#Pisanggorengthailand Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

6 hours ago

PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, pesan melalui WA 08122961206 Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggoreng #pisanggorengthailand #jajananthailand #bananafritter #bekalanak #bekalsehat #pisang #tepungpisanggoreng #snack #arisan #resepmasakan

10
11 hours ago

Pagi Moms Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #hitsbandung #cielovku_shafazahra #halal #bandungpunya #bandunghits #doyanmakan #makanterus

8064
11 hours ago

Pagi Moms Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #hitsbandung #cielovku_shafazahra #halal

481
11 hours ago

Pagi Moms Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #hitsbandung #cielovku_shafazahra #halal

470
4 days ago

Pagi Moms Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #hitsbandung #cielovku_shafazahra #halal

441
6 days ago

Pagi Moms Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #hitsbandung #cielovku_shafazahra #halal

6429
6 days ago

Pagi Moms Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #cielovku_shafazahra

320
2 weeks ago

Semangat Pagi... Yup pagi" harus semangat dong.. Apalagi kalo sarapannya pisang goreng thailand. Cara buatnya juga gampang tinggal tambahkan tepung pisang goreng PILOV dengan air 140ml plus pisang favorit kalian. Tinggal digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

00
2 weeks ago

Semangat Pagi... Yup pagi" harus semangat dong.. Apalagi kalo sarapannya pisang goreng thailand. Cara buatnya juga gampang tinggal tambahkan tepung pisang goreng PILOV dengan air 140ml plus pisang favorit kalian. Tinggal digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

40
2 weeks ago

Semangat Pagi... Yup pagi" harus semangat dong.. Apalagi kalo sarapannya pisang goreng thailand. Cara buatnya juga gampang tinggal tambahkan tepung pisang goreng PILOV dengan air 140ml plus pisang favorit kalian. Tinggal digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

10
2 weeks ago

Semangat Pagi... Yup pagi" harus semangat dong.. Apalagi kalo sarapannya pisang goreng thailand. Cara buatnya juga gampang tinggal tambahkan tepung pisang goreng PILOV dengan air 140ml plus pisang favorit kalian. Tinggal digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

10
3 weeks ago

Semangat Pagi... Yup pagi" harus semangat dong.. Apalagi kalo sarapannya pisang goreng thailand. Cara buatnya juga gampang tinggal tambahkan tepung pisang goreng PILOV dengan air 140ml plus pisang favorit kalian. Tinggal digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

20
3 weeks ago

Semangat Pagi... Yup pagi" harus semangat dong.. Apalagi kalo sarapannya pisang goreng thailand. Cara buatnya juga gampang tinggal tambahkan tepung pisang goreng PILOV dengan air 140ml plus pisang favorit kalian. Tinggal digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

40
3 weeks ago

Pagi met sarapan saya lagi pingin banget pisang goreng kan yag taoi ga sempet beli pisang jarena pagi2 dah keluar rumah ya udah ngeliatin vidio ini aja udah pernah saya share juga 😁 Di vidio lupa ngasih terigu masa hahaha ini garingvkriuk.kriuk gurih karena ada kelapa sama wijen ❤ Pisang goreng ala thailand Bahan: 4 pisang matang atau pisang tanduk 160 g tepung beras 3 sdm tepung terigu 100 g gula 110 g kelapa parut 2 sdm biji wijen 180 ml air 1 1⁄2 sdt baking soda 1 sdt garam Minyak untuk menggoreng Langkah‐langkah: 1. Membuat adonan: Ayak tepung beras, bubuk soda kue, gula, dan garam bersama di dalam mangkuk. Tambahkan biji wijen dan kelapa parut. Tambahkan air sedikit‐sedikit saat mengocok. Aduk rata. 2. Panaskan minyak sampai 180oC. Iris pisang memanjang dan sisihkan. 3. Letakkan irisan pisang ke dalam adonan, dan pastikan setiap irisan dilumuri adonan. Goreng beberapa irisan dalam satu saat. Sesekali, balik irisan pisang untuk memastikan menggoreng rata. . . __________________________________________________ 😍😍😍😍Hallo Bunda, Mau Beli Peralatan Dapur Terjangkau dan Bisa Pakai Sistem Arisan 😍😍😍😍 bisa COD loh untuk kawasan Bandung, ayu mampir Ke IG Kami di @perabotan_dapurku 😍😍😍😎 __________________________________________________ #pisanggorengthailand #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking #anekaresepmakanan #berbagiresep #pisanggoreng #pisangkeju #rotibakar #indonesiakuliner #pisangcoklat #makananlezat #minumanenak #nasigoreng #pisang #cumiasin #takjilbukapuasa #kulineraddict #jajanenak #camilanlebaran #kulinerjawabarat #enakbanget #camilansehat #jajanankekinian #makanankekinian #jajananhits #jajananenak #makananpedas #jajananpasar repost @dapur_lindawaty

2851
4 weeks ago

Pagi Moms 🤗 Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #bandunghits #cielovku_shafazahra #bandungjuara

500
4 weeks ago

Pagi Moms 🤗 Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #bandunghits #cielovku_shafazahra #bandungjuara

480
4 weeks ago

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #bandungpunya #bandungjuara #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

8843
5 weeks ago

Bismillah... ini sarapan tadi pagi...worth to try yaa.. pisang gorengnya wangi gurih manis ... pisang saya pake pisang tanduk yang matangnya pas... enaakk banget rasanya.. ditambah gurih dari kelapa dan wangi wijen sangrai... . . PISANG GORENG THAILAND . . Bahan : 2 buah pisang tanduk 6 sdm tepung terigu 2 sdm tepung beras 2 sdm wijen sangrai 2 sdm kelapa kering 1 sdm gula pasir 1/2 sdt baking powder sejumput garam air minyak untuk menggoreng Cara : Aduk semua bahan jadi satu. goreng dalam minyak panas. angkat. sajikan #pisanggoreng #pisgor #reseppisanggoreng #pisanggorengthailand #reseppisanggorengthailand

314
5 weeks ago

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

10
5 weeks ago

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

10
5 weeks ago

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

6763
last month

Pagi Moms... Happy weekend Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #cielovku_shafazahra

1090
last month

Pagi Moms... Happy weekend Bikin sarapan apa pagi ini untuk keluarga tercinta? Oh iya... Sudah coba yang satu ini belum Moms? Pisang goreng Thailand namanya, eits... tapi gak perlu jauh2 ke Thailand kok untuk beli bahan bakunya. Asyiikkk kan 😍 Cukup dengan 1 bungkus Pilov ini, udah bisa bikin pisang goreng Thailand lho Moms 😉, karena didalamnya sudah ada wijen dan kelapa keringnya. Rasanya... klethis klethis gitu lho pas digigit, manis dan gurih... pastinyaaaa 🤤 Yuks yang penasaran langsung aja diorder 🤗 Wa ➡️ 08129798805 / klik link di bio ID Shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra #pisanggoreng #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #pilov #tepungpisanggoreng #menusarapan #tepunginstant #sarapanpagi #bandungpunya #instafood #instakuliner #sarapanpraktis #reseppisanggoreng #cielovku_shafazahra

8340
last month

Mengolah pisang goreng bisa dengan berbagai cara, salah satunya seperti olahan pisang goreng khas Thailand. Dengan bahan tambahan yang berbeda, pisang goreng Thailand ini punya cita rasa yang unik. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV.... Happy Friday guys... . . . #bananafritter #pisanggorengwijen #pisanggorengrenyah #pisanggorengthailand #reseppisang

20
last month

Pisang gorengmu kini dalam bentuk Es Krim! . BAHAN: 3 buah Pisang matang 80 g Kental manis 100 g Gula Pasir 450 ml Whipped cream 5 lbr Roti tawar 2 btr Telur, kocok lepas 200 g Tepung roti/tepung panir Minyak untuk menggoreng Alumunium foil . . CARA MEMBUAT: 1. Kocok whipped cream dengan mixer hingga agak kaku. Sisihkan. 2. Masukkan pisang, gula dan kental manis ke dalam blender, haluskan. 3. Campur ke dalam kocokan whipped cream hingga tercampur rata. 4. Masukkan ke dalam loyang. Bekukan selama 6 jam atau sampai mengeras. 5. Pipihkan roti tawar, ambil es krim pisang lalu bungkus dengan alumunium foil sampai berbentuk bulat. Bekukan kembali selama 4 jam atau sampai mengeras. 6. Setelah mengeras, baluri ke dalam kocokan telur lalu tepung panir. 7. Goreng hingga kecokelatan. 8. Angkat dan tiriskan. Sajikan dengan hiasan kesukaanmu. . . Jangan lupa Follow ya @grosirmurah_baju solo Untuk terus update resep masakan kesukaan mu🤗 Follow @grosirmurah_baju solo . repost @tastemadeindonesia #pisanggoreng #pisanggorengcheese #gorengpisang #pisanggorengkeju #pisanggorengcrispy #pisanggorengnugget #pisanggorengkekinian #pisanggorenggendut #pisanggorengenak #gorengpisangcheese #pisanggorengtopping #pisanggorengmadu #pisanggorenglombok #pisanggorengsidoarjo #pisanggorengbeku #pisanggorengdjakarta #pisanggorengmadubunanik #pisanggorenglampung #pisanggorengthailand #pisanggorengcoklatkeju #pisanggorengwijen #gorengpisangpanas #pisanggorengjakarta #pisanggorengpasir #pisanggorengmasakini #pisanggorengparepare #pisanggorengkipas #pisanggorengpanas #pisanggorengpontianak #pisanggorengmedan

90
last month

Mau nyemil yang manis2? Terus gurih dan renyah ? Nah pas banget nih kini telah hadir di jogja pisang goreng thailand tersedia berbagai macam rasa yaitu choco peanuts, wijen, coklat dan lain - lain.Kalian wajib banget cobain apa lagi buat orang jogja harus coba di jamin enak dan bikin nagih tentu nya. . . @pgorengthailand ini berlokasi di depan, indomart nandan, Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa yogyakarta @wonderfuljogja @jogjaspotlight @yogyakartacity @infojogja co @folkjogja #jogjaspotlight #tamansarijogja #sevenskyjogja #malioboro #kulinerjogja #pisanggorengthailand #jogjakuliner #lfl #fff #folkjogja

8053
last month

Gorengan juga ada di thailand, tapi dijamin ga nemu di bangkok, musti jalan2 di pedalaman, provinsi Sing buri. Uenaknya nagih 😋 #gorengan #pisanggoreng #pisanggorengthailand #friedbanana #thaistreetfood

90
last month

Salam Jum'at Berkah ....😍😍 . . Sarapan apa pagi ini? . Pisang goreng? . . Mau pisang gorengnya dengan rasa yang lebih spesial? Dengan Pilov, pasti lebih istimewa, lebih simpel pula cara buat padanannya, tinggal tambah air sesuai takaran. Dengan sensasi gurih kelapa dan butiran wijennya 😋😋 Untuk info dan pemesanan wa 081903871636 #Pilov #bananathai #crispy #pisanggorengistimewa #pisanggorengthailand #sarapanistimewa #cemilanenak #cemilansehat #cemilanpraktis #temanngopi #temanngeteh #instafood

30
last month

Bisa pesen via gofood yah. 😊 Jangan lupa kita nanti tutup jam 00.00 jangan sampai kehabisan guys! #pisangorengjogja #yanglagiviral #pisanggorengrenyah #enakenak #jogjakarta #pisanggorengthailand #kuymampir

50
last month

Teman ngopi atau ngeteh atau ngerumpi atau ngeronda 😁. Thank you @bunda_didi For the recipe. And thank you @katarinatyas for the bananas. . . . #pisanggorengthailand #thaibananafritters #homemade #bikinsendiri #masaksendiri #makansendiri #mykitchenmyrules #todaysmenu #snack #camilan #belajarmasak #homecooking #masakanrumah #foodstagram #foodpicture

305
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

661
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

560
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

590
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

20
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

00
last month

Peanuts ? Emm doyoulike ?? 😉 Jangan lupa kunjungi tetant kami . Tepat nya di indomart nandan Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ... Kuyyy ... #jogjahits #pisanggorengcrispy #pisangorengjogja #gorengpisangcheese #jogjataste #enakbangets #juaranyapisanggoreng #pisanggorengthailand #pisanganekatopping

20
last month

Suka coklat ??? Yuk kunjungi tenant kami di ... Lokasi di... 👇 Depan indomart nandan , Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ... #tastefood #tastebanana #pisanghitz #hitz #pisanggorengjogja #jogja #jogjaistimewa #pisanggorengthailand #pisanggorengrenyah #pisanggorengvariasi #enak #goodfoodgoodmood #mood #kulinerjogja

50
last month

Babe babe mbak mbak kaka kaka adek adek mak mak... Sore sore enaknya nyemil apa yaa... Emmm yang manismanis ??? Yang renyahrenyah ??? Haha, pastinya pisang goreng thailand dongg ... Penasaran ??? Lokasi di... 👇 Depan indomart nandan.. Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ... Kuyyy... #tastefood #tastebanana #pisanghitz #hitz #pisanggorengjogja #jogja #jogjaistimewa #pisanggorengthailand #pisanggorengrenyah #pisanggorengvariasi #enak #goodfoodgoodmood #mood #kulinerjogja

30
last month

Kuyyy.... Lokasi tenant. 👇 Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ... #lokerjogjasekarang #lokerjogja #lokersleman #loker #kerjakeras #eksplorejogja #jogjaistimewa #pisanggoreng #pisanggorengthailand #pisanggorengenakjogja #pisanggorengrenyah

00
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

20
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

50
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

8436
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

490
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍 #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang #Cielovku_shafazahra

490
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

40
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

30
last month

Pengalaman belajar sambil bermain akan dapat anak Anda rasakan di Museum Arts and Science Singapore. Terdapat berbagai eksebisi yang akan berganti setiap tahun. Mulai dari NASA – a human adventure; Future World – where arts meets science; into the wild dan lainnya. Sebelum ke tempat ini sebaiknya Anda mengecek dahulu website mereka untuk melihat jadwal eksebisi. . . #reseppisang #bananafritters #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #crispy

00
last month

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍. #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang

531
last month

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

10
last month

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

70
last month

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

4645
last month

Suasana rumah begitu membosankan dan tidak ada perubahan selama beberapa waktu belakangan? Anda dan keluarga bisa mengubah hal tersebut dengan cara menikmati waktu libur bersama di rumah. Mulailah menata beberapa perabot yang memang bisa dipindahkan posisinya, hal ini akan membuat suasana menjadi berbeda dan terlihat baru. Jika waktu Anda memungkinkan, maka Anda bisa mengganti warna cat rumah atau kamar tidur di rumah Anda. Ini bisa memberi sebuah suasana yang benar-benar berbeda dari biasanya, terutama jika Anda memilih warna cat yang jauh berbeda dari sebelumnya. Anda juga bisa mengganti tirai dan juga beberapa hiasan di rumah Anda. Jangan lupa, biarkan anak-anak menata ulang kamar tidur mereka dan menyusun segala sesuatu di sana sesuai dengan keinginannya. Hal seperti ini akan membuat mereka belajar mandiri dan mengetahui bagaimana cara memperlakukan barang-barang mereka dengan baik. Sumber: cermati.com . . #tepungpisanggoreng #pisanggorengcrispy #reseppisang #pisanggorengthailand #pisanggorengwijen

20
June 2019

Thai Banana Fritters / Sweet Potato taste this new original authentic menu from Kinley Thai Bistro Dine in or take away . #kinleybanana

381
June 2019

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

70
June 2019

Malam minggu neh... Waktunya berkumpul dengan keluarga tercinta. Lebih seru lagi kalau ngumpulnya ditemenin pisang goreng thailand. Cara buatnya juga mudah, sekarang kan sudah ada tepung pisang goreng thailand PILOV. Cukup tambahkan PILOV dengan 140 ml air plus pisang favorit kalian, kemudian digoreng, jadi deh... Mudah kan.. Ayoo buruan diorder, tepungnya kriukk banget, ada wijennya juga... . #pilov #tepungpisanggorengrenyah #reseppisang #cemilan #thaifoods #pisanggoreng #bananafritter #gorengan #cemilan #homecooking #viral #wowkuliner #jajanan #pisanggorengrenyah #pilov #pisanggorengthailand #pisanggorengcrispy #thaifoods #makananthailand

70
June 2019

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 15.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi klik link order di bio, Jangan lupa posting kreasimu, dan ditunggu review nya ya😍😍 . . #pisanggorengrenyah #pisanggorengpilov #pisanggorengthailand #thaifoods #makananthailand

30
June 2019

Pagi met sarapan saya lagi pingin banget pisang goreng kan yag taoi ga sempet beli pisang jarena pagi2 dah keluar rumah ya udah ngeliatin vidio ini aja udah pernah saya share juga 😁 Di vidio lupa ngasih terigu masa hahaha ini garingvkriuk.kriuk gurih karena ada kelapa sama wijen ❤ Pisang goreng ala thailand Bahan: 4 pisang matang atau pisang tanduk 160 g tepung beras 3 sdm tepung terigu 100 g gula 110 g kelapa parut 2 sdm biji wijen 180 ml air 1 1⁄2 sdt baking soda 1 sdt garam Minyak untuk menggoreng Langkah‐langkah: 1. Membuat adonan: Ayak tepung beras, bubuk soda kue, gula, dan garam bersama di dalam mangkuk. Tambahkan biji wijen dan kelapa parut. Tambahkan air sedikit‐sedikit saat mengocok. Aduk rata. 2. Panaskan minyak sampai 180oC. Iris pisang memanjang dan sisihkan. 3. Letakkan irisan pisang ke dalam adonan, dan pastikan setiap irisan dilumuri adonan. Goreng beberapa irisan dalam satu saat. Sesekali, balik irisan pisang untuk memastikan menggoreng rata. . . _____________________________________________ FOLLOW 🤗 👇👇👇👇👇 @resep_dapur_ve 👈 @resep_dapur_ve 👈 @resep_dapur_ve 👈 __________________________________________________ #pisanggorengthailand #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking #anekaresepmakanan #berbagiresep #pisanggoreng #pisangkeju #rotibakar #indonesiakuliner #pisangcoklat #makananlezat #minumanenak #nasigoreng #pisang #cumiasin #takjilbukapuasa #kulineraddict #jajanenak #camilanlebaran #kulinerjawabarat #enakbanget #camilansehat #jajanankekinian #makanankekinian #jajananhits #jajananenak #makananpedas #jajananpasar repost @dapur_lindawaty

172
June 2019

. Pagi met sarapan saya lagi pingin banget pisang goreng kan yag taoi ga sempet beli pisang jarena pagi2 dah keluar rumah ya udah ngeliatin vidio ini aja udah pernah saya share juga 😁 Di vidio lupa ngasih terigu masa hahaha ini garingvkriuk.kriuk gurih karena ada kelapa sama wijen ❤ Pisang goreng ala thailand Bahan: 4 pisang matang atau pisang tanduk 160 g tepung beras 3 sdm tepung terigu 100 g gula 110 g kelapa parut 2 sdm biji wijen 180 ml air 1 1⁄2 sdt baking soda 1 sdt garam Minyak untuk menggoreng Langkah‐langkah: 1. Membuat adonan: Ayak tepung beras, bubuk soda kue, gula, dan garam bersama di dalam mangkuk. Tambahkan biji wijen dan kelapa parut. Tambahkan air sedikit‐sedikit saat mengocok. Aduk rata. 2. Panaskan minyak sampai 180oC. Iris pisang memanjang dan sisihkan. 3. Letakkan irisan pisang ke dalam adonan, dan pastikan setiap irisan dilumuri adonan. Goreng beberapa irisan dalam satu saat. Sesekali, balik irisan pisang untuk memastikan menggoreng rata. . . #pisanggorengthailand #doyanbaking #demenbaking #anekaresepkue #doyanbaking #anekaresepmakanan #berbagiresep #pisanggoreng #pisangkeju #rotibakar #indonesiakuliner #pisangcoklat #makananlezat #minumanenak #nasigoreng #pisang #cumiasin #takjilbukapuasa #kulineraddict #jajanenak #camilanlebaran #kulinerjawabarat #enakbanget #camilansehat #jajanankekinian #makanankekinian #jajananhits #jajananenak #makananpedas #jajananpasar repost @dapur_lindawaty

133
June 2019

PERTAMA DI INDONESIA Kata siapa pengen pisang goreng khas Thailand harus pergi dulu ke Thailand?? Kamu ngga akan percaya dengan 16.000 bisa merasakan enak dan lezatnya pisang goreng khas Thailand ==================================== PILOV tepung pisang thailand, membuat pisang goreng menjadi lebih gurih dan ada sensasi klethis-klethis.😍 Dengan netto 200gram, bisa untuk 1kg-1,5kg pisang. Caranya cukup tambah air saja, dan goreng hingga kecoklatan Sekedar menemani nikmatnya minum teh di sore hari, menemani bersantai, atau bahkan tambahan menu di Cafe, Resto, Kantin, Catering kamu Buruan Cobain sekarang, dengan isi format order ini : Nama : Alamat lengkap : Kelurahan : Kecamatan : Kabupaten : Kota / provinsi : Kodepos : Pesanan & Jumlah : Kirim ke admin kami dengan cara klik link order yg ada di bio>>> http://bit.ly/Cielovku (langsung terhubung ke whats app ) Atau kirim ke 085312-9798-805 (whats app manual ) Id shopee ➡️ salmanos Tokopedia ➡️ Cielovku_shafazahra Sampai ketemu di whats app kak😍. #pilov #pisanggoreng #tepunginstant #tepungpremix #tepungpisanggoreng #tepungpisanggorengthailand #pisanggorengthailand #pisanggoreng #thaibanana #kulinerkhasthailand #jakarta #bandung #tangerang #medan #surabaya #aceh #semarang #makassar #medan #lampung #palembang

8141
May 2019

Dear Cielovers 😊 . . Menjelang Idul Fitri kali ini, kami menyediakan Paket Hampers Spesial untuk Cielovers. Kenapa spesial, karena di Hampers ini ada resep rahasia membuat Klappertart dengan Cielov Silky Pudding, sangat mudah dan hemat waktu. . . Pilih segera.. Dijamin, Bingkisan lebaran dari kamu yang paling berbeda😍 . . PAKET 150K (A ) : 6 CIELOV REGULER + 1 CIELOV EKONOMIS (Berat 1 kg ) . PAKET 150K (B ) : 7 CIELOV EKONOMIS + 2 PILOV + 6 JAR (Berat 2 kg ) . PAKET 150K (C ) : 1 BOGALOV IDUL FITRI + 4 BOGALOV REGULER (Berat 1 kg ) . Last order tgl 30 Mei, open order lagi tgl 10 Juni 🙏🏻 . Segera chat kami di WA 08122961206 . Sampai ketemu di whatsApp Cielovers😘 . . #silkypudding #silkypuddingpowder #bolupanggang #bolu #pisanggoreng #tepungpisanggoreng #pisanggorengthailand #bingkisanlebaran #lebaran #hampers

20
May 2019

Dear Cielovers 😊 . . Menjelang Idul Fitri kali ini, kami menyediakan Paket Hampers Spesial untuk Cielovers. Kenapa spesial, karena di Hampers ini ada resep rahasia membuat Klappertart dengan Cielov Silky Pudding, sangat mudah dan hemat waktu. . . Pilih segera.. Dijamin, Bingkisan lebaran dari kamu yang paling berbeda😍 . . PAKET 150K (A ) : 6 CIELOV REGULER + 1 CIELOV EKONOMIS (Berat 1 kg ) . PAKET 150K (B ) : 7 CIELOV EKONOMIS + 2 PILOV + 6 JAR (Berat 2 kg ) . PAKET 150K (C ) : 1 BOGALOV IDUL FITRI + 4 BOGALOV REGULER (Berat 1 kg ) . Last order tgl 30 Mei, open order lagi tgl 10 Juni 🙏🏻 . Segera chat kami di WA 08122961206 . Sampai ketemu di whatsApp Cielovers😘 . . #silkypudding #silkypuddingpowder #bolupanggang #bolu #pisanggoreng #tepungpisanggoreng #pisanggorengthailand #bingkisanlebaran #lebaran #hampers

21
May 2019

Dear Cielovers 😊 . . Menjelang Idul Fitri kali ini, kami menyediakan Paket Hampers Spesial untuk Cielovers. Kenapa spesial, karena di Hampers ini ada resep rahasia membuat Klappertart dengan Cielov Silky Pudding, sangat mudah dan hemat waktu. . . Pilih segera.. Dijamin, Bingkisan lebaran dari kamu yang paling berbeda😍 . . PAKET 150K (A ) : 6 CIELOV REGULER + 1 CIELOV EKONOMIS (Berat 1 kg ) . PAKET 150K (B ) : 7 CIELOV EKONOMIS + 2 PILOV + 6 JAR (Berat 2 kg ) . PAKET 150K (C ) : 1 BOGALOV IDUL FITRI + 4 BOGALOV REGULER (Berat 1 kg ) . Last order tgl 30 Mei, open order lagi tgl 10 Juni 🙏🏻 . Segera chat kami di WA 08122961206 . Sampai ketemu di whatsApp Cielovers😘 . . #silkypudding #silkypuddingpowder #bolupanggang #bolu #pisanggoreng #tepungpisanggoreng #pisanggorengthailand #bingkisanlebaran #lebaran #hampers

00
May 2019

Dear Cielovers 😊 . . Menjelang Idul Fitri kali ini, kami menyediakan Paket Hampers Spesial untuk Cielovers. Kenapa spesial, karena di Hampers ini ada resep rahasia membuat Klappertart dengan Cielov Silky Pudding, sangat mudah dan hemat waktu. . . Pilih segera.. Dijamin, Bingkisan lebaran dari kamu yang paling berbeda😍 . . PAKET 150K (A ) : 6 CIELOV REGULER + 1 CIELOV EKONOMIS (Berat 1 kg ) . PAKET 150K (B ) : 7 CIELOV EKONOMIS + 2 PILOV + 6 JAR (Berat 2 kg ) . PAKET 150K (C ) : 1 BOGALOV IDUL FITRI + 4 BOGALOV REGULER (Berat 1 kg ) . Last order tgl 30 Mei, open order lagi tgl 10 Juni 🙏🏻 . Segera chat kami di WA 08122961206 . Sampai ketemu di whatsApp Cielovers😘 . . #silkypudding #silkypuddingpowder #bolupanggang #bolu #pisanggoreng #tepungpisanggoreng #pisanggorengthailand #bingkisanlebaran #lebaran #hampers

71
May 2019

Dear Cielovers 😊 . . Menjelang Idul Fitri kali ini, kami menyediakan Paket Hampers Spesial untuk Cielovers. Kenapa spesial, karena di Hampers ini ada resep rahasia membuat Klappertart dengan Cielov Silky Pudding, sangat mudah dan hemat waktu. . . Pilih segera.. Dijamin, Bingkisan lebaran dari kamu yang paling berbeda😍 . . *PAKET 150K (A )* : 6 CIELOV REGULER + 1 CIELOV EKONOMIS (Berat 1 kg ) . . *PAKET 150K (B )* : 7 CIELOV EKONOMIS + 2 PILOV + 6 JAR (Berat 2 kg ) . . *PAKET 150K (C )* : 1 BOGALOV IDUL FITRI + 4 BOGALOV REGULER (Berat 1 kg ) . . Last order tgl 30 Mei, open order lagi tgl 10 Juni 🙏🏻 Segera chat kami di WA 08122961206 Sampai ketemu di whatsApp Cielovers😘 . . #silkypudding #silkypuddingpowder #bolupanggang #bolu #pisanggoreng #tepungpisanggoreng #pisanggorengthailand #bingkisanlebaran #lebaran #hampers

10
May 2019

Dear Cielovers 😊 . . Menjelang Idul Fitri kali ini, kami menyediakan Paket Hampers Spesial untuk Cielovers. Kenapa spesial, karena di Hampers ini ada resep rahasia membuat Klappertart dengan Cielov Silky Pudding, sangat mudah dan hemat waktu. . . Pilih segera.. Dijamin, Bingkisan lebaran dari kamu yang paling berbeda😍 . . . *PAKET 150K (A )* : 6 CIELOV REGULER + 1 CIELOV EKONOMIS (Berat 1 kg ) . . . *PAKET 150K (B )* : 7 CIELOV EKONOMIS + 2 PILOV + 6 JAR (Berat 2 kg ) . . . *PAKET 150K (C )* : 1 BOGALOV IDUL FITRI + 4 BOGALOV REGULER (Berat 1 kg ) . . . Last order tgl 30 Mei, open order lagi tgl 10 Juni 🙏🏻 Segera chat kami di WA 08122961206 Sampai ketemu di whatsApp Cielovers😘 . . #silkypudding #silkypuddingpowder #bolupanggang #bolu #pisanggoreng #tepungpisanggoreng #pisanggorengthailand #bingkisanlebaran #lebaran #hampers

40
May 2019

Buka puasa nikmat itu pakai pisang goreng ala Thailand, dijamin ketagihan Info dan order WA 08122961206 #pisanggoreng #pisanggorengthailand #piscok #reseppisanggoreng #gorengan #cemilan #ramadhan #bukapuasa #takjil #menubukapuasa

101
May 2019

Buka puasa nikmat itu pakai pisang goreng ala Thailand, dijamin ketagihan Info dan order WA 08122961206 #pisanggoreng #pisanggorengthailand #piscok #reseppisanggoreng #gorengan #cemilan #ramadhan #bukapuasa #takjil #menubukapuasa

20
Load More ↓