#Lessolo Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

22 hours ago

ayo yang mau les dari kelas 4-6 Sd . Semua pelajaran tapi lebih di utamakan Matematika di sekitar kartasura dan colomadu mentor datang ke rumah . Minat? DM . . #lesprivatsolo #leskartasura #lessoloraya #lessolo #lescolomadu #leskartasuramurah

00
Yesterday

Di balik semua kemudahanmu dalam menjalani hidup ini salah satunya adalah karena Doa Orang Tua Mimin dan Para Guru Lpk Prima Utama pasti menekankan dan memotivasi siswa untuk selalu "hormat" dengan Orang TUA Muliakan lah orang tuamu ! Insya Allah hidupmu lebih berkah . . . . . #lesprivat #lesprivatsolo #lesbaca #lesbahasainggris #lessolo #kotasolo #kulinersolo #makanansolo #bimbelsolo #bimbel #bimbinganbelajar #soloraya #solotraveller #soloinfo #infosolo

100
4 days ago

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA!! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ___ Yuk bergabung di BIMBEL Sebelas Maret. Daftarkan anak anda sekarang juga "Tradisi Kami, Tradisi Juara" Follow us: @lesprivatsolo id #solo #surakarta #soloku #solohits #soloculinary #solofood #soloinfo #solokuliner #lesprivatsolo #privatsolo #lessolo #bimbelsolo #soloprivat #sololesprivat #bimbinganbelajarsolo #kursussolo #calistungsolo #pelajarkotasolo #smasolo #smpsolo #smksolo #mahasiswasolo

10
2 weeks ago

Bimbel Agata Cabang Jogja : Jalan Paseban, Ngestiharjo, Bantul Cababg Solo : Cemani, Sukoharjo Biaya pendaftaran 70.000 SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, UNS, UMS, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

10
2 weeks ago

Bimbel Agata Cabang Jogja : Jalan Paseban, Ngestiharjo, Bantul Cababg Solo : Cemani, Sukoharjo Biaya pendaftaran 70.000 SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, UNS, UMS, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

20
2 weeks ago

Bimbel Agata Cabang Jogja : Jalan Paseban, Ngestiharjo, Bantul Cababg Solo : Cemani, Sukoharjo Biaya pendaftaran 70.000 SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, UNS, UMS, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

10
3 weeks ago

Hello guys😀 Udah pada les privat belum nih, buruan dapatkan tutor privat kamu hanya di Bimbel Al-Hakim🎓 Kami menyediakan bimbel privat untuk: SD(semua mapel ), SMP(semua mapel ), SMA(semua mapel ), Mengaji, Calistung, SBMPTN, Bahasa Inggris untuk umum💯 💡Tentunya banyak dong keuntungannya.....😎 ✅Tutor datang ke rumah anda ✅Tutor berkualitas (minimal sem 3 hingga sarjana ) ✅Pembelajaran lebih intensif ✅Meningkatkan prestasi di kelas ✅Biaya terjangkau ✅Bebas konsultasi materi/PR di luar jam les ✅Hari dan waktu bebas pilih sendiri ✅Garansi ganti Tutor sampai cocok So, tunggu apalagi guys💯 yuk silahkan cari tutor privat anda WA ☎083845608049(Hakim ) #soloraya #bimbelprivat #bimbelprivatsolo #realestatesolo #solo #solopos #lessolo #surakarta #sman1surakarta #jokowi #attahalilintar #yukles #masukkampus #uns #ums #iainsurakarta #utpsurakarta #leskaranganyar #lesprivatkaranganyar #lesprivatpalur #lesprivatkebakkeramat #lesprivatsukoharjo #lesprivatsumber #lesprivatfajarindah #fajarindah

150
3 weeks ago

Program kami di bulan Agustus! 1. School English Lesson Kak tadi disekolah bahas adjective clause nih, tapi ngambang banged! Mana mana? Kuy bahas bareng biar yoi! 2. School English Homework Pusing ya sama tugas Bahasa Inggris? Tenang, serahkan pada kami! Kak, nanti gatau dong materinya :(, oke deh kita bahas bareng yaa! 3. Translate Job Duhhh, gapaham mau di-inggris-in gimana nih, ah kasih ke @doenglishsolo aja deh biar cepet kelar, waktu no melar, hasilnya bisa bikin tenar! . . #kursus #les #kursussolo #lessolo #kursusbahasainggris #lesbahasainggris #kursusbahasainggrissolo #lesbahasainggrissolo #kursusinggrissolo #privatinggrissolo

30
4 weeks ago

Suasana belajar siswa kursus Private #autocad PASTI BISA. Bagi teman-teman yang ingin #kursuskomputer , #kursussketchup , #kursusdesaingrafis , #kursusautocad , #kursus3dmax , #kursusvideoediting , #kursusvisualbasic , #kursuswebdesign , atau #kursusphotography silakan bergabung dengan kami di Solo Design School. Kami memiliki beberapa pilihan kelas : - Reguler (3-5 Siswa ) perkelas - Private - Private VIP (Special Sabtu & Minggu ) - In House Training Informasi lebih lanjut : Solo Design School Jl. Kediri Utama No. 21, Bonorejo, Nusukan, Solo. Telp. (0271 ) 710476 | Telp/SMS/WA. 088 129 58590 #sekolahdesain , #sekolahdesainsolo , #kursuskomputersolo , #kursusdesainsolo , #kursus3dmaxsolo , #kursusautocadsolo , #kursusarsitek #kursusarsitektur #kursusautocad3d #kursusdisolo , #kursussolo , #kursussketchupsolo , #kursusautocadklaten #kursusautocadwonogiri #kotasolo , #infokotasolo #lesprivatsolo #lessolo #infowongsolo #infosoloraya

230
4 weeks ago

Di tahun ajaran baru ini, sudahkah kamu dpt teman belajar? Kalau belum, yuk ikut les privat bersama Agata bimbel! 👋 Tentor datang ke rumah. Biaya per pertemuannya juga murah aja kok, ini loh price list nya : SD kelas 1-3 Rp 40.000 SD kelas 4-6 Rp 43.000 SMP Rp 48.000 SMA Rp 55.000 Persiapan SBMPTN dan tes PTN/PTS Rp 73.000 👋 Agata Bimbel buka di Jogja dan Solo. Cabang Jogja : Jalan Paseban, Ngestiharjo, Bantul Cabang Solo : Cemani, Sukoharjo 👋 #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta #lessbmptnjogja #lessbmptnsolo

10
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

80
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

70
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

100
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

60
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

51
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

90
4 weeks ago

Pembelajaran terbaik adalah satu guru satu siswa, dengan begitu guru bisa tahu kemampuan siswa dan mengkondisikan dengan cara terbaik untuk memaksimalkan kemampuan siswa. Kami ahli dibidang itu, bergabunglah bersama kami untuk menciptakan generasi berprestasi & berakhlak mulia dan mohon pendampingan untuk lebih memaksimalkan pembelajaran. Kenapa kami? 1. Tidak perlu antar jemput anak ketempat les , guru yang datang ke rumah murid 2. Belajar lebih maximal karena satu anak satu guru (lebih maximal lg jika didamping wali murid ) 3. Guru berpengalaman dan berkompeten dibidangnya & friendly 4. Waktu flexibel menyesuaikan jadwal siswa 5. Guru tidak cocok boleh ganti 6. Kontrol, evaluasi & perhatian penuh perkembangan siswa dari bimbel dan tentor selama les 7. Laporan perkembangan siswa tiap bulan 8. Harga dijamin kompetitif & terjangkau 9. Durasi antara 60 - 90menit 10. Guru sudah melalui seleksi test 11. Tryout online (CBT ) berkala Program 》Private 》Kelompok 》Tahfidz 》Spesialis matematika 》Calistung Info lebih lanjut bisa Call/SMS/WA kami 085725604595 #lesprivatesolo #lesmurah #lesyuk #alazharsolo #sdsolo #smpsolo #smasolo #lesbaca #regpac #lesasik #bimbelmurah #bimbelberkualitas #lesberkualitas #lesbimbelgriyaalfabet #bimbelgriyaalfabet #griyaalfabet #lesprivatsolo #sololesprivat #lessolo #bisnissolo

81
4 weeks ago

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

100
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

40
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

40
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

80
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

30
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

30
4 weeks ago

Bimbel Agata Jalan Paseban, Cungkuk, Bantul . Biaya pendaftaran 20.000 (sampai 31 Maret ) SMA 55.000 SMP 48.000 SD (kelas 4, 5, 6 ) 43.000 SD (kelas 1, 2, 3 ) 40.000 . Kenapa harus bimbel Agata? 📌 Tentor kami jelas berkualitas dalam mengajar. Kami memiliki tentor yg berasal dari mahasiswa tingkat akhir UGM, UNY, UIN Suka, dll, serta alumni terbaik. 📌 Kamu bisa memilih gender tentor, pria atau wanita. 📌 Jika kamu tidak cocok dg tentor, kami akan mencarikan tentor lain sampai kegiatan belajarmu nyaman. 📌 Kamu bisa privat di rumah, di kafe, di perpus kota, pokoknya terserah kamu. 📌 Harga yang kami banderol sangat masuk akal dg ilmu yg kamu dapat, bahkan kamu bisa konsultasi dengan kami tentang PR, tugas, soal ujian, tapi tidak boleh tanya tanya kami pas ujian ya Dik hehe. . #bimbel #bimbeljogja #bimbelbantul #bimbelsleman #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarmurah #bimbinganbelajar #bimbinganbelajarjogja #lesprivat #lesprivatjogja #lesprivatmurah #leskimia #lesfisika #lesmatematika #lesbiologi #lesekonomi #lessejarah #lesipa #lesun #ujiannasional #lesprivatsolo #lessolo #lesunsolo #lesprivatkaranganyar #privatsolo #privatboyolali #lesprivatboyolali #lesprivatsurakarta #privatsurakarta

50
4 weeks ago

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

71
4 weeks ago

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

40
4 weeks ago

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

60
5 weeks ago

#lessolo #lessoloraya

00
5 weeks ago

#lessolo #lessoloraya

00
5 weeks ago

Orangtua harus memiliki pemahaman dan kepakaan terkait masa tubuh kembang anak. Sikap itu harus dimiliki agar pertumbuhan si buah hati tak terhambat, termasuk dalam hal perkembangan proses berpikir. Menurut dokter Bernie Endyarnie Medise SpA(K ), masa lima tahun pertama kehidupan anak merupakan periode kritis dan sekaligus fase emas. Dia mengatakan, pada usia dua tahun, -misalnya, pertumbuhan otak sudah mencapai 80 persen. Menginjak usia 5-6 tahun, pertumbuhan kian pesat menjadi 90 - 95 persen. "Pada usia lima tahun pertama kehidupan, terjadi pembentukan otak yang menjadi cikal bakal anak ke depan." Bernie mengungkapkan pandangan ini dalam konferensi pers Danco Iya Boleh Camp, di Jakarta, Selasa (24/4/2018 ). Pembentukan otak, kata Bernie, termasuk kemampuan tumbuh dan berkembang di anak. Sebut saja berjalan, bicara, berpikir, berhitung, mengingat, dan hal-hal penting lainya. Mengigat pentingnya fase tersebut, jika ada kesalahan pada usia tersebut, bukan perkara mudah untuk memperbaikinya di masa dewasa. "Kalau terjadi apa-apa pada otaknya di lima tahun pertama kehidupan, hati-hati, karena berdampak jangka panjang," ujar dia. Sehingga, pada masa yang disebut periode emas tadi, perlu diberi perhatian lebih, baik dari sisi nutrisi, kasih sayang, dan juga stimulasi. Neuron dari satu sel otak ke sel otak lain akan terhubung yang membuat struktur kompleks. Dia mengibaratkan seseorang yang mampu mengingat jalan-jalan tikus yang rumit. Fungsinya, jika terjebak macet, maka dia tidak berdiam diri, melainkan mencari jalan alternatif, yang akhirnya berfungsi sebagai jalan keluar. "Begitu juga dengan otak. Semakin kompleks otak, maka semakin bagus," ujar dia. Source: kompas.com Yuk bunda maksimalkan potensi anak diusia emas. Sedini mungkin untuk anak yang soleh, cerdas dan berakhlak. Follow Instagram @yuklesbimbelsolo Fb : Bimbel YukLes #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa #lesboyolali #lessragen #leskaranganyar #lesprestasi #bimnelsolo

40
4 weeks ago

😕 Anak kesulitan dalam belajar? . 📚 Banyak PR? . 😇 Atau ingin belajar membaca Al-Qur’an? (Semua Usia ) . 👨👩Solusi bagi Ayah & Bunda untuk putra putrinya!👦 👧 ================================================================ “Program bimbingan belajar dengan pendekatan informal dan sistem belajar yang menyenangkan bagi anak. Bukan hanya sekedar mengajar, namun SMART SOLUTION juga mendidik dengan sepenuh hati.” -Smart Solution For Your Kid- =============================================================== 🎓 BIMBINGAN BELAJAR SMART SOLUTION 🎓 ****TERSEDIA PROGRAM KELAS & PRIVAT***** Melayani: ✔ Bimbingan Belajar CALISTUNG (Baca Tulis Hitung ) untuk TK dan Pra Sekolah ✔ Bimbingan Belajar untuk SD, SMP, SMA ✔ Bimbingan Belajar untuk Persiapan Ujian Nasional ✔ Bimbingan Belajar Melukis ✔ Bimbingan Belajar BTA (Baca Tulis Al-Qur’an ) & Tahfidz (Menghafal ) Al-Qur’an ✔ Bimbingan Belajar Bahasa Asing (Bahasa Arab & Inggris ) ================================================================ MARI BERGABUNG BERSAMA RATUSAN SISWA LAINNYA!!! ================================================================ Kantor: Jl. Raya Solo-Baki Wangkah RT 07/ RW 06 Gedangan, Grogol, Sukoharjo Maps: Bimbingan Belajar “Smart Solution” Pendaftaran: 0813-9125-0606 ================================================================ | Admin 3 | bimbel #les #education #bimbelsd #bimbelsmp #matematika #lesprivat #private #belajar #smart #consultant #privat #bimbelprivat #mathematics #kursus #lesprivate #lessd #lessmp #lestk #surakarta #sukoharjo #soloraya #tentor #unssolo #sd #bimbelsolo #bimbelsmasolo #lescalistung #lessdsolo #lessolo #guruprivatsolo

340
5 weeks ago

Terimakasih bunda, semoga adinda semakin berprestasi Yuk join dengan Bimbingan Belajar Privat Yuk Les😊🙏 Follow @yuklesbimbelsolo #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa #lesboyolali #lessragen #leskaranganyar #lesprestasi #bimnelsolo

20
5 weeks ago

Psikolog Retno IG Kusuma menjelaskan bahwa kecanduan Game Online memiliki makna yang sama ketika mengalami kecanduan Narkoba, untuk itu kecanduan Game Online sering disebut sebagai Narkolema (Narkoba lewat mata ). "Ketika seseorang yang sudah kecanduan Game Online bisa merujuk pada tindak kriminal, misalnya saja saat si pecandu ini memainkan sebuah permainan yang menuntut harus membeli senjata-senjata dan sebagainya, tapi si pecandu ini malah kekurangan duit, kemudian mulailah belajar dari berbagai macam yang ada di internet, bobol ATM, penipuan, nah jadi kecanduan ini sering disebut sebagai Narkolema," jelas Kepala Pusat Layanan Psikologi Pradnyagama, Psikolog Retno IG Kusuma yang dikonfirmasi melalui via whatsapp di Denpasar, Sabtu. Ia menambahkan bahwa jika seseorang berada pada tahap kecanduan dari Game Online, berarti telah terjadi kerusakan yang sama, seperti kerusakan saat kecanduan mengkonsumsi Narkoba. Selain itu, pada bagian psikologinya terjadi masalah yang disebabkan karena terlalu sering terpapar Game Online tersebut. Dalam hal ini, terpapar Game Online dapat mempengaruhi otak secara psikis dan dapat menimbulkan respon yang dapat dikatakan tidak normal (antaranews.com ) Yuk bunda agar anak terhindar dari kecanduan games, mending gabung di Bimbingan Belajar Privat Yuk Les Solo. Follow @yuklesbimbelsolo #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa #lesboyolali #lessragen #leskaranganyar #lesprestasi #bimnelsolo

30
5 weeks ago

Hi sobat Yuk Les Taukah kalian manfaat les privat yang luar biasa😁 Ini dia... 7 Manfaat Bimbingan Belajar Melalui Les Privat bagi Anak 1. Meningkatkan Kemampuan Akademik. Bimbingan belajar dapat membantu meningkatkan kemampuan akademik anak dalam mengikuti pelajaran di sekolah. 2 Waktu Belajar Fleksibel 3.Lebih Fokus 4. Pendekatan yang Lebih Personal 5.Mudah Dipantau Orangtuaua 6.Anak Lebih Berkonsentrasi. 7. Membantu Orangtua yang Sibuk. #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa #lesboyolali #lessragen #leskaranganyar #lesprestasi #bimnelsolo

40
5 weeks ago

Perkenalkan kami dari Yuk Les Bimbingan Belajar yang memberikan pelayanan bimbingan belajar secara privat bagi anak-anak mulai dari TK, SD, SMA. Kantor kami berada di colomadu, Karanganyar. Tentor kami memiliki kemampuan yang memadai. Mari didik anak kita menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak. Yuk les! More info hubungi 085890351310 (Hani ) #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa

40
5 weeks ago

Perkenalkan kami dari Yuk Les Bimbingan Belajar yang memberikan pelayanan bimbingan belajar secara privat bagi anak-anak mulai dari TK, SD, SMA. Kantor kami berada di colomadu, Karanganyar. Tentor kami memiliki kemampuan yang memadai. Mari didik anak kita menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak. Yuk les! More info hubungi 085890351310 (Hani ) #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa

40
5 weeks ago

Perkenalkan kami dari Yuk Les Bimbingan Belajar yang memberikan pelayanan bimbingan belajar secara privat bagi anak-anak mulai dari TK, SD, SMA. Kantor kami berada di colomadu, Karanganyar. Tentor kami memiliki kemampuan yang memadai. Mari didik anak kita menjadi generasi yang cerdas dan berakhlak. Yuk les! More info hubungi 085890351310 (Hani ) #lesprivat #lessolo #bimbel #bimbinganbelajarsolo #privatbelajar #belajar #privat #kalistung #leslesan #les #cerdas #sekolahbahasa #lesboyolali #lessragen #leskaranganyar #lesprestasi #bimnelsolo

30
last month

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

60
last month

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

120
last month

Yes Im ready to get Best Experience in Suksesprivatsolo . . #lessolo #kursusbahasainggris #lesprivat

180
Load More ↓