproemahku #resepmasakanfavorit #resepkoki

00
4 hours ago

PUDOT.KANE READY PUDING SEDOT 🍼PUDING SEDOT ENAK, MURAH & NAGIH🍼 UK: 250 ML . . . . 🍼TERSEDIA PUDING SEDOT BERBAGAI VARIAN RASA : - MANGGO - TAROO - BUBLE GUM - STRAWBERRY - LYCHEE - CHOCOLATE BISCUITS - MELON - GRAPE - DURIAN - VANILLA LATTE - ES DOGER . . 🍼 TERIMA PESANAN (H-1 )🍼 🛌 SUNDAY OFF ORDER . #MINUMAN #MINUMANENAK #MINUMANSEGAR #MINUMANVIRAL #MINUMANMURAH #MINUMANKANE #MINUMANPUDING #PUDINGSEDOT #PUDING #PUDOTTANGERANG #PUDOTCIPUTAT #MINUMANCEMILAN #KREASIANAKMUDA #PENGUSAHAMUDA #PUDINGLEMBUT #ULTAH #WEDDING #JAJANANKEKINIAN #PUDOTENAK #PUDOTMURAH #SILKYPUDING

30
4 hours ago

PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣ ⁣ TOP Choco Coffee Silky Pudding⁣ ⁣ Credit : @yackikuka ⁣ ⁣ Bahan:⁣ Puding coklat⁣ 500ml susu segar⁣ 90gr gula pasir⁣ 20gr coklat bubuk⁣ 7gr bubuk jelly tanpa rasa⁣ ⁣ Puding kopi⁣ 500ml air⁣ 100ml susu kental manis⁣ 3bks TOP White Coffee @topcoffeeid ⁣ 7gr bubuk jelly tanpa rasa⁣ ⁣ Cara:⁣ 1. Masak bahan puding coklat di dalam panci hingga mendidih sambil diaduk.⁣ 2. Tuang ke dalam cetakan dan dinginkan sampai mengeras.⁣ 3. Masak bahan puding kopi di dalam panci hingga mendidih sambil diaduk.⁣ 4. Tuang di bagian atas puding coklat yg sudah mengeras.⁣ 5. Masukan kulkas selama 3 jam dan puding siap dinikmati😉⁣ Selamat mencoba😉⁣ .⁣ DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉 👉 @pudingyummy_ 👉 @pudingyummy_ 👉 @pudingyummy_ ============================ #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseppuding #reseplezat #resep_roemah #reseproemahku #resepmasakanfavorit #resepkoki

100
4 hours ago

Siang-siang gini, konsumsi PuDDoT akan membuat hati jadi senang! Apa lagi PuDDoT dibuat menggunakan gula tebu dengan rendah kolesterol sehingga rasa PuDDoT tidak terlalu manis dan tetap sehat. Sudah nggak ragu lagi kan untuk konsumsi PuDDoT, silahkan langsung hubungi admin kami untuk pembelian, atau langsung datangi gerai kami di Trans Studio Mall Bandung dan KCP Mall Karawang . . . . . . . . . . #dapurkhansa #PuDDoT #makananenak #kulinernusantara #oleholeh #openreseller #kulinertangerang #tangerangfoodstory #eatintangerang #kulinerjakarta #foodporn #foodie #gofood #gofoodjakarta #jajanankekinian #grabfood #silkypudding #kudapansehat #pudinglembut #grabfoodjakarta #puding #cemilansehat #pudingsehat #pudingsutra #silkypuddingjakarta #makananunik #pudingenak #dessertjakarta #healthyfood

40
5 hours ago

PUDOT.KANE READY PUDING SEDOT 🍼PUDING SEDOT ENAK, MURAH & NAGIH🍼 UK: 250 ML . . . . 🍼TERSEDIA PUDING SEDOT BERBAGAI VARIAN RASA : - MANGGO - TAROO - BUBLE GUM - STRAWBERRY - LYCHEE - CHOCOLATE BISCUITS - MELON - GRAPE - DURIAN - VANILLA LATTE - ES DOGER . . 🍼 TERIMA PESANAN (H-1 )🍼 🛌 SUNDAY OFF ORDER . #MINUMAN #MINUMANENAK #MINUMANSEGAR #MINUMANVIRAL #MINUMANMURAH #MINUMANKANE #MINUMANPUDING #PUDINGSEDOT #PUDING #PUDOTTANGERANG #PUDOTCIPUTAT #MINUMANCEMILAN #KREASIANAKMUDA #PENGUSAHAMUDA #PUDINGLEMBUT #ULTAH #WEDDING #JAJANANKEKINIAN #PUDOTENAK #PUDOTMURAH #SILKYPUDING

30
5 hours ago

Tab ❤️ dulu ya bun 😊. . . Pancake Cokelat (sekitar 10 buah ) By : koleksiresepsj . Bahan: 1 Sdt ragi instant 200 ml susu cair 120 gr tepung terigu 10 gr cokelat bubuk 60 gr gula pasir 1 butir telur 1/4 SDT garam 1/4 SDT pasta cokelat 1 SDM margarin mentega/margarin, lelehkan Keju parut secukupnya untuk topping . Cara : - Campur dan aduk rata susu, gula, dan ragi instan. Kemudian tuang di tepung dan aduk rata. - Masukkan telur, garam, margarin leleh, tambahkan pasta cokelat. Aduk rata kemudian istirahatkan adonan selama 30-45 menit. - Panaskan pan anti lengket dengan api kecil, tuang sekitar 1 sendok sayur adonan, tunggu sampai sesijit berpori, tutup. Sesaat akan matang (atas masih basah sedikit ) taburi topping, tutup kembali sebentar saja sampai matang supaya topping tidak meleleh. Angkat. . FOLLOW 👉 @kue_viral ya mom agar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😊. . . #kuesagukeju #kuepremium #pumpkinpudding #cemilanmanis #instakue #kueanak #kuenyaayu #pudinglukis #resepmasakanenak #makanananindonesia #kuesoes #pudingsurabaya #kuelumpur #pudingunik #anekakue #resepbrownies #pudinglembut #resepcookies #kueulangtahunanak #kumpulanresepmasakan #masakankhas #kuepisang #resepkuecoklat #kuejadul #pudingpandan

2261
5 hours ago

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Cake Coklat Puding Pepsi By: @yoenitaa Bahan : 3 Butir Telur 40 gr Gula Pasir 1/2 sdt SP/Emulsifier 45 gr Tepung segitiga 5 gr Maizena 10 gr coklat bubuk 1/4 sdt Vanilla bubuk 70 gr Butter,lelehkan Cara Membuat : Kocok semua bahan menjadi 1 , kecuali butter leleh sampai mengembang pucat kental berjejak. Masukkan butter leleh suhu ruang pelan2,aduk menggunakan spatula Tuang dalam loyang uk 20x20 cm, yang sudah dikasi kertas roti, panggang 180 derajat c,sampai matang. Puding Strawberry : 1 butir putih telur 1 bungkus agar-agar bening 600 ml susu UHT 100 gr gula pasir Pasta strawberry, ckpnya Cara Membuat : Panaskan susu uht, agar2, gula pasir, pasta strawberry, hingga mendidih, angkat hilangkan uap panas. Mixxer putel hingga kaku, lalu masukkan perlahan2 agar-agar kedlm putel, aduk hingga rata. lalu tuangkan kedlm loyang yg msh ada cakenya. Puding Pepsi : 1 butir putih telur 1 bungkus agar-agar bening 400 ml Pepsi 200 ml susu uht 100 gr gula pasir Pewarna biru , ckpnya Cara Membuat : Panaskan susu uht, air pepsi, agar2, gula pasir, sdkt pewarna biru , hingga mendidih, angkat hilangkan uap panas. Mixxer putel hingga kaku, lalu masukkan perlahan2 agar-agar kedlm putel, aduk hingga rata. lalu tuangkan ke atas puding strawberry. Bagian Atas : Bahan : 500 ml pepsi 1/2 bungus agar-agar bening Cara Membuat : Panaskan ke 2 bahan, hingga mendidih lalu hilangkan uap panas, tuang perlahan ke atas puding pepsi putel. Cake puding siap di simpan dlm lemari pendingin. . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak #resepmasakanindonesia #doyanmasak

1242
5 hours ago

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Puding Ubi Ungu DM for credit . Bahan I 200gr ubi dikukus & dihaluskan 400cc air Susu kental manis 5sdm Gula secukupnya Agar-agar 1 bungkus Bahan II 400gr ubi dikukus & dihaluskan 800cc air Susu kental manis 8sdm Putih telur 200gr Gula secukupnya Agar-agar 2 bungkus Cara Membuat Bahan I: 1. Rebus agar-agar, gula, air, susu kental manis, dan ubi yang telah dihaluskan sambal diaduk hingga mendidih 2. Angkat adonan puding, aduk rata kemudian tuang ke dalam cetakan. Tunggu hingga adonan membeku setengah, lalu susun biskuit di sekeliling pudding Bahan II: 1. Rebus agar-agar, gula, air, susu kental manis, dan ubi yang telah dihaluskan sambil diaduk hingga mendidih 2. Kocok putih telur sampai kaku, kemudian tuangkan adonan puding sambil dikocok rata 3. Tuang adonan ke lapisan I, biarkan membeku. Dan puding pun siap disantap! Selamat mencoba ya 😄🙌🏻 . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy

661
5 hours ago

Cari cemilan dikala kumpul keluarga ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #reseppuding #hitsbandung #bandungpunya #bandunghits #bandunghits #bandungtea #cuplucu #cupunik #cupcantik #cielovku_shafazahra

13650
5 hours ago

Cari cemilan dikala kumpul keluarga ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #reseppuding #hitsbandung #bandungpunya #bandunghits #bandunghits #bandungtea #cuplucu #cupunik #cupcantik #cielovku_shafazahra #promocielov #promomerdeka #promo17agustus2019 #promo74 #promotujuhbelasan

830
6 hours ago

NAGASARI LOYANG by @fridajoincoffee Bahan: 200 g tepung beras 100 gr tepung tapioka 800 ml santan kekentalan sedang  1 sdt garam 1/2 sendok teh vanili bubuk 130 g gula pasir Bahan tambahan : 8 buah pisang kepok Cara Membuat: 1. Campurkan tepung beras, tepung tapioka, garam, gula pasir dan vanili bubuk. 2. Tuang santan sedikit2, aduk rata. Jika perlu disaring supaya adonan benar2 licin. 3. Panaskan kukusan dengan api sedang, beri 2 helai pandan di air kukusan, alasi tutup dengan kain bersih. Siapkan loyang d18 t7, olesi dengan minyak hingga merata. Kalo perlu dialasi plastik. Mak Frida alasi baking paper aja, supaya mudah melepasnya. 4. Tata di dasar loyang, pisang yang sudah dipotong melintang, bulat-bulat. Lalu tuangi dengan adonan hingga tertutup, tapi jangan banyak2 supaya potongan pisang tidak mengambang. Lalu kukus 7 menit. 5. Tuangi lagi adonan hingga tinggi beberapa cm, kukus lagi 7 menit. Lalu tata potongan pisang diatasnya, tuangi adonan hingga pisang tertutup. Kukus lagi 7 menit. 6. Lalu beri potongan pisang lagi, tuangi adonan hingga pisang tertutup. Kukus lagi 7 menit. 7. Setelah itu tuangi adonan sisanya, lalu kukus lagi selama 30 menit, atau hingga matang. 8. Keluarkan loyang dari kukusan. Biarkan dingin jangan langsung dikeluarkan, karena nagasari masih lembek. Biar dingin dan set, baru keluarkan dari loyang perlahan-lahan dengan cara dibalik loyangnya. 9. Biarkan dingin, lalu potong2 dan sajikan. . . DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉 👉 @pudingyummy_ 👉 @pudingyummy_ 👉 @pudingyummy_ ============================ #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseppuding #reseplezat #resep_roemah #reseproemahku #resepmasakanfavorit #resepkoki

100
7 hours ago

Si cantik hijau dengan rasa yg tidak kalah enaknya , Puding lumut mentega namanya.. Asli enaknya asli lembutnya.. Bukan puding yg dijual dipasaran ya ini lembut banget.. Rasanya dijamin bikin nagih . Pemesanan H-2 yaa #pudinglumutmentega #pudingmentega #pudinglembut #pudingijolumut #pudingfla #pudingmurah #regal #pudingenak #pudingcondet #pudingseger #pudingjakarta #coklat #puding #resellerpuding #homemadepuding #homemade

180
7 hours ago

Makan puding tapi rasa Regal? Hmmm gimana ya rasanya.. Penasaran kan? Selain rasanya yg enak,tampilannya cantik banget.. Dimana lagi selain di sini? Cus order disini selain rasanya enak ,bonus fla 500ml!!! . #pudinglembut #pudingregal #pudingfla #pudingmurah #regal #pudingenak #pudingcondet #pudingseger #pudingjakarta #coklat #puding #resellerpuding #homemadepuding #homemade

60
9 hours ago

. . PUDING ALPUKAT By : @emihacikenz Bahan : 250 gr alpukat 1 bks agar agar plain 700 ml susu cair 120 gr gula pasir 2 sdm skm 1 sdm coklat bubuk blender alpukat dengan 100 ml susu cair, sisihkan.larutkan agar agar dengan 600 susu cair tambahkan gula dan skm masak hingga mendidih, setelah uapnya hilang ambil sedikit agar agar campurkan dengan coklat.bubuk,sisa nya campurkan dengan alpukat yg sudah di blender lalu disaring.tuang ke cetakan yg alpukat tunggu beberapa saat tuang bhn coklat, biarkan mengeras lalu tuang kembali agar yg alpukat . #kreasipuding #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pudingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #pudingunik #anekapuding

1641
10 hours ago

Bingung bikin cemilan apa untuk sikecil pulang sekolah nanti? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit, Coconut sugar. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #bandunghits #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingpuyo #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #jakarta #bandungpunya #hitsbandung

7334
10 hours ago

Bingung bikin cemilan apa untuk sikecil pulang sekolah nanti? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit, Coconut sugar. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #bandunghits #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingpuyo #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #jakarta #bandungpunya #hitsbandung

350
10 hours ago

Bingung bikin cemilan apa untuk sikecil pulang sekolah nanti? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit, Coconut sugar. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #bandunghits #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingpuyo #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #jakarta #bandungpunya #hitsbandung

330
17 hours ago

Strawberry di dalam agar-agar? Sebenarnya biasa tapi mungkin saja kamu belum pernah kepikiran 😜🍓 . Bahan yang diperlukan: - Agar-agar (jelly ) ….. 24 gr - Gula ….. 35 gr - Air ….. 650 ml - Buah stoberi ….. secukupnya . DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉 👉 @seleraku_seleramu 👉 @seleraku_seleramu 👉 @seleraku_seleramu ============================ #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pusingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #agaragar #pudingunik #anekapuding

70
22 hours ago

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Avocado Brownie Pudding Bahan Puding Alpukat @babyalzahra Ini wajib coba mom.. 😆 Uenaaaakk. Apalagi kalo dingin 😋😋 Soalnya udara lagi gerah pol disini.. _ Avocado Brownie Pudding Bahan Puding Alpukat : 1 bungkus agar swallow plain 150 gr gula pasir 4 sdm SKM 750 ml susu cair 250 gr alpukat Cara membuat : 1. Blender alpukat dgn sedikit susu. Sisihkan. 2. Panaskan agar, susu, skm dan gula hingga mendidih. 3. Tambahkan alpukat. Aduk rata. _ BROWNIES Bahan : A: 75 gr butter 75 gr dcc B: 1 butir telur 90 gr gula pasir (blender ) C: 65 gr tepung terigu 25 gr coklat bubuk 1/2 sdt garam 1/2 vanili 1/2 sdt baking powder Cara membuat : 1. Tim bahan A. Sisihkan. 2. Campur dan ayak bahan C. 3. Kocok bahan B dgn whisk hingga gula larut. Masukkan bahan A. Aduk rata. 4. Masukkan bahan C aduk rata dgn spatulla. 5. Tuang ke dalam loyang yg sdh dialasi bakingpaper. 6. Panggang 170° +- 30 menit. Penyelesaian : Tuang puding alpukat di dasar cetakan. Tunggu agak set. Tambahkan brownies. Tuang lagi dgn alpukat hingga habis. Dinginkan dan tunggu hingga set. _ *untuk puding aku sengaja ga terlalu manis, karena brownies udah manis. Kalo mau lebih manis boleh ditambahin gula sesuai selera ya... 👌SELAMAT MENCOBA!! . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

860
22 hours ago

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Tarlets Pudding ( chocolate coffee ) @faraleyama -100gr dcc coklat iris -50ml susu skm -80gr gula pasir -10gr bubuk agar -2,5gr bubuk jelly -15gr bubuk flavor coffee -350ml air mineral . Cara Membuat ; 1. Siapkan dulu cetakan pudding me pake gelas besar dan botol kecil #slidephoto 2. Rebus semua bahan pudding sampai mendidih, hilangkan uap panas tuang 4sdm di gelas 3. Jika sudah dingin letakan botol/ gelas yg lebih kecil, lalu siram pudding coklat ( dihangatkan dulu jika menggumpal ) 4. Tuang sampai tinggi yg diinginkan, biarkan dingin . Bahan Fla ; -1kuning telur -1sachet skm -1sdm susububuk -3sdm gula pasir -15gr bubuk flavor coffee -300ml air -1sdm margarin -2sdm maizena larutkan sedikit air . Cara Membuat ; 1. Kocok dengan balon whisker, keculai margarin dan maizena 2. Jika sudah tercampur tuang air lalu rebus, saat mendidih masukkan larutan maizena masak hingga meletup, matikan api 3. Masukan margarin, aduk rata lalu saring, masukkan plastik segitiga, simpan kulkas . Penyeleseian ; 1. Keluarkan pudding dari kulkas, lepaskan botol, lalu keluarkan pudding 2. Isi dengan fla sajikan dingin . #tarletspudding #reseptarletspudding #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy

852
23 hours ago

. . GRENTEA OREO PUDDING By @lisaaprilia_ ⁣ Puding oreo Bahan : 15 gr agar2 800 ml UHT 100 gr WCC tulip 1 butir Kuning telur 1/2 sdt vanila Secukupnya Oreo hancurkan Sejumput garam Gula secukupnya . Cara : Campurkan semua bahan krcuali oreo, aduk dgn balon whisk sampai ter campur dan tidak bergerindil. Masak hingga mendidih dan angkat. Masukan ke dalam cetakan , tunggu hingga setengah mengental, masukan Oreo lalu aduk pelan agar Oreo berada si tengah2. Sisihkan . Pudding green tea Bahan: 800 ml UHT 15 gr agar2 30 gr bubuk green tea ( sesuai selera ) 1 butir Kuning telur 100 gr WCC cincang 150 gr gula pasir Sejumput garam . Masukan semua bahan, aduk rata dgn balon whisk sampai tidak bergerindil. Nyalakan api, masak hingga mendidih. Tes rasa, angkat.. Masukan ke dalam cetakan, tunggu hingga agak mengental, masukan puding oreo ke dalam cetakan, tata di tengah2.. dinginkan ... . . SELAMAT MENCOBA 🤗 . #kreasipuding #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pudingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #pudingunik #anekapuding

1010
Yesterday

Tap ❤️ dulu ya bun 😊. . . Cookies 'n' Cream Cheese Caketart by : iam.jeane . Bahan: . 3 bks Oreo rasa vanilla ( @ +/- 137 gr ) 200 ml Ultra Milk Full Cream 27 gr Dancow Milk powder 20 gr Cheddar Cheese 100 gr WCC Colatta 20 gr Cream Cheese . Cara : . - Siapkan mangkok besar. Pisahkan krim dari oreonya, lalu hancurkan kepingan 2 1/2 bks oreo sampai berbentuk bubuk dan 5 keping oreo hancurkan kasar. - Tuangkan susu cair dan susu bubuk kedalam oreo yang sudah dihancurkan, dan tuangkan 1 sdm krim oreo yang tadi sudah dipisahkan. Aduk hingga rata, lalu tuangkan ke dalam loyang yang sudah diberi olesan mentega. - Panaskan steamer selama -/+ 15 menit dan tutup panci steamer diberi kain. Setelah itu, masukkan adonan dan kukus hingga 40 menit. - Jika kuenya sudah matang (tidak berbekas pada ujung tusuk gigi saat ditusuk ). Angkat dan didiamkan -/+ 20 menit. - Lelehkan coklat, cream cheese, dan krim oreo dengan cara di 'tim'/double boiler (TIDAK BOLEH kemasukkan air & hindari panas yang berlebihan ), jika sudah masukkan 1sdm bubuk oreo yang tadi sudah dihaluskan. Aduk krim hingga merata. - Oleskan krim yang tadi dimasak secara merata pada permukaan kue. Jika sudah taburkan keju dan kepingan oreo kasar yang tadi sudah disiapkan. Setelah itu simpan didalam kulkas untuk rasa yang lebih enak. . FOLLOW 👉 @resepresepkue id ya mom agar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😊. . . #kuesagukeju #kuepremium #pumpkinpudding #cemilanmanis #instakue #kueanak #kuenyaayu #pudinglukis #resepmasakanenak #makanananindonesia #kuesoes #pudingsurabaya #kuelumpur #pudingunik #anekakue #resepbrownies #pudinglembut #resepcookies #kueulangtahunanak #kumpulanresepmasakan #masakankhas #kuepisang #resepkuecoklat #kuejadul #pudingpandan

220
Yesterday

PUDOT.KANE READY PUDING SEDOT 🍼PUDING SEDOT ENAK, MURAH & NAGIH🍼 UK: 250 ML . . . . 🍼TERSEDIA PUDING SEDOT BERBAGAI VARIAN RASA : - MANGGO - TAROO - BUBLE GUM - STRAWBERRY - LYCHEE - CHOCOLATE BISCUITS - MELON - GRAPE - DURIAN - VANILLA LATTE - ES DOGER . . 🍼 TERIMA PESANAN (H-1 )🍼 🛌 SUNDAY OFF ORDER . #MINUMAN #MINUMANENAK #MINUMANSEGAR #MINUMANVIRAL #MINUMANMURAH #MINUMANKANE #MINUMANPUDING #PUDINGSEDOT #PUDING #PUDOTTANGERANG #PUDOTCIPUTAT #MINUMANCEMILAN #KREASIANAKMUDA #PENGUSAHAMUDA #PUDINGLEMBUT #ULTAH #WEDDING #JAJANANKEKINIAN #PUDOTENAK #PUDOTMURAH #SILKYPUDING

50
Yesterday

Strawberry di dalam agar-agar? Sebenarnya biasa tapi mungkin saja kamu belum pernah kepikiran 😜🍓 . Jangan lupa kasih ❤️ biar kami rajin updatenya.. Jangan lupa follow kami biar ga ketinggalan info cara dan tips bikin puding dan kue yang enak., 🍰 @pudingdankue 🍪 @pudingdankue 🍩 @pudingdankue Bahan yang diperlukan: - Agar-agar (jelly ) ….. 24 gr - Gula ….. 35 gr - Air ….. 650 ml - Buah stoberi ….. secukupnya . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pusingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #agaragar #pudingunik #anekapuding By : @cchannel_id

210
Yesterday

Pencet ❤ dulu ya, sebelum baca resepnya...⁣⁣ KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @resepkuedyra FOLLOW 👉 @dapurdyra ⁣ BOLU KUKUS SELAI STRAWBERI ⁣ by @yunita_princess ⁣ BAHAN⁣ 250 grm tepung terigu⁣ 250 gula pasir ⁣ 15 grm Sp⁣ 65 grm selai strawberi ⁣ 90 ml santan ⁣ 100 ml soda ⁣ 3 btr telur/150 grm telur⁣ 3 tetes pewarna pink ⁣ ⁣ Cara Membuat : ⁣ 1. Kocok telur, gula,SP, hingga mengembang dan kaku.⁣ 2. Masukan selai strawberi dan sedikit demi sedikit tepung terigu, kocok hingga tercampur rata. ⁣ 3. Masukan santan, kocok kembali hingga 20 menit. ⁣ 4. Masukan soda, aduk dengan spatula dan tambahkan pewarna pink aduk rata.⁣ 5. Masukan kedalam cetakan muffin ⁣ 6. Panas lan dandang, kukus 10 menit ⁣ 7. Angkat dan sajikan ⁣ ⁣ SELAMAT MENCOBA!⁣⁣ ⁣⁣. #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

220
Yesterday

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Pudding Cake Brownies Pandan By: @seri_natalia Bahan brownies kukus : 4 butir telur 150 gr gula pasir 1/2 sdt cake emulsifier (SP ) 80 gr tepung terigu protein sedang 35 gr bubuk coklat 1/2 sdt baking powder (BP ) 1/2 sdt pasta vanila 75 gr dark cooking chocolate (DCC ) 120 gr mentega . Bahan Pudding Pandan : 3 bks Nutrijel Pudding Santan 1 bks agar swallow 1500 ml air matang . . Cara membuat Brownies Kukus : 1. Campurkan mentega dan DCC, tim hingga mencair 2. Kocok telur, gula pasir, pasta vanila dan SP hingga mengembang dan kental berjejak 3. Masukkan campuran tepung terigu, coklat bubuk dan BP, aduk hingga rata 4. Tuang campuran DCC dan mentega, aduk balik hingga rata dan tdk ada yg mengendap dibawah 5. Tuang ke loyang diameter 18 yang telah dioles mentega, kukus selama 30 menit 6. Angkat dan dinginkan . . Pudding Pandan : Campur semua bahan pudding, aduk rata lalu rebus dgn api kecil hingga mendidih, jgn lupa diaduk2 selama proses masaknya . . Penyelesaian : 1. Siapkan loyang d.22 perciki sedikit air, tujuannya agar nanti dikeluarkan dari loyang 2. Tuang pudding ke loyang d.22, tuang sebanyak tinggi 1,5 cm. Biarkan set. 3. Ukur tinggi brownies kira2 4cm, masukkan brownies kedalam loyang pudding 4. Lalu tuang sisa pudding pandan, sedikit demi sedikit hingga permukaan brownies tertutup semua 5. Dinginkan, lalu simpan dalam kulkas hingga set kurleb 3 jam 😅 harus agak sabar yah 6. Sajikan 😊 . . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak #resepmasakanindonesia #doyanmasak

1121
Yesterday

Hi guys, moms, bunda, kaka ☺️ 🍮 Ada resep simple puding nih dari kita 😚 Kami menyediakan bahan bubuk puding aneka rasa . .Yang pasti halal ya bunda, kaka, moms 😊 . Dari pada penasaran yuk order langsung bubuk pudingnya dijamin ketagihan . Selain itu bubuk puding ini juga bisa di jadikan peluang bisnis . 🍮 Cup puding .🍮 Puding sedot . 🍮 Puding gelas . 🍮 Puding bohlam . 🍮 Aneka puding kreasi . . Varians rasa .🍮 Coklat Hazelnut .🍮 Coklat .🍮 Capucino .🍮 Coffee Matchiato .🍮 Matcha .🍮 Vanilla .🍮 Tiramisu .🍮 Caramel .🍮 Buble Gum .🍮 Taro .🍮 Mangga .🍮 Strawberry .🍮 Melon .🍮 Markisa .🍮 Ogura .🍮 Coklat nutella .🍮 Black cookies cream .🍮 Passion fruit .🍮 Avocado Lets order ya bun ☺️ . . . #pudingmurah #jualbubukpuding #jualbubukpudingsedot #jualbubukpudingcup #jualbubukpudingpuyo #jualbubukpudinginstan #jualbubukpuding #jualbubukpudingsilky #pudinglembut #pudot #silkypuding #pudingcup #pudingbohlam #pudingbekasi #pudingcikarang #agenpudingcikarang #jualbubukpudingcikarang #pudingcikarangmurah #jananancikarang #anekapuding #anekapudingcup #pudingmilktea #pudingcibitung #pudingtambun #pudingtamanaster #pudingtelagamurni

00
Yesterday

KLIK 💗 LOVE dulu kak! . Resep Membuat Puding Buah . Bahan Layer Buah: 1 1/3 cups air 2/3 cup syrup dari lychee kalengan 1/4 cup gula pasir 1 3/4 tsp tepung agar-agar (saya tambahkan 1/3 bks nutrijel plain ) 2 cups small buah sesuai selera/buah yang sudah dipotong-potong . Bahan Layer Santan: 3/4 cup santan 1/4 cup air 3/4 tsp + 1/8 tsp tepung agar-agar (saya tambahkan 1/3 bks nutrijel plain ) 3 tbsp gula pasir Secuil garam 4 inches daun pandan/optional . Bahan Layer Bawah/Lapisan Juice: 3/4 cup juice buah sesuai selera, jika kurang kental bisa ditambah menjadi 1 cup juice tapi tidak menggunakan air sama sekali. 1/4 cup air 3/4 tsp + 1/8 tsp tepung agar-agar (saya tambahkan1/3 bks nutrijel plain ) Gula, sesuai selera . Cara membuatnya: 1. Layer buahan, dipanci: tuang air, lychee syrup & agar-agar ), aduk rata. Lalu masak sampai mendidih sekitar 1 menit sampai agar-agar larut. Tuang gula, aduk, angkat 2. Tuang ke cetakan setinggi 1/4 inch, tata buah sesuai selera. Lalu tuang lagi agar-agar di atas buah, biarkan sampai lapisan atasnya mengeras 3. Sementara itu buat layer santan. Di panci kecil: campur santan, air, daun pandan & agar-agar, aduk. Masak sampai mendidih sekitar 1 menit, masukkan gula. Aduk, angkat 4. Tuangkan perlahan di atas layer buah yg permukaannya sdh kering & mengeras. Biarkan sampai permukaannya mulai mengeras 5. Sementara itu buat lapisan juice: metodanya sama seperti lapisan sebelumnya. (Merebus bahan lapisan juice tidak boleh terlalu lama, cukup sampai agar-agar larut ). 6. Tuang lapisan juice perlahan di atas lapisan santan. Biarkan dingin, simpan di kulkas sampai mengeras 7. Keluarkan dari cetakan, hidangkan #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

90
Yesterday

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra CHOCOLATE PUDDING JELLY PUMPKIN BREAD by: mommywhalebakers Bahan: 2 sachet Pudding Jelly Coklat 4 sdm cocoa powder 6 sachet nescafe instant 400gr gula pasir 150gr dcc, potong2 1800ml air masak 1 sdm pasta coklat 2 sdm pasta mocca super Cara: Aduk rata smua bahan didalam wadah tahan api. Lalu nyalakan api. Aduk2 hingga mendidih. Tuang dalam loyang pudding. Beri pumpkin bread yg sudah dihancurkan. (Hanya menggunakan sekitar 4-5 potong slice tebal pumpkin bread ). ▪VLA SUSU RUM▪ Bahan: 1 liter susu full cream fresh 5 sdm tepung maizena 200gr gula pasir Rhum Cara: Masak hingga mendidih lalu beri rhum. Takaran rhum suka2. CHOCOLATE PUMPKIN BREAD Hasil 1 loaf Bahan: 1 cup all purpose flour 1/2 cup dutch cocoa powder 2 tsp pumpkin spice (me: cinnamon powder ) 1 tsp baking soda 1/2 tsp seasalt 1 1/2 cup pumpkin pure 3/4 cup packed light brown sugar 1/2 cup canola oil (me: coconut oil ) 1/4 cup buttermilk, room temperature 2 large eggs 1 1/2 tsp pure vanila extract (me: @ladame ) 1 cup dark choco chip Cara 1. Panaskan oven 180°C, siapkan loyang loaf. 2. Campur rata bahan kering: tepung, cocoa, spice, BS, garam, sisihkan. 3. Dalam wadah lain campur pumpkin puree, brown sugar, oil, buttermilk, telor, vanilla extract. Campur aduk hingga lembut dan menyatu. 4. Masukkan adonan kering, aduk rata jgn overmix lalu masukkan 3/4 chocochips. 5. Tuang adonan dlm loyang loaf taburi dgn sisa chocochip. Dan panggang selama 50-60 menit. Test tusuk. 6. Setelah matang dinginkan diatas cooling rack selama 15menit baru dikeluarkan dr loyang loaf. 7. Selamat mencoba. . #puddingjelly #pumpkinbread #chocolatepuddingjelly #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

640
Yesterday

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Puding kentang Kopi . Bahan puding kentang : 200gr kentang ,haluskan 25 gr terigu protein rendah 25gr tepung custard / maizena 2 butir telur 130gr gula pasir 1,5sdm margarin cairkan Secubit garam 300ml santan 1sdt Vanila ekstrak Bahan puding kopi : 1 bungkus puding instan 500ml air . Cara membuat 1. Puding kentang : Panaskan kukusan ..oles loyang bulat diameter 20cm dg margarin dan alasi dg baking paper 2. mixer telur dan gula hingga mengembang kental berjejak masukkan berurutan : kentang ,santan ,margarin cair Mixer dg kecepatan rendah hingga rata 3. Masukkan terigu dan tepung custard / maizena mixer rata 4 tuang dalam loyang dan kukus 20-30menit hingga matang ,biarkan dingin ..keluarkan dr loyang 5 . Puding kopi : campur semua bahan ,masak sambil diaduk trs hingga mendidih 6. Tuang 1/3 bagian adoanan puding kopi di loyang bulat diameter 22 cm ..biarkan 1/2 set tata puding kentang diatasnya pelan2 .. lalu tuangi sisa adonan puding hingga menutup semua permukaan puding kentang ,biarkan set .. 7. Dinginkan di kulkas . . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy

820
2 days ago

Selamat weekend PuDDoTarians! Ada rencana apa nih untuk weekend ini? Kalau nggak ada acara, seru juga pergi silaturahmi ke rumah sanak saudara, bisa mempererat jalinan. Nah, jangan lupa ya bawa PuDDoT agar bisa dinikmati bersama-sama ya. PuDDoT dibuat dengan bahan berkualitas serta rendah gula sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh keluarga. Selamat berakhir pekan PuDDoTarians! . . . . . . . . . . . . #dapurkhansa #PuDDoT #makananenak #kulinernusantara #oleholeh #openreseller #kulinertangerang #tangerangfoodstory #eatintangerang #kulinerjakarta #foodporn #foodie #gofood #gofoodjakarta #jajanankekinian #grabfood #silkypudding #kudapansehat #pudinglembut #grabfoodjakarta #puding #cemilansehat #pudingsehat #pudingsutra #silkypuddingjakarta #makananunik #pudingenak #dessertjakarta #healthyfood

80
2 days ago

. . GRENTEA OREO PUDDING By @lisaaprilia_ ⁣ Puding oreo Bahan : 15 gr agar2 800 ml UHT 100 gr WCC tulip 1 butir Kuning telur 1/2 sdt vanila Secukupnya Oreo hancurkan Sejumput garam Gula secukupnya . Cara : Campurkan semua bahan krcuali oreo, aduk dgn balon whisk sampai ter campur dan tidak bergerindil. Masak hingga mendidih dan angkat. Masukan ke dalam cetakan , tunggu hingga setengah mengental, masukan Oreo lalu aduk pelan agar Oreo berada si tengah2. Sisihkan . Pudding green tea Bahan: 800 ml UHT 15 gr agar2 30 gr bubuk green tea ( sesuai selera ) 1 butir Kuning telur 100 gr WCC cincang 150 gr gula pasir Sejumput garam . Masukan semua bahan, aduk rata dgn balon whisk sampai tidak bergerindil. Nyalakan api, masak hingga mendidih. Tes rasa, angkat.. Masukan ke dalam cetakan, tunggu hingga agak mengental, masukan puding oreo ke dalam cetakan, tata di tengah2.. dinginkan ... . . SELAMAT MENCOBA 🤗 . #kreasipuding #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pudingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #pudingunik #anekapuding

2753
2 days ago

PUDOT.KANE READY PUDING SEDOT 🍼PUDING SEDOT ENAK, MURAH & NAGIH🍼 UK: 250 ML . . . . 🍼TERSEDIA PUDING SEDOT BERBAGAI VARIAN RASA : - MANGGO - TAROO - BUBLE GUM - STRAWBERRY - LYCHEE - CHOCOLATE BISCUITS - MELON - GRAPE - DURIAN - VANILLA LATTE - ES DOGER . . 🍼 TERIMA PESANAN (H-1 )🍼 🛌 SUNDAY OFF ORDER . #MINUMAN #MINUMANENAK #MINUMANSEGAR #MINUMANVIRAL #MINUMANMURAH #MINUMANKANE #MINUMANPUDING #PUDINGSEDOT #PUDING #PUDOTTANGERANG #PUDOTCIPUTAT #MINUMANCEMILAN #KREASIANAKMUDA #PENGUSAHAMUDA #PUDINGLEMBUT #ULTAH #WEDDING #JAJANANKEKINIAN #PUDOTENAK #PUDOTMURAH #SILKYPUDING

51
2 days ago

Strawberry di dalam agar-agar? Sebenarnya biasa tapi mungkin saja kamu belum pernah kepikiran 😜🍓 . Bahan yang diperlukan: - Agar-agar (jelly ) ….. 24 gr - Gula ….. 35 gr - Air ….. 650 ml - Buah stoberi ….. secukupnya . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pusingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #agaragar #pudingunik #anekapuding

5299
2 days ago

Enak iniii cobain yu Strawberry in Cube , cocok untuk Snack Sehat . . . Follow @hanifah dietcoach . .. Strawberry di dalam agar-agar? Sebenarnya biasa tapi mungkin saja kamu belum pernah kepikiran 😜🍓 . Bahan yang diperlukan: - Agar-agar (jelly ) ….. 24 gr - Gula ….. 35 gr ( bisa d ganti gula tropicanaslim untuk yg lg diet ) - Air ….. 650 ml - Buah stoberi ….. secukupnya . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pusingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #agaragar #pudingunik #anekapuding

30
2 days ago

Cari cemilan dikala kumpul keluarga ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #reseppuding #hitsbandung #bandungpunya #bandunghits #bandunghits #bandungtea #cuplucu #cupunik #cupcantik #cielovku_shafazahra #reseppuding

1090
2 days ago

Cari cemilan dikala kumpul keluarga ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 . Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? . . Pick your favorite flavour 😉 . Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. . Segera order sebelum kehabisan 😁 . Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos . #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #pudinglembut #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #reseppuding #hitsbandung #bandungpunya #bandunghits #bandunghits #bandungtea #cuplucu #cupunik #cupcantik #cielovku_shafazahra

1040
2 days ago

. MILK CHOCOLATE PUDDING By.  @shirleyliem Lapisan 1: 1sdt agar2 bubuk 5sdt gula pasir 25gr dcc/coklat batang 2sdt coklat bubuk 225ml susu cair full cream . Lapisan 2: 1sdt agar2 bubuk 5sdt gula pasir 25gr dcc/coklat batang 225ml susu cair full cream . Lapisan 3: 1sdt agar2 bubuk 1scht milo bubuk 225ml susu cair full cream . Lapisan 4: 1sdt agar2 bubuk 5sdt gula pasir 225ml susu cair full cream . Caranya: 1. Lapisan 1: rebus semua bahan hingga mendidih lalu angkat & biarkan hingga uap panasnya hilang. 2. Perciki dasar loyang dgn coklat leleh (optional ), lalu tuang lapisan 1 biarkan hingga 1/2 mengeras. 3. Rebus lapisan 2 hingga mendidih lalu angkat & biarkan hingga uap panasnya hilang lalu tuang diatas lapisan 1. 4. Lakukan hingga selesai proses yg sama dgn lapisan 3&4. 5. Sisihkan puding hingga mengeras. 6. Masukkan dalam kulkas. 7. Siap dinikmati. . . SELAMAT MENCOBA 🤗 . #kreasipuding #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pudingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #pudingunik #anekapuding

1630
2 days ago

TRIPLE CHOCOLATE PUDDING . . . Lapisan White Chocolate : 1 sachet nutrijell Plain 500ml susu cair 50 gram White Cooking Chocolate,cincang 1/2 sdt coklat bubuk light, cairkan dengan air 150 gram gula pasir . Lapisan Milk Chocolate : 1 sachet nutrijell Plain 500ml susu cair plain 50 gram Milk Cooking Chocolate,cincang 1 sdt coklat bubuk light, cairkan dengan air 150 gram gula pasir . Lapisan Dark Chocolate : 1 sachet nutrijell Chocolate 500ml susu cair coklat 50 gram Dark Cooking Chocolate,cincang 1 sdm coklat bubuk dark, cairkan dengan air 150 gram gula pasir . Cara membuat utk masing2 lapisan sama, masak semua bahan hingga mendidih. Bikinnya satu per satu ya sambil tunggu lapisan yang dibawahnya sedikit mengeras dan mulai bisa dituang utk lapisan selanjutnya . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding @dndasubekti @ashmilubis @c @daffin_fashionkids @fitrin_herbal4 @ericlaire fujie @minumansehat bernutrisi @chipkuuu @khadvja @dietmulaibesok @sofiasarahsarah @rey_mbayang @binxbil @cintakue @nuratina_bajumenyusui @aqila5399 @nisa_fitcoach @mawarmerahhh_ @sifa_nazika @hanifan_yk @breegasbramntio @gallerymasakan @lala_nurlelaa @pujiastutipopi

160
Yesterday

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra DM for credit . Resep Membuat Puding Buah . Bahan Layer Buah: 1 1/3 cups air 2/3 cup syrup dari lychee kalengan 1/4 cup gula pasir 1 3/4 tsp tepung agar-agar (saya tambahkan 1/3 bks nutrijel plain ) 2 cups small buah sesuai selera/buah yang sudah dipotong-potong . Bahan Layer Santan: 3/4 cup santan 1/4 cup air 3/4 tsp + 1/8 tsp tepung agar-agar (saya tambahkan 1/3 bks nutrijel plain ) 3 tbsp gula pasir Secuil garam 4 inches daun pandan/optional . Bahan Layer Bawah/Lapisan Juice: 3/4 cup juice buah sesuai selera, jika kurang kental bisa ditambah menjadi 1 cup juice tapi tidak menggunakan air sama sekali. 1/4 cup air 3/4 tsp + 1/8 tsp tepung agar-agar (saya tambahkan1/3 bks nutrijel plain ) Gula, sesuai selera . Cara membuatnya: 1. Layer buahan, dipanci: tuang air, lychee syrup & agar-agar ), aduk rata. Lalu masak sampai mendidih sekitar 1 menit sampai agar-agar larut. Tuang gula, aduk, angkat 2. Tuang ke cetakan setinggi 1/4 inch, tata buah sesuai selera. Lalu tuang lagi agar-agar di atas buah, biarkan sampai lapisan atasnya mengeras 3. Sementara itu buat layer santan. Di panci kecil: campur santan, air, daun pandan & agar-agar, aduk. Masak sampai mendidih sekitar 1 menit, masukkan gula. Aduk, angkat 4. Tuangkan perlahan di atas layer buah yg permukaannya sdh kering & mengeras. Biarkan sampai permukaannya mulai mengeras 5. Sementara itu buat lapisan juice: metodanya sama seperti lapisan sebelumnya. (Merebus bahan lapisan juice tidak boleh terlalu lama, cukup sampai agar-agar larut ). 6. Tuang lapisan juice perlahan di atas lapisan santan. Biarkan dingin, simpan di kulkas sampai mengeras 7. Keluarkan dari cetakan, hidangkan #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

3542
2 days ago

Jangan lupa tap LOVE ❤ dulu yah 🙏 FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra PUDDING BUAH NAGA SAUS JERUK By  @tyasprabowo Bahan : 1 Bungkus Agar-agar Plain 500 gr Daging Buah Naga, blender (1 Buah ukuran besar ) 700 ml Air 100 gr Gula Pasir 200 ml Susu Kental Manis Saus Jeruk : 250 ml jus jeruk (Blender Air Jeruk Mandarin 1 Kaleng+air sampai 250 ml+Buah jeruknya ambil 1/2 kaleng aja, sisa buahnya buat topping ) 1 sdm Gula Pasir 1 sdm Maizena, larutkan dengan sedikit air Cara Membuat : 1. Campur semua bahan agar-agar jadi satu, masak sampai mendidih sambil diaduk-aduk. Matikan api, diamkan hingga uap panasnya hilang, masukkan ke dalam cetakan. Dinginkan dalam lemari es. 2. Saus Jeruk : masak jus jeruk+gula pasir sampai mendidih, masukkan larutan maizena aduk sampai meletup, matikan api. 3. Beri pudding dengan topping jeruk mandarin, siram dengan saus jeruk. Sajikan dingin lebih segar. #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak #resepmasakanindonesia #doyanmasak #belajarmasak #videomasak

450
2 days ago

Cari cemilan yang pas untuk kumpul keluarga weekend nanti ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? Pick your favorite flavour 😉 Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. Segera order sebelum kehabisan 😁 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #reseppuding #pudinglembut #pudingpuyo #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #jakarta #bandung #bandunghits #bandungpunya #bandungjuara #puyodessert

9168
2 days ago

Cari cemilan yang pas untuk kumpul keluarga weekend nanti ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? Pick your favorite flavour 😉 Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. Segera order sebelum kehabisan 😁 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #reseppuding #pudinglembut #pudingpuyo #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #jakarta #bandung #bandunghits #bandungpunya #bandungjuara #hitsbandung

340
2 days ago

Cari cemilan yang pas untuk kumpul keluarga weekend nanti ?? Coba yang satu ini yuk... dijamin semua suka, silky pudding dari Cielov... Gak perlu ke mall lagi deh untuk menikmati kelembutan si silky pudding 😍 Best seller: Coklat, Taro, Bubblegum, Mango, dan Strawberry 😍😍 Kalau kamu suka rasa apa?? Pick your favorite flavour 😉 Varian rasa: - Matcha - Greentea - Red velvet - Strawberry - Taro - Mango - Chocolate - Bubble gum - Vanilla blue - Lyche - Guava - Honey dew - Banana - Cappuccino - Mung Bean - Soursop - Thai tea - Choco oreo - Kiwi - Grape - Blueberry - Mocachinno . New flavour : peach, black forest , pineaple, orange, aple, buttermilk, Durian, cocopanndan, papermint dan passion fruit. Segera order sebelum kehabisan 😁 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio. Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #cielov #silkypudding #pudingpuyo #silkypuddingpowder #puddingcielov #cielovsilkypuddingpowder #reseppuding #pudinglembut #pudingpuyo #pudingmangga #halal #cemilanenak #cemilankekinian #cemilansehat #kulinerjakarta #kulinerbandung #jakarta #bandung #bandunghits #bandungpunya #bandungjuara

360
3 days ago

Tap LOVE ❤❤ dulu yaah 🤗 • • • • • follow 👉 @resep kueenak follow 👉 @resep kueenak REGAL PUMPKIN PUDDING By:  @balqisfoodiestory Spring form diameter 15 cm Crust: 60 gram biskuit marie regal 30 gram butter, lelehkan 1-2 sdm bubuk coklat Bahan: 250 gram puree labu kuning/butternut pumpkin/kabocha (ini berat setelah matang ya ) 125 ml susu cair 125 gram fresh cream 2 sdm gula pasir (sesuaikan manisnya labu ) 5 gr agar agar, larutkan dgn sedikit air 1/4 sdt vanilla esens Cara membuat: Haluskan biskuit marie, lalu campur dengan bubuk coklat dan mentega leleh. Ratakan di loyang, padatkan sambil ditekan2, lalu letakkan di freezer. Blender labu kuning dan susu, lalu tambahkan gula pasir, fresh cream, agar2 dan essens vanila. Aduk hingga rata.  Masak hingga mendidih, matikan api, lalu tuangkan ke loyang. Tunggu hingga puding dingin dan memadat, dan puding labu regal siap disajikan. Selamat mencoba. . #pudding_mc #pudingcoklat #puding #olahancoklat #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

80
3 days ago

Wadawww ngilerr 😋 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ___________________________________________ 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Jangan lupa Turn On Notifications Instagram kami agar selalu mendapatkan updates terbaru dari @anekaresep_ Punya resep dan mau direpost? Yuk tag @anekaresep_ ___________________________________________ ⏭ Follow @anekaresep_ ⏭ Follow @anekaresep_ ⏭ Follow @anekaresep_ __________________________________________ #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingultah #pudingcoklat #pudingsedot #cetakanpuding #pudingart #pudingcup #pudinglumut #pudingcake #pudingsehat #pudingulangtahun #pudingtart #pudingsutra #pudingroti #pudinghias #pudingjakarta #pudingcantik #pudinglembut #pudingsurabaya #pudingregal #pudingoreo #reseppuding #pudingkekinian #pudingkarakter #pudingunik #anekapuding #pudingkaramel

9245
3 days ago

Pudding Dragon Fruit Bahan A 20g agar-agar tali (gunting dua..timbang..guna yang 10g ) 2 1/2 cawan air 1/2 cawan gula 1 cawan Susu Cair Saji 1 sudu besar tepung jagung..bancuh dengan sedikit air 1/2 biji dragon fruit merah..potong dadu kecil2 Secubit garam Cara2: 1 ) Masak agar2 yg 10g dengan air hingga larut agar2..masukkan gula..kacau rata 2 ) Sebelum tu blender dragon fruit yg 1/2 biji lagi dengan susu cair saji hingga hancur.. Tuang dalam periuk agar2 tadi..kacau serata 3 ) Masukkan tepung jagung & secubit garam..sentiasa kacau..agak2 nak mendidih..tutup api 4 ) Basahkan loyang/acuan dengan air.. Tuang adunan pink hingga habis..biarkan sederhana beku Bahan B 10g agar-agar tali yg digunting tadi 2 1/2 cawan air 1/2 cawan gula 1 cawan Susu Cair Saji 1 sudu besar tepung jagung..bancuh dgn sedikit air 1/2 biji dragon fruit putih..kalau buah dia kecil..guna sebiji..potong dadu kecil2 Secubit garam Cara2: 1 ) Masak agar2 bersama air hingga larut agar2..masukkan gula.. Kacau lagi..bagi larut gula 2 ) Tuang susu cair saji..kemudian tepung jagung & secubit garam..kacau hingga sebati..agak2 nak mendidih..tutup api 3 ) Tuang panas2 adunan ni atas puding yg pink tadi perlahan2..kalau boleh guna sudu besar..tuang sehingga habis..biarkan sederhana beku (adunan agar2 tu masih lembut ) 4 ) Boleh susun dragon fruit merah atas puding tadi..kemudian dragon fruit putih..ikut suka nak letak banyak mana..lagi banyak letak..lagi sedap 5 ) Nak cepat sejuk..letak depan kipas angin..baru masuk peti sejuk..2 jam kemudian boleh keluarkan puding ni dari loyang.. Guna pisau plastik..untuk cungkil sedikit bahagian tepi2 puding..bagi memudahkan ia keluar.. Sambil tangan satu lagi menahan puding utk terbalikkan atas alas yg rata 6 ) Potong ikut suka..sedia utk dihidang ☺ P/s.. Agar2 bahan A & B..biar masak serentak..guna 2 periuk.. Sementara nak tunggu puding bahan A sederhana beku.. Pastinya puding bahan B dah kurang panas.. Mesti panaskan semula..baru tuang #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseppuding #reseplezat #resep_roemah #reseproemahku #resepmasakanfavorit

100
3 days ago

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra PUDDING STRAWBERRY POP ICE rahmi.handayani . Bahan : 1 bungkus nutrijell strawberry 110gr gula pasir (boleh tambah jika suka manis ) Sejumput garam 700ml susu UHT 800ml air matang 2 sdm tepung maizena 1-2 bungkus pop ice rasa strawberry Cara Membuat : 1. Campur di dalam panci, nutrijell, gula dan garam. Aduk rata. 2. Masukkan susu UHT + air. Aduh hingga rata. 3. Nyalakan api kompor, masak sambil diaduk hingga matang. 4. Ambil sedikit campuran nutrijell + susu tadi kemudian campur dengan tepung maizena. 5. Setelah itu tuang kembali ke dalam panci. Masak hingga mendidih. 6. Setelah mendidih dan uap panasnya hilang, masukkan pop ice. Aduk hingga rata. 7. Tuang ke dalam cetakan, dinginkan. Sajikan dengan vla lebih enak. . VLA VANILLA Source : @bundnina_kitchen Bahan : 300 ml susu cair 1 sdm maizena 60 gr gula pasir 1/8 sdt garam 1/2 sdt vanilla Cara Membuat : 1. Campur susu, maizena, gula pasir dan garam. Aduk hingga rata. 2. Masak sambil diaduk hingga meletup-letup. Matikan api. 3. Biarkan uap panasnya hilang, masukkan vanilla. Aduk hingga rata. 4. Dinginkan dan sajikan dengan pudding . . Selamat mencoba! . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

460
3 days ago

Mau kasi sedikit tips membuat puding lapis yg cantik, krn banyak pertanyaan spt, kok puding lapisnya ga lepas ya, kok bisa rapi ya, dll . Berikut tips nya : . 1. Agar puding lapis ga terlepas : - jangan simpan puding dalam kulkas (biasanya ga sabar ya moms ) krn akn membuat permukaan puding mengembun sehingga saat dilapis pasti ga nempel - saat melapis / menuang lapisan berikutnya sebaiknya adonan dlm keadaan betul2 panas - perlukah saat melapis puding stgh padat? Ga perlu, sdh benar2 mengeras pun asal adonan berikutnya panas pasti akn nempel. - setelah beres dan dingin baru simpan kulkas min 6jam agar set dg baik . 2. Bgm agar laposan puding rapi dan cantik? - Nah kl ini butuh mengorek pelajaran matematika dulu Sebaiknya volume loyang dihitung ll dibagi berapa lapis yg akn qt buat, nah saat menuang qt ukur sesuai hasilnya - sebaiknya adonan sebelumnya sdh benar2 keras, jd saat dituang ga turun kebawah Itu sdkt tips dr aq ya moms . 3.perlukah loyang dibasahin air, biar gampang lepas - ga perlu, logikanya waktu wt siram puding jg dr cairan jg khan. Agar mudah lepas, hanya dibutuhkan udara, saat akn melepas beri sdkt rongga di pinggir loyang dg pisau, siapkan wadah utk membukanya Selamat mencoba . FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra #tips #tipsbaking #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #doyanbakingcemilan #resepyummy

830
3 days ago

PUDOT.KANE READY PUDING SEDOT 🍼PUDING SEDOT ENAK, MURAH & NAGIH🍼 UK: 250 ML . . . . 🍼TERSEDIA PUDING SEDOT BERBAGAI VARIAN RASA : - MANGGO - TAROO - BUBLE GUM - STRAWBERRY - LYCHEE - CHOCOLATE BISCUITS - MELON - GRAPE - DURIAN - VANILLA LATTE - ES DOGER . . 🍼 TERIMA PESANAN (H-1 )🍼 🛌 SUNDAY OFF ORDER . #MINUMAN #MINUMANENAK #MINUMANSEGAR #MINUMANVIRAL #MINUMANMURAH #MINUMANKANE #MINUMANPUDING #PUDINGSEDOT #PUDING #PUDOTTANGERANG #PUDOTCIPUTAT #MINUMANCEMILAN #KREASIANAKMUDA #PENGUSAHAMUDA #PUDINGLEMBUT #ULTAH #WEDDING #JAJANANKEKINIAN #PUDOTENAK #PUDOTMURAH #SILKYPUDING

72
3 days ago

• • • • • • Tab ❤️ dulu ya bun 😊. . . Cookies 'n' Cream Cheese Caketart by : iam.jeane . Bahan: . 3 bks Oreo rasa vanilla ( @ +/- 137 gr ) 200 ml Ultra Milk Full Cream 27 gr Dancow Milk powder 20 gr Cheddar Cheese 100 gr WCC Colatta 20 gr Cream Cheese . Cara : . - Siapkan mangkok besar. Pisahkan krim dari oreonya, lalu hancurkan kepingan 2 1/2 bks oreo sampai berbentuk bubuk dan 5 keping oreo hancurkan kasar. - Tuangkan susu cair dan susu bubuk kedalam oreo yang sudah dihancurkan, dan tuangkan 1 sdm krim oreo yang tadi sudah dipisahkan. Aduk hingga rata, lalu tuangkan ke dalam loyang yang sudah diberi olesan mentega. - Panaskan steamer selama -/+ 15 menit dan tutup panci steamer diberi kain. Setelah itu, masukkan adonan dan kukus hingga 40 menit. - Jika kuenya sudah matang (tidak berbekas pada ujung tusuk gigi saat ditusuk ). Angkat dan didiamkan -/+ 20 menit. - Lelehkan coklat, cream cheese, dan krim oreo dengan cara di 'tim'/double boiler (TIDAK BOLEH kemasukkan air & hindari panas yang berlebihan ), jika sudah masukkan 1sdm bubuk oreo yang tadi sudah dihaluskan. Aduk krim hingga merata. - Oleskan krim yang tadi dimasak secara merata pada permukaan kue. Jika sudah taburkan keju dan kepingan oreo kasar yang tadi sudah disiapkan. Setelah itu simpan didalam kulkas untuk rasa yang lebih enak. . FOLLOW 👉 @aneka_resep_kekinian ya mom agar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😊. . . #kuesagukeju #kuepremium #pumpkinpudding #cemilanmanis #instakue #kueanak #kuenyaayu #pudinglukis #resepmasakanenak #makanananindonesia #kuesoes #pudingsurabaya #kuelumpur #pudingunik #anekakue #resepbrownies #pudinglembut #resepcookies #kueulangtahunanak #kumpulanresepmasakan #masakankhas #kuepisang #resepkuecoklat #kuejadul #pudingpandan

690
3 days ago

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra ❤PUDING JAMBU❤ Source @veronicadhani @uulfarandfavian Bahan I : 300 ml susu cair 1 bungkus agar-agar putih 125 gr gula kastor 2 Putih telur Sejumput garam vanilla pasta Bahan II : 400 ml air 1 bungkus agar-agar putih 1 sdt jelly leci ( tambahan aku biar ada rasanya ) 60 gr gula pasir pewarna merah secukupnya kismis secukupnya Cara membuat : 1. Campur susu cair,agar-agar bubuk dan gula,didihkan.Sisihkan. 2. Kocok putih telur dan garam sampai berjejak, masukkan susu ke dalam putih telur kocok sampai rata. 3. Tuang ke dalam cetakan kue mangkuk, sampai penuh. sisanya taruh di cetakan muffin 3/4 bagian saja. Bekukan. 4. Didihkan bahan II, bagi adonan menjadi 2 . Satu diberi warna merah. Satunya biarkan putih bening 5. Keluarkan puding dari kue mangkok, siram agar-agar warna merah, bekukan. Siram sampai 5 kali biar tebel lapisan merahnya 6. Potong agar- agar menjadi 4 bagian, tata di loyang muffin kasih kismis ditengahnya. siram agar-agar warna putih bening, bekukan. 7. Sajikan dingin lebih segar . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

700
3 days ago

--- PUDING BUAH NAGA --- . Bisa juga diaplikasikan ke buah yg lainnya😍😍😍. . Sok dicatet resepnya. Mudah kok bikinnya...😊😊😊 . Selamat mencoba.. . @yummy idn . #pudingbuahnaga #reseppuding pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

740
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

11
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

20
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

10
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

10
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

30
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

20
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

20
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

20
3 days ago

Minuman enak dan sehat yang murah, tp gak murahan ! Tanpa pengawet dan aman dikonsumsi anak2, ibu hamil dan ibu menyusui 💕 Sya Homemade Drink CREAMY bangetttt 😍😍 cuss yg mau order atau mau jd reseller langsung japri yaa 🥰💕 #bismillah #syahomemadedrink #silkypudding #pudinglembut #pudot #minumansehat #minumanenak #minumankekinian #jakarta #jakartafood #jakartahits #halal #mango #strawberry #chocolatehazelnut #chocohazelnut #chocolate #taro #durian #redvelvet #avocado #vanilla #bubblegum #banana #openreseller #lebihberasa #creamy #berkah #yukdagang

10
Yesterday

KLIK 💗 LOVE dulu kak! FOLLOW 👉 @reseppudingdyra FOLLOW 👉 @reseppudingdyra Puding Mangga Lapis Ketan Delima . Bahan Lapisan ketan 250gr beras ketan putih 130gr gula 1/2 sdt garam 100ml air 100ml santan instant 1 lembar daun pandan 15gr sagu mutiara merah Cuci bersih dan rendam beras ketan selama 2 jam. Lalu kukus selama 30 menit hingga empuk. Dalam panci, panaskan air, santan, gula, garam dan daun pandan dengan api kecil hingga gula larut. Masukkan ketan putih kedalamnya dan aduk hingga mengental. Matikan api dan masukkan sagu mutiara. Aduk hingga semua tercampur rata. Tuang kedalam loyang kotak ukuran 15cm yang sudah dialasi daun pisang. Padatkan dan ratakan ketan dalam loyang. Sisihkan. Bahan Puding Mangga 250ml buah mangga yang sudah diblender 1sdm gula 200ml susu 200ml santan instan 30gr maizena 1sdm agar bubuk plain Campur gula, susu, santan, maizena dan agar bubuk dalam panci. Aduk semua hingga tercampur rata dan masak dengan api sedang. Setelah agak mengental, masukkan mangga dan aduk terus dengan api kecil hingga menjadi kental seperti custard. Lalu tuang diatas ketan putih. Dinginkan dan simpan dalam lemari pendingin semalam. . . #puding #pudingbuah #pudingsusu #pudingenak #pudingcoklat #pudingultah #pudinglumut #reseppuding #pudingcake #pudingulangtahun #pudingsehat #pudingtart #pudingcantik #pudingroti #pudingoreo #pudingkekinian #pudinglembut #anekapuding #resepbaking #resepbrownis #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #resepyummy #reseprumahan #resepmasak

670
Load More ↓