#Penutuptahun2018 Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

June 2019

Holide Penutup Tahun 2018 . Waktu berjalan begitu cepat. sekarang sudah berada di detik detik akhir bulan April yang dalam hitungan hari sudah memasuki bulan Ramadhan 😌 give me best surprise god 🙏 . . . . #diaryhijaber #hijaberideas #explorehijaber #penutuptahun2018 #hijabtravelling #keluarsebentar #visitmalang #hijabers_indonesia #hijabootd #mainstage #hijaberindo

604
March 2019

#Repost @mm_panasan ( @get_repost ) ・・・ Multimedia Squad SMK Muhammadiyah 1Sleman. "Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama & Karya Nyata" Dari Kiri : Tri Hermawan, Henki Yuni Kurniawan,S.Kom, Prassetya,S.Kom, Muh. Soleh, Riyanto,S.Kom, Arif Ranu W, S.Kom, M.Kom, & Afifuddin, S.Kom #penutuptahun2018 #januari2019 #sweet_memmory #jogja

690
January 2019

Dari rundown acara yang di mulai dengan pembukaan sampai akhir dengan penghangatnya api unggun di tengah malam. Bikin seru, ceria dan pastinya lebih akrab. -------------------------- #NGPSUKABUMI #MAKRABMILENIAL1 #penutuptahun2018

270
January 2019

Wedding day 😘 #29/12/2018 #penutuptahun2018

150
January 2019

Dede said; bun buunn photoin dede (sambil brkata tuh bocil udah ready brpose dgn gayany )😁😅 tnpa brkata apa2 ibundany langsung cekrak cekrek deh, alhasil sprti itu... 😊 Bnyk tingkahny bet dah si ucokny @febry_barus 😎😍😘 #latepost #penutuptahun2018 #penghujungtahun2018

70
January 2019

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing. Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup. Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak". Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan. Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan? Banyak penyebab-penyebab yang mungkin dialami. Mencari dokter ataupun alternatif tetapi belum berhasil. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa ini tidak ada solusi. Ternyata ada satu jenis terapi yang sedang populer di masyarakat Indonesia sekarang. Terapi Bio Entropy Energy. Sudah banyak sekali yang berhasil mengatasi masalahnya berkat terapi ini. Dan untung terapi ini tidak mahal dibandingkan harus cek ke dokter, alternatif, dan lain-lain. Uniknya, kita dapat konsultasi dahulu GRATIS sebelum mencoba Whatsapp : 089680810265

161
January 2019

Mulailah dengan tujuan dalam pikiran. #jalanjalan #candicetho #karanganyar #penutuptahun2018 #welcome2019 #barokahduniaakhirat 🙏

643
January 2019

Tahniah ats pertunangan ct hajar n farid #Sepupu #penutupTahun2018

140
January 2019

Cinta alam lestari lingkungan . . Taken by : jojo #penutuptahun2018 #waterfall #like4like

1453
January 2019

Kemarin... Tepatnya di tanggal 31 desember 2018, Eyang kakung, mbah kami yang tersayang genap usia 95tahun. Usia yang luar biasa, mbah di kasih panjang umur, kesehatan. Walau secara fisik sudah tak mampu lagi untuk sebugar tahun tahun yang lalu melakukan kegiatan seperti orang pada umumnya. Puji Syukur... Hallelujah... Mbah diberikan bonus usia panjang, bisa melihat anak cucu dan bahkan buyut2nya hadir di tengah2 keluarga kami. Pas ultah Di penghujung tahun 2018, tak banyak doa yang serta pengharapan yang kami panjatkan. Hanya satu permintaan dan permohonan kami, beri kami rejeki kami yang secukupnya, dan biarlah berkat2Nya terus mengalir dan mengalir melingkupi keluarga kami. Terimakasih atas berkat2 Tuhan yang telah tercurah untuk keluarga kami di tahun 2018 terkhusus untuk Mbah/eyang kami. Selamat Ulang Tahun ke 95 Simbah.. We love you. #simbahkakung #ulangtahun #umurpanjang #sehat #95tahun #keluarga #tahunbaru2019 #penutuptahun2018 #birthday #happybirthday #party #praying #umur

348
December 2018

Cukup satu kata #tetapbersyukur 😇🙏 #penutuptahun2018 🖐🏿🖐🏿🖐🏿

340
December 2018

Tiada yang paling indah di selain duduk dan kumpul di majelis ilmu #penutuptahun2018

370
December 2018

Berdoalah tanpa memilih-milih apa yang ingin Tuhan berikan padamu. Berdoalah hanya untuk menyampaikan rasa percayamu pada seluruh rencana-Nya. Berdoalah tanpa mengatur Tuhan. -------------- #alam #sore #senja #karangkates #travelling #dolansore #follow4followback #likeforfollow #likeforlikes #penutuptahun2018

1183
December 2018

Yang terindah ku pintakan di dalam doaku ❤️ . . Yang terindah bila tercipta cinta padamu ❤️ . . Terima kasih utk segala kenangan pahit manis sepanjang tahun 2018 ❤️ . . Terima kasih mak ayah, suami, anak, keluarga & sahabat yg menceriakan hidup wani 😍 . . Moga ikatan persaudaraan kekal sampai syurga ❤️ Moga pada tahun 2019 lebih banyak bahagia & keindahan yg datang 😘 . . Doa wani utk semua moga diberi kesihatan yg baik, dipermudahkan segala urusan, diperluaskan rezeki yg halal & diberikan kebahagiaan dunia akhirat ❤️ #penutuptahun2018 #bestmemory #welcome2019

440
December 2018

Alhamdulillah diTahun 2017 aku sudah menjadi seorang Istri dan diTahun 2018 ini keluarga kecilku sudah terasa lengkap dengan hadirnya titipan Allah SWT seorang putri cantik yg kami beri nama Alesha Zameena Oktavia Hutajulu . Semoga selalu diberi kebahagiaan dn keberkahan untuk keluarga kecil kami ditahun tahun berikutnya ... Amin 🙏😇💞👨‍👩‍👧 Selamat Tahun Baru dari keluarga kecil kami🎉🎉 . . . . . #keluargabahagia #keluargakecilku #penutuptahun2018 #selaludilindungiallah

253
December 2018

Semoga lebih baik dr tahun sebelumnya... Tahun 2019 yg pasti ganti "Kalender" hahahaha.... #happynewyear2019 #insyaallahlebihbaiklagi #penutuptahun2018 #semogasehatterus

324
December 2018

1 ). Foto ala2 kakak kelas jaman ngospek maba, ato 2 ). Foto ala2 meteor garden Wkwkwkwkwkw... Kolo - Bima, 31 Desember 2018 #afterworkoutmeal #nyarimakan #penutuptahun2018 #happynewyear #friendship #togethers #alwaysbehappy #alhamdulillahsyukur

40
December 2018

Bukan selalu dapat rasa ikan segar dari ladang 😂😂😂 Alhamdulillah syukur atas nikmat selalu rasa hasil menuai .. #badongtigarasa #badongmasammanis #masaklomakciliapisebarau #hampalamacrolepidota #sebarau #pukulcuri #loneranger #penutuptahun2018 #rezekikitakongsibersamaorgtersyg #jumpalagitahundepaninsyaallah

201
December 2018

Alhamdulillah sempat hadir ke program Shah alam berselawat sempena tahun baru 2019 #sambuttahunbaru2019 #shahalamberselawat #penutuptahun2018

50
December 2018

Alhamdulillah... syukur di atas segala rezeki pada tahun ini... . . 📱 @wan_manaf96 #penutuptahun2018

1242
December 2018

30/12/2018 Raikan Cinta Fasya & Fadhila #penutuptahun2018

291
December 2018

Semua itu hanya sebuah harapan yg muncul dalam ingatan. Dan yg lalu biarkan selalu berlalu :" ) Aku hanya ingin bahagia #30desember #penutuptahun2018 #happy #smiling 😊

530
December 2018

ke johor bharu kita dah.. nak kemana plak lepas nie mungkin pantai timur plak la kot.. . . . #tourguidelife #cheftobe #jjcm2019 #penutuptahun2018 #pembukatahun2019 #bukubaru2019 #newlife #newjob #singlelife

534
December 2018

Disebalik tuhan mengajar kita , hati yg tabah itu lebih indah dari hidup yg mudah. . Jadilah kau wanita yg kuat dlm segala hal kehidupan ❤ Moga Allah merahmati kita semua hingga ke syurga . In Sya Allah 😘 #penutuptahun2018 #kesayanganduniakhirat #alhamdulillah #rahsiahatiperempuan #senyumselalu

395
December 2018

Selfie penutup tahun 2018... #penutuptahun2018 #banyakkenangan #sukadukabersama

180
December 2018

Yg lain pd liburan kita masih Ngopi di kntr.. Tetep aja enjoy.. • #enjoy #bawasantai #penutuptahun2018

4618
December 2018

Kena sejarum....isap susu...trus tdo hero mama nie...good boy la syg mama nie... #Cucuk6bulan #Heromama #31/12/2018 #penutuptahun2018

206
December 2018

Mungkin ini liburan akhir tahun, tapi bukan berarti akhir dari liburan ahahaa Semoga allah selalu memudahkan rizki kita smua & memberi nikmat sehat, biar bisaa jalan" lagi 😊 [part1] #kebunbinatangbandung #holiday #penutuptahun2018

124
December 2018

Tak banyak yang bisa ku katakan, kecuali terima kasih untuk semua orang yg telah baik padaku. . . . . . . #2018.12.31 #penutuptahun2018 #happynewyear2019 🔥🔥🍿🍿🎂🥂🍻🍺🍺🍻🥂🌋🌋🌋🌋⭐️⛄️☃️☃️☃️☃️☃️⛄️☃️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️🎇🎇🎇🎆🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎊🎊🎊🎊✨✨🎈🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎁🎁🎁🎀🎀🎄

180
December 2018

Alhamdulilah.....Tempahan hari terakhir bagi tahun 2018 Terima kasih di atas tempahan serta sokongan pelanggan semua daripada CtEiyDan Homemade.In Shaa Allah CtEiyDan Homemade akan menambahbaik serta mempelbagaikan lagi yang sedia ada🥞🥪🍪🍰🥧 #syukurselalu 😊 #penutuptahun2018 #kaswigulamerah 😍 #talamserimuka #bokoubi #kuihmelayu #taklapukdekzaman #terimakasihpadayangorder #homemadewithlove #cteiydanhomemade

132
December 2018

Allah Selamatkan Kamu Allah Selamatkan Kamu Allah Selamatkan Mak ku Allah Selamatkan Kamu Happy Birthday Shetok @Maktok Che Rosni Binti Umar. Ya Allah 🤲🏻 Bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku Izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku Tetapi jika sebaliknya, maka izinkanlah aku memberi syafa'at untuk mereka sehingga kami semua berkumpul bersama dengan santunan-Mu di tempat kediaman yang dinaungi kemulian-Mu ampunan-Mu serta rahmat-Mu Ya Allah 🤲🏻 Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki Kurnia Maha Agung serta anugerah yang tak berakhir dan Engkaulah yang Maha Pengasih diantara semua pengasih Amin Ya Rabbul Alamin 💚 #penutuptahun2018 #bufdayMakKakchik #doamakmustajab @Esplanade Temerloh 25/12/2018

130
December 2018

"Jangan dilihat dari warna yang gelapnya saja , tapi disisilain didalam belum tentu gelap seperti yang ada diluar" ~ rts 📷 : @triobayuanjasmara17 #penutuptahun2018 #Lfl #lfl 💛 #lfl #pesonakuningan #kuningan #selebgramkuningan

979
December 2018

Allah dah susun cantik2 jalan hidup kita.. La Tahzan..💪 #husnudzon #penutuptahun2018 #alhamdulillah #terimakasih

303
January 2019

Saya Kasi Payung 1 Gambar, Alhmdulillah Saya Sihat... Insyaallah... #PeaceYoo#PenutupTahun2018

692
December 2018

Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times • • • • • #liburanterhoror #moodbooster #penutuptahun2018 #postingterakhir2018 #kunjunganterakhir

201
December 2018

Tolong bos harini... Kene galass mesinn... #tahunbarukenekije #penutupTahun2018

540
December 2018

Ni kali lah.. Rezeki tahun baru..😉😊 Moga tahun 2019 lebih cemerlang dan murah rezeki.. Amin.. #penutuptahun2018

13624
December 2018

Event new years 💃 #penutupTahun2018

502
December 2018

Keliatan kan bedanya yang paginya sarapan Magelangan Rendang sama yang sarapannya Garem Pilter selamat lengser saudara akuntan ane @shihabfatahilah dan Selamat merayakan Tahun Baru Saudara Akuntan,Sobat Pajak, Budak Tugas TIP, lawless cabang solo WKWKWK, Investor club💓 dan teman - teman semuanya salam kopijoni #penutuptahun2018

25919
December 2018

Throwback semalam... . Penutup Tahun 2018...Bukit Gua Kambing katanya 😅😅😅 . . #hikingmalaysia #layanbukitje #penutuptahun2018 #bukitguakambing #kelatedihatiku

200
December 2018

Yeayyy....mama nk rendam adik rayyan dlm air.... #29/12/2018 #mandimandatime 🏊 #penutuptahun2018

130
200
December 2018

Kembar lain mak lain ayah 😁 @marlianaazir shawl super best by @ctkhadeeja_hijab @hmbridal #kendurikahwin #penutuptahun2018 #cousin

430
December 2018

Terimakasih untuk semua kesempatan nya,,,smoga jadi bekal yang bermanfaat buat saya pribadi dan saya sll amanah menjalankn nya aamiin👏👏👏😊 #happyaniversaryhummingbird #hummingbird #ulangtahun #8yearsofhummingbird #penutuptahun2018 #welcome2019

8019
Load More ↓