#Manusiawi Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

Yesterday

Stres pasti pernah dirasakan oleh siapa saja termasuk saya dan anda😄😄 . . . Anda pernah merasa mudah marah, gelisah, frustrasi, kesepian, sulit menenangkan pikiran, kerap berpikir negatif, atau mulai kecanduan sesuatu?😆😆 . . . Jika demikian, bisa jadi Anda mengalami stres🤭 dan Anda harus segera mengatasi kondisi ini😱😱 ❌ ❌ MULAI ME-MANAGE STRESS YUUK🤩🤩 #manusiawi

50
Yesterday

Apa lagi bakatmu selain mengeluh? #inidunia #inihidup #manusiawi

270
Yesterday

Alladzina yandzurunal ummah bi 'ainir rohmah Beginilah akhlak yang ditunjukkan Abah KH. A. Mustofa Bisri @s.kakung ketika menasehati Zainal, org yg membuat video HOAX Provokasi mengatasnamakan Abah Mustofa Bisri. . "Kalau kamu mau menyalahkan orang, salahkan saya saja", ungkap Abah. . 🎥 video selengkapnya di Youtube Gus Mus Channel #republiksantri #santri #ikhwanrembang #khmustofabisri #politik #IslamNusantara #akhlak #islamramah #gusmus #kajianislam #kajian #islam #nahdlatululama #alasantri #dakwahislam #rembang #dakwah #politik #prabowo #jokowi #beraniberhijrah #berhijrah #kyai #Pancasila #mbahkakung #manusiawi

170
2 days ago

Mereka butuh seseorang yang dapat membuatnya tertawa dan melupakan dunia sejenak. ~Alvin Syahrini #explore #explorsulawesi #potretkehidupan #potretsemangat #social #manusiawi #masyarakat #exploresocially #sosialita #ekonomiindonesia

2130
2 days ago

Terkadang kita tidak sadar orang yg pernah menolong kita itu pernah kita tolong sebelumnya, jika didunia ini kita ingin hidup tenang dan nyaman saling lah membantu sesama manusia lainnya kelak pasti kita butuh bantuan orang lain karna kita hidup tidak bisa tanpa bantuan orang lain. . . . FOLLOW @mediafakta idn untuk informasi tentang fakta dan cerita menarik dunia lainnya ! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ - #mediafakta #fakta #cerita #viral #jakarta #bandung #explore #trending #instagram #unik #salingmembantu #manusiawi #faktadunia #faktamenarik #jakarta #bandung #bali #aceh #solo #riau #medan #papua #banten #likeforlikes #likelike #like4likes #likeforlikeback #likers #instalike #

174
2 days ago

🔊Relawan Guru Patimpus Pelawi For Medan (GPPFM ) Mengajak anda berjuang bersama-sama dan bersatu untuk membawa perubahan KOTA MEDAN yang lebih 👉 #manusiawi untuk MEDAN yang lebih baik. Karena MEDAN bukan sekedar rumah kita, tapi adalah milik kita yang harus kita rawat dan perjuangkan bersama. Bukan SAYA, bukan KAMU, tapi adalah KITA --------------------------------------------------- #tetapsemangat #bersaudarawalautaksedarah #bersamakitabisa #satuuntuksemuasemuajadisatu @sidarta_pelawie #positifthinking #medankotaku #mejuahjuah #gurupatimpuspelawiformedan #kebersamaan #gppfm #ppkm #cucupatimpus #pedirikotamedan #wargakotamedan #viral #anakmedan #sumatrautara #sumut #kamuharustahu #komunitas #medanbersatu #instagram #medanrumahkita #medanku #horasmedan

131
2 days ago

Jika ingin berjuang, berjuanglah. Jika sudah merasa lelah tak dihiraukan, maka istirahatlah sejenak. Hati mu butuh jeda. • • • Follow Account Kami⬇ @prihalsedu @prihalsedu @prihalsedu • • • Partner Kami⬇ @firmansyah ann @wiashna_ • • • #sendu #berjuangsendiri #aksarakata #realita #prihalhati #hati #lukahati #istirahat #manusiawi #puisi #katakatacinta #lfl 💛 #fffa

351
2 days ago

* JAUHI NAMUN PELUKLAH * . . Sungguh bila tampak celah dan Dosa pada Diriku Biarkan jasad dan hatimu saja yang MENJAUHIKU Namun tetaplah Do'a baikmu untuk selalu MEMELUKKU . . #manusiawi #2019tetepistiqomah #itiraf #ptwika #construction #selfreminder

663
3 days ago

Ini kopi BOY. Hi.. how are you girl? [Taken From Kopi Boy] #manusiawi #manusiabiasa #h2c #countdown #dzulhijjah

395
3 days ago

Tenanglah kasih semua akan baik-baik saja, aku hanya pergi untuk kembali #manusiawi

9410
3 days ago

Sikap norak yang muncul dari mereka (orang kampung ) dapat menjadi bahan lelucon atau tertawaan bagi orang yang tidak tahu sopan santun dan tidak tahu menghargai perasaan orang lain. Tetapi tidak bagi orang yang berhati baik (memberitahu/mengajarkan ) sesuatu hal yang membuat mereka heran atau takjub secara berlebihan, padahal itu biasa-biasa saja. Misal : Mereka pertama kali datang ke Mall dengan ekspresi yang unik (kagum berlebihan ) saat melihat bangunan sebesar itu, sikap spontan melepas sendal saat memasuki Mall, naik eskalator merasa takut, belum lagi ketika memasuki toilet, dan lain-lainnya. Sehingga bagi orang yang sudah terbiasa dengan hal itu bersikap biasa-biasa saja. Namun ketika melihat mereka bersikap norak mungkin sebagian orang akan tertawa dengan kelakuannya bahkan bisa jadi suara tertawaan dari orang itu didengar oleh mereka. Coba pikirkan bagaimana hati mereka ketika dijadikan bahan tertawaan diatas ketidaktahuan mereka akan hal semacam itu. Coba pikirankan sejenak ketika kita berada diposisi mereka, apakah hati ini tidak tersakiti ? Apakah sanggup mendengar tertawaan dari orang-orang yang tak memiliki perasaan ? Mungkin hati ini tak akan sanggup menerimanya, tetapi mereka dengan hati yang kuat menerima semua tertawaan yang dilontarkan kepadanya. Bisa tidak untuk memberitahu atau mengajari mereka dari pada menertawakannya ? Bukankah itu lebih berguna dan lebih manusiawi ? . Tidak ada yang salah bila kita membantu mereka untuk pertama kali naik eskalator. Tidak ada yang salah bila kita memberitahu bahwa sendal dipakai saja. Tidak ada yang salah bila kita mengajarkan atau memberitahu kegunaan fasilitas yang terdapat di toilet. Jadi tolonglah ketika kita bertemu orang seperti mereka ajari dan beritahukan hal-hal yang membuat pengetahuan mereka bertambah bukan menambah luka di hatinya dengan alasan LUCU. Erlianti Lauku | #erliantilauku @laukuerlianti #nasehatbijak #baikhati #norak #nasehatcinta #renunganhati #manusiawi #berbagikebaikan #semangatpagi #motivationalquotes

990
4 days ago

. Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan ___________________________________ Follow akun ini untuk mendapatkan Motivasi, Inspirasi dan Nasehat setiap harinya..!! ^_^ @arief_huszein @arief_huszein @arief_huszein Sumber : arent.354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

72
4 days ago

Akupun sama seperti yang lain. Memiliki rasa lelah, lelah karena apa yang di lakukan tak di anggap, lelah karena tak di hargai, lelah karena.... ah sudahlah sepertinya percuma aku memberi tahu apa yang dirasa. Pastinya tak akan ada yang paham. Tapi disaat aku merasa semuanya tak akan ada yang paham. Aku sadar, aku masih punya Dia yaitu Sang Maha Pencipta yang bisa memahamiku, dan Dia yang sekarang membuatku tetap semangat. Ngomong-ngomong ini tuh foto lama, aku belum foto-foto lagi 😂✌ #jangan lupa tersenyum hari ini 😊 #mentari , pelangi dan bintang #katakata #katahati #manusiabiasa #manusia #manusiawi #wanitabiasa

190
4 days ago

Tantangan itu harus, agar tidak monoton.. Jadikan penyemangat hidup setiap cemoohan...hidup ya nikmatin..bersyukur...ambil makna positife2 sajah.... Manusia tidak luput dari kesalahan... Kegelisahan berawal dari kurang rasa syukur.. Maknai kesalahan sebagai pelajaran untuk lebih baik #manusiawi

242
5 days ago

Cinta gak hanya untuk memberi arti, tapi bagaimana kita memaknai arti sesungguhnya... #manusiawi

40
5 days ago

#Repost dari @null oleh @swiftsave_app ••• . Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan . . . #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

200
5 days ago

Ikuti terus info lainnya ya . FOLLOW @mediafakta idn untuk informasi tentang fakta dan cerita menarik dunia lainnya ! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ - #mediafakta #fakta #cerita #viral #jakarta #bandung #explore #trending #instagram #unik #tahukahkamu #tentarajerman #manusiawi #faktamenarik #kamuharustahu #jakarta #bandung #bali #aceh #solo #riau #medan #papua #banten #likeforlikes #likelike #like4likes #likeforlikeback #likers #instalike #2019

251
6 days ago

Reposted from @arent 354 - . Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan . . . #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna - #regrann

4464
6 days ago

Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan . . . #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

192
6 days ago

. Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan . . . #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

561
6 days ago

. Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan . . . #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

190
6 days ago

Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan ________________________________________ #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

780
6 days ago

#Repost @arent 354 Made by @Image Downloader · · · · . Tetaplah semangat menjalani hidup dan bersyukurlah Karena hidup adalah teka-teki yang harus kita pecahkan dengan usaha, doa serta kesungguhan . . . #arent354 #quotes #quote #darihatikehati #semangat #kehidupan #manusia #manusiawi #realita #true #bismillah #bepositive #katapenuhmakna

110
6 days ago

"Project Hambalang - Pengangguran bahagia" . . . . #projecthambalang #pengangguran #bahagia #lupabercinta #janganlupabahagia #manusiawi #nikmatduniawi

150
6 days ago

Semoga kelak dengan ridhonya, tuhan mempersatukan aku dan kamu menjadi kita, tuk sempurnakan setengah dri agama kita,amiiiin😁😁 Tapi sabar yah, tunggu aku tuntaskan track ku terlebih dahulu ~sesungguhnya pernikahan menjauhkan kita dari pada zina😁 #belajarmenjadimanusia #manusiawi #melukisproses #anyam anyaman nyaman😄😄

42
1 weeks ago

Cobalah memahami keadaan Jangan egois!! #manusiawi

420
1 weeks ago

Beranjaklah dari rasa kesedihan yang hanya membuatmu semakin terpuruk... Buanglah hal-hal yang hanya bikin kamu terjerumus... Janganlah patahkan semangatmu hanya dengan suatu racun... Tetapkanlah sebarkan virus kebaikan dan perdamaian dalam kehiduapanku... I will survive 😊✨ . . . #iwillsurvive #aku #masihdisini #berjuangsendiri #untuk #bertahan #semangathidup #realistis #realitakehidupan #solidaritas #respect #idealisme #mahkluksosial #manusiawi #celotehanmantap #insfirasi #ide #creative #fotoshoot #cameraoperator #nikon #lensafix #ceritasemalam

510
1 weeks ago

Orang banyak sedikit nya bilang abcdefg sampe z.. kita mah cuma bilang "iya napa lu mah emang yang paling mantep dah pokonya"🤣🤣 • • • • • #manusiawi #idontcare #anakanakhappy #myself #gabermukadua #bukanbanci #apaadanya #smile #enjoy #santai #perhatikan #kuasai #tubruk #🤣 #gaambilpusing #masabodo #apakataorang #yangpentingheppiii #anakpantaicintadamai #traveling #pulauseribu #pulauharapantrip

1152
2 weeks ago

Bersikap #Manusiawi aja masih dibenci. Gimana mau bersombong diri??? @galang_nugraha02

91
2 weeks ago

Sejati, rela, pasrah,setia,tulus,cinta,damai,bahagia,senyum,tawa,hormat,senang,tenang,kenyang,jujur,idealis,asasi,adab,merdeka,adil,rukun,bijaksana,sosial,nurani,kasih,sayang,mesra,polos,,sabar,suci,murni #Manusiawi

190
2 weeks ago

Repost @test_psikologi Semakin jauh melangkah, semakin kita sadar bahwa kepedulian manusia mulai menipis antara satu dan lainnya. . Mungkin Kepribadian seseorang juga berpengaruh terhadap hal "KEMANUSIAAN". Didikan orang tua, serta tempat seseorang dibesarkan. . Cukup ingat, diberkati untuk memberkati. Kita harus sadar, bahwa setiap dari kita memiliki Kehendak, Wewenang dan Akal Sehat untuk memutuskan setiap hal yang baik bagi dirinya dan keluarganya. . Pendidikan memang penting, akan tetapi jika tidak dibarengi dengan Moralitas "Percuma!". . "Lakukan kebaikan dengan adil, tanpa ada kata TAPI.". . @_ariodamar . . . #testpsikologi #indopsikologi #ruangguru #manusiawi #kemanusiaan #

480
2 weeks ago

Karna semua butuh waktu 😅 - - - - - - - - - - - - - #youself #ungkapan #isihati #candaanhati #kawan #curahan #satukalimat #ujianhidup #manusiawi #unmood

150
2 weeks ago

Ada kalanya, tegasmu di maknai salah oleh mereka yg tidak menerima marahmu---- Mereka sebut itu.... Sombong😘 #yabegitulahmanusia #manusiawi #tegas #ketika #kehidupan #mengajarkan #tegas #untuk #tenaga #danwaktu

180
2 weeks ago

Manusia itu diciptakan dari tanah Makan dari tanah Dan kembali ke tanah Tapi kenapa masih bersifat langit? #manusiawi #fff 😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits

497
2 weeks ago

terkadang.. seperti terlempar di sudut gamang yang disesaki rindu. rindu mengenal diri sendiri yang dulu... jenuh? bukan juga... mungkin hanya butuh ruang, perjalanan dan mungkin perjumpaan dengan mereka.. sekedar untuk kembali mendapatkan hati yang hangat 🍃 #kebaikanNya #titimangsa #manusiawi

300
2 weeks ago

🐢🐢🐢🐢🐢 #kurakura #manusiawi #jarakwaktu

00
2 weeks ago

Jangan khawatir dengan mereka yang tak bisa menganggap mu ada dan tak perlu kecewa dengan mereka yang tak bisa menghargai mu... "Biarkanlah mereka dengan kemewahannya dan kita dengan kesederhanaan akan selalu memperjuangkan di mana tempat kita di hargai,bukan dibutuhkan !!!." 🍃🍃🍃 . . . #katavespa #manusiawi #literasi30detik #sajaksenja #sajakhati #kopihitam #kopisenja #kopimalam #vespamatic #vespajambi #explorevespajambi #vespacowboysjambi #kantorgubernur #tempodoeloe #90an #motortua #rodaduasampetua #velgbesi #brotherhood #bikersindonesia #bikerlifestyle #vespaclassic #motortuaindonesia #pecintamotortua #sprinterindonesia

255
2 weeks ago

Aku Baperr 😭 Apa yang kita liat, kita denger sehari - hari bakal menjadi rutinitas yang secara otomatis membentuk habits Boleh ga sih kita liat orang yang udah nikah ya kayak mesra-mesraan gitu Menurut kalian gimana? Kalo aku pribadi sih, ya cukup ngliat terus doain aja yg terbaik buat mereka Ga perlu sampe diliatin terus sampe ngiler hehehe #bercandalho Soalnya gini kawan ketika kita ngliat yang bisa menstimulus naluri nau' kayak ya nonton drama, ngomongin cinta-cintaan , stalking si dia, & aktivitas - aktivitas lainnya yang memicu munculnya syahwat itu Lha emang ga boleh gitu ngomongin tentang nikah / cinta? No no, aku ga bermaksud buat ngelarang kalian kok Malah aku salut sama temen-teman yang mau tau tentang apa itu cinta , nikah dan lain sebagainya sambil pengen lebih mendalaminya ya selagi mempersiapkan pernikahan tentunya, itu menjadi nilai + lho buat kalian Cuman ketika kita cuma sekedar ngomong masalah cinta-cintaan itu tanpa dibentuk suatu kerangka berpikir & analisis mendalam #widiwsoktaubangetaku 😀 terkait gambaran utuh kehidupan pernikahan gimana, itu takutnya malah jadi baper heheh Lha emang baper ga boleh napa ya? Bukan juga ga boleh kawan, manusiawi sih baper itu apalagi cewek yang mudah baperan heheh #karenaakujugacewek Cuman gini, sayang aja sih kawan Islam itu kan luas + lebar + tinggi #apasih heheh ya kayaknya sayang bangets gitu , kalo misal kita cuma berkutat pada problematika asmara aja 😀 Gitu aja sih ya... #sorigaje &jayus Kamu ngerti kan ya kawan? Semoga kamu ngerti ya.. #maksabangetdeh heheh Apapun itu, pokoknya aku cuma mau yang terbaik aja kok buat kamu, siapapun dan dimanapun kamu saat ini kawan 💕 Semoga Allah memberikan jodoh yang terbaikks buat kamu ya, agar bisa reuni bareng dia di SurgaNya Aamiin ya rabbal Alamin Bantu doa dalam hati juga ya kawan, kan salah satu asbab terkabulnya doa itu ketika kita doain sodara kita tanpa sepengetahuannya ya kan? So, kita saling mendoakan ya, oke?👌 Saudarimu.. @ayasofia1453 #edisicurhat #curcol #baper #cinta #nikah #wedding #galau #manusiawi #nikahsampaisurga

20
2 weeks ago

sebuah ironi yang mungkin berakhir elegi #poem #poetry #human #ignorance #theysaid #whocares #puisi #kata #manusia #manusiawi

30
2 weeks ago

#bismillahirrahmanirrahim _"Jadilah seperti An Najm (bintang ), ia berada diatas namun cahayanya senantiasa tunduk kebawah. Jangan jadi seperti Ad Dukhan(Asap ), ia berada dibawah namun senantiasa ingin terlihat diatas" *Jangan lupa tersenyum #explore #manusiawi #bumi #C-53 #selfreminder #calonjenazah

1134
3 weeks ago

Inna puang ,"Ai sak kurus ho Nelly, naso mangan do ho???" Senyum do nian au alai Ibagasan rohakku, "ittor markurus manian daging ni namandokkon i, pitu hali lebih kurus sian au. Asa bulus" #manusiawi #duniawi

130
3 weeks ago

Yo ngaji yo gank2an...🤟😎🤘 #gankngaji #prosesbelajar #jiksoknganggokesleo #manusiawi

190
3 weeks ago

Bohong membohongi Banyak hal yang sebenarnya kita sendiri tidak mengetahuinya. Namun demikian, kita menyampaikannya juga kepada teman-teman kita yang tidak kita ketahui tadi. Ada orang yang tahu sedikit teori mesin. Tetapi dia tidak mengetahui praktik permesinan. Toh, orang itu berani mengajarkan ilmu itu kepada orang lain. Banyak ayat yang tidak bisa ditelan begitu saja, tetapi tetap diajarkan kepada orang lain. Sehingga hidup ini hanya tampungan informasi yang tidak kita ketahui maknanya. Cara saling memberitahukan yang tidak kita ketahui adalah tindakan saling membohongi. Lihatlah sekarang ini, banyak peristiwa dan kejadian yang tidak diketahui kebenarannya. Banyak pihak yang menyampaikan berita hal-hal tersebut berdasarkan prasangkanya. Bahkan banyak kelompok yang tidak berani menyampaikan secara jujur apa yang diterimanya. Banyak kotoran yang dicuci dan dipelintir sehingga sekilas tampak bersih. Suap dikatakan hibah, korupsi disebut anugerah. Menjarah jadi salah kaprah, sesuatu yang salah tapi dibenarkan. Bahkan banyak kepentingan busuk (demi kekuasaan ) yang dibungkus agama. Menurut Syekh Siti Jenar, manusia harus diajar dan dididik seperti apa adanya. Kalimat syahadat harus diucapkan demi sebuah kejujuran. Bukan untuk sebuah kepalsuan. Bukan untuk kebohongan! Orang yang sudah menerima Tuhan dengan sebutan Hyang Widhi, tak perlu dipaksa untuk menyebut Allah. Karena Hyang Widhi, Yang Manon (Yang Maha Melihat ), Gusti Kang Akarya Jagat, atau Allah; itu semua hanya sebutan bagi Tuhan Yang Maha Esa. Manusia menyebut Nama-Nya menurut bahasanya, budaya tempat hidupnya. Syekh Siti Jenar tidak mau nama Allah dipakai sebagai identitas Islam, sedangkan yang bukan "Allah" disebut kafir. Ia hendak membawa Islam sebagai rahmat. Islam yang bersifat kasih bagi semesta alam di bumi Nusantara ini. #pluralityindonesia #plurality #pluralism #agama #agamacinta #ketuhanan #gusmus #sujiwotejo #manusia #manusiawi #ilmu #masjid #mekah #haji #islam #salam #hindu #solo #filsafat #ngajifilsafat #esai #kebangsaan #pluralisme #gusdur #caknun #jancuk #life #love #peace #indonesia

424
2 weeks ago

#vespaindonesian #vespakuning #vespatua #vespaJangan khawatir dengan mereka yang tak bisa menganggap mu ada dan tak perlu kecewa dengan mereka yang tak bisa menghargai mu... "Biarkanlah mereka dengan kemewahannya dan kita dengan kesederhanaan akan selalu memperjuangkan di mana tempat kita di hargai,bukan dibutuhkan !!!." ☕☕☕ . . . . #katavespa #manusiawi #literasi30detik #sajaksenja #sajakhati #kopihitam #kopisenja #kopimalam #vespamatic #vespajambi #explorevespajambi #vespacowboysjambi #kantorgubernur #tempodoeloe #90an #motortua #rodaduasampetua #velgbesi #brotherhood #bikersindonesia #bikerlifestyle #vespaclassic #motortuaindonesia #pecintamotortua #sprinterindonesia

350
Load More ↓