#Kisahkasih Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

Yesterday

Beberapa hal sering mengingatkan kita akan seseorang. Aroma parfum, makanan, atau sebuah kota... . . . . . Sebut saja Beno. Dia pernah menjalin hubungan yang sangat serius dengan seorang gadis, anggap saja namanya Sita. Saya cukup dekat dengan keduanya saat itu. Beno dan Sita LDR, jarak memisahkan mereka. Bowo di Medan sedangkan Sita sang kekasih tinggal dan menetap di Bandung. Mereka merakit kasih cukup lama, mungkin ada sekitar 10 tahun. Mulai saling kenal hingga memutuskan untuk berpacaran. Sekarang Beno sudah menikah, sudah punya anak, dan dari update media sosialnya, tampak hidupnya bahagia. Lalu bagaimana dengan Sita? entah, saya pun tak tau dia kemana. Dulu sering saling berbagi cerita, sejak mereka berpisah saya sudah tak pernah berjumpa dengan Sita. Dan, dengan Beno pun, juga lama tak bertegur sapa, hanya beberapa kali jika memang ada keperluan saja. . . . Lalu sore ini tiba-tiba Beno mengirimkan pesan kepada saya. "Hei, aku lagi di Bandung. Dan setiap aku melihat jalanan kota ini entah kenapa selalu teringat dengan Sita. Salah gak kalo aku hubungi dia?" . . . Well, saya penganut paham bahwa kenangan tidak untuk dilupakan, cukup disimpan sebagai pembelajaran. Tapi saya belum pernah merasa seperti Beno, dimana setiap sudut kota selalu membuka kenangan masa lalu. Kalau saya, setiap pergi ke sebuah kota, saya selau nyarinya makanan khas, kulineran 😁 Saya jawab " kalau ketemu mau ngapain?" Dia balas " Gak tau" "Ya sudah, kalau gak jelas begitu mending tidak usah!" jawabku. . . . . Jadi menurut deterjen yang budiman, bagaimana? apakah boleh Beno menemui Sita? . . . ■■■ Eh btw, Bandung tuh emang penuh dengan cerita ya... 🥰😚😁 . . . . . . . #dari kisah saduran, kesamaan tokoh dan tempat hanya kebetulan semata ______________ #kisah #90an # #ceritasaduran #instacaption #lifestory #truestory #life #love #roman #random #kisahkasih

42
3 days ago

"kamu bergaya sekali bisa beli ini?" *Dengan nada merendahkan Lalu apa hubungan anda dengan apa yang saya lakukan? Meremehkan? Karena saya tidak lebih baik dari anda? Atau tidak lebih kaya, tidak lebih pintar dari anda? Bukan kah semua yang ada dalam diri saya maupun anda bukan lah milik seseorang semata? Semua itu pemberian,jadi kenapa harus bergaya dengan mengatakan hal yang menyakitkan Akankah anda juga mengatakan hal yang sama jika semuanya telah diambil. Jadi siapkah jika semua perkataan yang terlontar tersebut, kemudian berbalik dan anda diragukan? Bukankah anda akan bersedih dan berkecil hati. Sama, itu juga hal yang saya rasakan pada saat itu . . . . . #sajak #sajakku #sajakpenyair #sajakmalam #sajakhati #coretanmalam #coretanhati #kisah #kisahkasih #kisahmalam #coretankisah

50
3 days ago

Setiap perkataan yang keluar dalam mulut kita akan mempengaruhi sikap orang lain terhadap kita Ketika dia berbicara dengan baik maka orang lain akan merespon dengan amat sangat baik Sedangkan ketika setiap ucapan yang keluar itu selalu menyakitkan, orang akan senantiasa berfikir dan bertanya, "tidak ada kah kata-kata yang lebih baik daripada itu? Bukankah manusia diberi akal fikiran untuk mengucapkan hal-hal yang baik?" Bahkan orang akan enggan untuk mengajaknya berbicara kembali. . . . . . #sajak #sajakku #sajakpenyair #sajakmalam #sajakhati #coretanmalam #coretanhati #kisah #kisahkasih #kisahmalam #coretankisah

40
3 days ago

Sering kali kita menilai seseorang karena tingkah konyolnya Karena kesalahan yang telah diperbuatnya Padahal sebuah kesalahan dapat membuat seseorang tau rasanya meminta maaf dan bertanggung jawab karena kesalahan kecil itu, orang sering lupa dengan seribu kebaikan yang telah diperbuat,sedangkan dia selalu memperbaiki diri dan mencoba melakukan hal yang lebih baik Tapi setelah dia kembali semua kebaikan itu sirna tak ada arti . . . . . #sajak #sajakku #sajakpenyair #sajakmalam #sajakhati #coretanmalam #coretanhati #kisah #kisahkasih #kisahmalam #coretankisah

30
4 days ago

Nih mengena banget bagi yang lagi patah hati akibat dikhianati cinta, lagu "Korban Janji" @maulanaardiansyah_ #LangitMusik , nih sekelumit liriknya bikin baper banget 😢 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Tanpo welas koe lungo biyen kae Ra ono mesakne aku sitik wae Ngaboti tresno anyarmu lalu kau tinggalkan aku Tersakiti sendiri di malam itu Koe lungo pas aku sayang-sayange Tanpo pamit koe ngadoh ngono wae Aku ra ngerti salahku dan kau campakkan diriku Bersanding dengan kekasih barumu _____________________________________ Lagu "Korban Janji" salah satu lagu kompilasi playlist GEJOLAK ASMARA bisa didengerin lewat aplikasi @langitmusik instal di Google Playstore lalu daftar terus cari playlist GEJOLAK ASMARA banyak lagu lainnya total 40 lagu lengkap beserta lirik lagunya bisa menyanyi sambil menghayati serta gratis streaming dari komputer/laptop/hp berbagai musisi yang bisa jadi semangat dan tegar buat luapin perasaan meskipun baper paripurna, kualitas musiknya jernih dolby stereo nyaman di telinga 😉 https://www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=118462793 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 》》 Dukung selalu dan apresiasi karya musisi Indonesia untuk keberlangsungan industri musik tanah air salah satunya lewat akses lagu secara legal aplikasi @langitmusik bisa download lalu instal di Google Playstore & daftar cuma 22rb/30hari, didukung oleh @telkomsel kualitas musiknya jernih dolby stereo nyaman di telinga 😉. 》》 Aplikasi @langitmusik inovasi terdepan menyajikan musik digital aneka genre musik ada dangdut/pop/jazz dan masih banyak lainnya lengkap beserta lirik lagu total lebih dari 6 juta lagu dari musisi Indonesia maupun mancanegara kualitas dunia 👏👏👏 》》 Dukung dan sukseskan upaya pemberantasan peredaran VCD/DVD bajakan dengan selalu membeli yang asli dan legal. 》》 Sukseskan pertunjukan musik/konser musisi Indonesia dengan membeli tiketnya secara legal. #LMGejolakAsmara @langitmusik @xfunmusic #streaming #musikindonesia #pop #pophits #hit #hits #korbanjanji #lana #patahhati #kecewa #tersakiti #cinta #tresno #pejuangharapan #merana #lagugalau #masakini #dusta #remaja #pacaran #asmara #kisahkasih #gelora #rasa #hati #korban #berakhir #habis

10
4 days ago

Untuk Nyawa Yang terlalu jauh ingin di sanding, Dekapku masih diam di tempat yang sama, Masih menjanjikan Hangat yang menenangkanmu Kau tak ingin Pulang ? Kembalilah untuk beberapa waktu, Kembalilah untuk semua hal yang tertunda Ku mohon kembalilah. Dekapku menunggumu, (sedang ) : ) - - #penulis #penulisamatir #quotes #quotesdaily #myquote #tulisanku #tulisan #kisahkasih #kisahku #tentangku

80
4 days ago

#SaRing #duniakerja •• Banyak yang mengira kehidupan di dunia kerja bakalan enak dan mulus. Padahal nyatanya tidak Full video cek link on bio : ) . . . #musikalisasi #puisi #dakwahliterasi #musikalisasipuisi #masasma #putihabuabu #sahabat #dia #trending #doi #tempatbercakap #kisahkasih #sekolah #sma #ivg #quote #literasistory #panjiramdana #yusuffilasafa #proses #pejuang

2483
4 days ago

Tidak ada kata gagal dalam kehidupan yang ada hanya sukses atau perlu belajar lagi sampai berhasil❤ Hallo! Kami XII OTKP B, dari SMK BATIK SAKTI 2 KEBUMEN😍 #SMKBISA #BASADAJAYA #Osada_kbm #PelajaranKekinian #PelajarMilenial #SmkBatikSakti2Kebumen #XIIOTKPB #HUT_RI74 #IndonesiaJaya #DirgahayuIndonesia #KisahKasih #PutihAbuAbu #PelajarTingkatAkhir #KebumenHits #KebumenKeren #JayalahKampusBiruKu 💙

12310
4 days ago

Terimakasih Tuhan, engkau tlah memberikan kekuatan kepadaku tuk menahan ucapan yg bisa menyakitkan orang lain. Ada saatnya kita bicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami. Agar terhindar dari menyakiti orang lain, jagalah ucapan dan sikap kita sehingga persahabatan tetap erat. Tak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yg takut kehilanganmu. Tujuanmu di dlam pergaulanmu dengn orang lain bukanlah tuk tampil lebih pandai, tapi lebih penyayang💖 Salam rukun dari kami kelas XII BISNIS DARING DAN PEMASARAN🤝 . . Salam satu biru selalu untuk kampus biru💙 . . @osada_kbm @kampusbiru71 @andriyanifajar12 @dillatrisna @sintia_016 @enunkkhasanah @pratiwimahesi @feriskarisma #smk #smkbisa #smkhebat #basadakebumen #basada #anaksekolah #sekolahsmk #siswihits #putihabuabu #masaremaja #pejuangunbk #kisahkasih #manajemen #tataniaga #pemasaran #bisnisdaring

810
6 days ago

Sendu dalam Sendiri #perjalananhati #diambangsore #kisahkasih #kiasan

40
6 days ago

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh . 🌸 Koleksi atasan selanjutnya dari Baper Series DeWenaa yang tidak kalah cantik dari koleksi sebelumnya adalah outer “Selamanya Cinta” . 🌸Karena outer “Selamanya Cinta” ini dipercantik dengan saku depan. 🌸 Outer “Selamanya Cinta” ini hadir dengan 2 pilihan warna yg gak ngebosenin dan yg pasti cocok untuk digunakan dengan atasan lain. 🌸 Jika Cinta itu Selamanya, maka Setiap waktu pasti Rindu. - 🌸 spesifikasi Outer “Selamanya Cinta” 👗 bahan Soft Creps 👗pilihan ada 2 warna. • Salem • Khaki . 👗 detail kain tidak pasaran . 👗 Panjang 103cm 🌸 harga : Rp 139.500,-/Pcs Pengiriman dari Depok . Pemesanan : . ☎️whatsapp 0821.1486.4872 Atau langsung klik link di bio 😊 . Yuk pakai DeWenaa kemanapun kita pergi 😊 . #DeWenaa #mulaiDeWenaasekarang #BaperSeries #KisahKasih #Cotton #bajumodern #OOTD #BaperSeriesDeWenaa #Blouse #atasan #tunik #celana #jilbab #kekinian #Scuba #outer

00
6 days ago

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh . 🌸 Koleksi atasan selanjutnya dari Baper Series DeWenaa yang tidak kalah cantik dari koleksi sebelumnya adalah outer “Selamanya Cinta” . 🌸Karena outer “Selamanya Cinta” ini dipercantik dengan saku depan. 🌸 Outer “Selamanya Cinta” ini hadir dengan 2 pilihan warna yg gak ngebosenin dan yg pasti cocok untuk digunakan dengan atasan lain. 🌸 Jika Cinta itu Selamanya, maka Setiap waktu pasti Rindu. - 🌸 spesifikasi Outer “Selamanya Cinta” 👗 bahan Soft Creps 👗pilihan ada 2 warna. • Salem • Khaki . 👗 detail kain tidak pasaran . 👗 Panjang 103cm 🌸 harga : Rp 139.500,-/Pcs Pengiriman dari Depok . Pemesanan : . ☎️whatsapp 0821.1486.4872 Atau langsung klik link di bio 😊 . Yuk pakai DeWenaa kemanapun kita pergi 😊 . #DeWenaa #mulaiDeWenaasekarang #BaperSeries #KisahKasih #Cotton #bajumodern #OOTD #BaperSeriesDeWenaa #Blouse #atasan #tunik #celana #jilbab #kekinian #Scuba #outer

00
6 days ago

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh . 🌸 Koleksi atasan selanjutnya dari Baper Series DeWenaa yang tidak kalah cantik dari koleksi sebelumnya adalah outer “Selamanya Cinta” . 🌸Karena outer “Selamanya Cinta” ini dipercantik dengan saku depan. 🌸 Outer “Selamanya Cinta” ini hadir dengan 2 pilihan warna yg gak ngebosenin dan yg pasti cocok untuk digunakan dengan atasan lain. 🌸 Jika Cinta itu Selamanya, maka Setiap waktu pasti Rindu. - 🌸 spesifikasi Outer “Selamanya Cinta” 👗 bahan Soft Creps 👗pilihan ada 2 warna. • Salem • Khaki . 👗 detail kain tidak pasaran . 👗 Panjang 103cm 🌸 harga : Rp 139.500,-/Pcs Pengiriman dari Depok . Pemesanan : . ☎️whatsapp 0821.1486.4872 Atau langsung klik link di bio 😊 . Yuk pakai DeWenaa kemanapun kita pergi 😊 . #DeWenaa #mulaiDeWenaasekarang #BaperSeries #KisahKasih #Cotton #bajumodern #OOTD #BaperSeriesDeWenaa #Blouse #atasan #tunik #celana #jilbab #kekinian #Scuba #outer

00
6 days ago

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.. . . . #husbandandwife #kita #bahagiakita #hidupsederhana #kisahkasih #justus #caffesawah #lingkarjatim #wisatalokal #malanghits #ngadem

585
2 weeks ago

Kudambakan malam bersamamu. Kita lihat semua rasi bintang dan cahaya rembulan yang bersinar begitu terang. Namun sayang imajinasiku bersamamu terlalu fana. Terlalu melampaui batas,aku sadar kita tak mungkin dapat saling menggenggam. . 📷: Pacarnya aa' kevlar . #rintiksendu #ruangrindu #sedetiklebih #receh #instagram #instaquotesgram #lol #lfl #bucin #2019 #Indonesia #billar #patahhati #lovestory #sadending #zahranadaily #berbagikisah #kisahkasih

224
2 weeks ago

Berbicara tentang kopi, aku teringat akan dirimu. Bagaimana dulu kita bercengkrama membahas secangkir kopi bersama. Masih teringat bagaimana kamu mengibaratkan kita dengan secangkir kopi. Dulu katamu,kamu itu kopi pahit dan sepat. Dan aku gulanya,memberikan rasa manis pada hidupmu yang kelabu. Lalu bagaimana sekarang,aku tak lagi ada dalam hidupmu? Sepatkah hari-harimu? Ah,aku harusnya sadar dulu kamu hanya membual.💔 . 📷:Laluna Aditama,ibu peri(h ) baik hati . #rintiksendu #ruangrindu #sedetiklebih #receh #instagram #instaquotesgram #lol #lfl #bucin #2019 ndonesia #patahhati #lovestory #sadending #zahranadaily #berbagikisah #kisahkasih #berbagikisah

286
2 weeks ago

Aku pernah membuka pintu hati untuk siapapun yang mengetuknya. Tapi terakhir,sang tamu tidak menutup pintunya dengan baik. Ia juga meninggalkan luka yang menyayat memory. Maka untuk sekarang siapapun itu,aku sedang berhati-hati untuk membuka kembali pintu hati. . 📷: @itsveey #rintiksendu #ruangrindu #sedetiklebih #receh #instagram #instaquotesgram #lol #lfl #bucin #2019 ndonesia #patahhati #lovestory #sadending #zahranadaily #berbagikisah #kisahkasih

291
2 weeks ago

Untuk sebuah rasa yang tak bisa di jabarkan dengan logika. Ku ucapkan selamat tinggal,hati ini sudah lelah mengharap sesuatu yang fana. Tak ada yang benar-benar jadi abadi,malah menjadi hancur melebur bersama abu. Selamat tinggal luka. . 📷:Silvi nikmatul . #rintiksendu #ruangrindu #sedetiklebih #receh #instagram #instaquotesgram #lol #lfl #bucin #2019 ndonesia #patahhati #lovestory #sadending #zahranadaily #berbagikisah #kisahkasih

16
2 weeks ago

Cinta dan kasih bukan hanya sekedar adam dan hawa. Bukan hanya milik romeo dan juliet. Keduanya merupakan hak segala insan di dunia. Maka tidak ada larangan dalam mencinta,hanya sadar jangan mencinta milik orang saja. . 📷: @aarraaaa__ #rintiksendu #ruangrindu #sedetiklebih #receh #instagram #instaquotesgram #lol #lfl #bucin #2019 #i ndonesia #patahhati #lovestory #sadending #zahranadaily #berbagikisah #kisahkasih

214
2 weeks ago

Seperti terpaan angin,harapan sering berhembus tak tentu arah. Membawa angan kian tak bertepi. Harus ada yang di oegang supaya jatuh tak menyakitkan. . 📷: @meyzzarasyiidta #rintiksendu #ruangrindu #sedetiklebih #receh #instagram #instaquotesgram #lol #lfl #bucin #2019 #i ndonesia #patahhati #lovestory #sadending #zahranadaily #berbagikisah #kisahkasih

176
2 weeks ago

- Waktu yang Salah - Kenangan indah yang dimana menimbulkan suatu rasa antara kita berdua, hanya belum di waktu yang tepat. Tidak henti bertanya-tanya kapan waktu kita akan tiba? #hatidinginbersuara #indovidgram #tempatbercakap #duniabercakap #podcast #1minutepodcast #waktuyangsalah #monologue #kisahkasih #kenangan

10
2 weeks ago

Perebutan ada niat - Sudah hari ke-5 Mbah Yai Maimoen bermesraan dengan Tuhan. Namun, baru saja malam tadi, gua mengetahui niat kenapa santri-santri beliau selalu perebutan saat mengambil makan dan minum sisa Mbah Mun. - Tak hanya santri-santri Mbah Yai Maimoen. Setengah dari seluruh santri se-dunia pun perebutan perihal sisa minum dan makan milik sang guru idaman. Pikiran gua dulu, setiap peminum sisa guru cuman sekedar niat mendapat berkah. Ternyata, niat mereka lebih dari pada sekedar mendapat keberkahan sejenis perkiraan pikiran gua. - Semalam, di kedai kopi jalan Imogiri, gua diceritakan oleh santri asal Pati (Samping Kota Kudus ) perihal kejadian semacam itu. Dalam tabung cerita, ia menyelipkan kata, "Mereka -para santri- tidak semata-mata perebutan makan dan minum. Saat perebutan -dalam hati- niat mereka penuh ekspektasi, makan dan minumnya mereka diyakini memakan dan meminum ilmunya sang guru idaman jua." Hmm, baru tahu gua kalau ada perebutan dengan niat semacam itu. Moga-moga setiap peminum sisa milik sang guru idaman, selalu mendapat keberlimpahan lebih dari apa yang diyakini dan diamini. - Hanya itu ... - #nu #asah #great #teacher #nulisyuk #kisahkasih #nadhatululama #30haribercerita

1570
2 weeks ago

Kami berenam disatukan oleh Maria Priscilla, seorang gadis berusia 15 tahun, yang meninggal 7 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 30 Oktober 2012. Oleh kedua orangtua yang sangat mencintainya, namanya diabadikan menjadi nama rumah sakit yang berdiri di Sampang, kabupaten Cilacap, yang secara wilayah gerejani masuk Paroki Tyas Dalem, Kroya - keuskupan Purwokerto. Nama rumah sakit itu: Priscilla Medical Center. Kemarin sore, rumah sakit ini diberkati oleh bapa Uskup. Empat romo yang lain ikut konselebrasi dan memerciki rumah sakit dengan air suci. Saya lantai paling bawah (misanya di lantai paling atas ) - krn paling muda - termasuk memerciki ruang jenasah, yang alhamdulilah belum ada jenasahnya (lha iya wong RSnya blm buka 😁😁 ). Sedang ibu ini adalah tante dari Priscilla, adik ibu Caroline, mama Priscilla. Bapa Uskup dalam homilinya menyinggung tentang pengalaman "melepaskan" demi hidup yang lebih bermakna. Dan itulah yang terjadi dan dialami kedua ortu Priscilla. Mereka belajar melepaskan putrinya yang meninggal karena kanker otak. Putri yang aktif, pintar berteman, akrab dengan siapa saja. Hidup menjadi bermakna karena kasih untuk putrinya yang tak pernah pupus, mereka bagikan untuk orang orang yang membutuhkan termasuk dengan mendirikan rumah sakit ini. Melayani dengan penuh kasih sayang. . . . Ada kisah2 indah dalam kehidupan kita. ____________ #kisahkasih #kasih #doa #godslove #godisgood

5124
2 weeks ago

Alhamdulilah, selesai sudah, siap kan bahan2 mandian untuk sahabat2 di gambang esok🌹 🌹Mandian aura🌹 Alhamdulilah, mandian waktu dhuha🌹🌺 Alhamdulilah, selesai mandi kan sahabat2 esok, bergegas lah mama & abah Pulang ke sarang🤲 anak2 dh menanti dgn penuh sabar🥰 Mereka dh trtanya2 apa menu yg bakal mama mereka siap kn utk 10 dzulhijjah nanti😊 Insya Allah, kita Sama2 menikmati kebesaran eiduladha🤲🥰 #ezzyaezza #ratbaj #kisahpengorbanan #kisahkasih #kisahsayang #mandianaura

20
2 weeks ago

Dulu dadamu pernah lebam bertahun-tahun. Terbentur kenyataan yang pahit. Hari ini, begitu ringan kau ceritakan ke orang-orang. Sambil tertawa, menertawakan kebodohan diri sendiri. __ Kisah putih abu-abu memang begitu. Selalu saja menggelitik untuk diungkit. Pun demikian. Sampai saat ini aku selalu bersyukur. Kisah pelik itu bisa jadi motivasi bagi orang lain untuk bangkit. Melejit tinggi. Menjadi manusia manusia yang lebih baik. __ Yang baik diambil, yang buruk ditinggalkan saja. ___ #berkesahfaedah #sharingsession #ceritaainur #masaputihabuabu #kisahkasih #bukanmahasiswakalengkaleng

2134
2 weeks ago

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh - 🌷 Ini dia Koleksi Baper Series DeWenaa yang selanjutnya atasan “Kisah Kasih”. Atasan “Kisah Kasih” ini hadir dengan 3 pilihan warna yg gak ngebosenin dan yg pasti nyaman untuk digunakan sehari-hari . . 🌷spesifikasi atasan “Kisah Kasih” 👗 bahan adem dan menyerap keringat 👗tidak menerawang 👗Detail kain tidak pasaran 👗 Tersedia 3 warna garis : 💢 Merah 💢 Biru 💢Hijau . . 🌷Harga : Size M Rp 149.500,-/Pcs Size L Rp 159.500,-/Pcs Size XL Rp 169.500,-/Pcs. Size XXL Rp 179.500,-/Pcs . Pemesanan : . ☎️whatsapp 0821.1486.4872 Atau langsung klik link di bio 😊 . Yuk pakai DeWenaa kemanapun kita pergi 😊 . #DeWenaa #mulaiDeWenaasekarang #BaperSeries #KisahKasih #Cotton #bajumodern #OOTD #BaperSeriesDeWenaa #Blouse #atasan #tunik #celana #jilbab #kekinian

00
2 weeks ago

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh - 🌷 Ini dia Koleksi Baper Series DeWenaa yang selanjutnya atasan “Kisah Kasih”. Atasan “Kisah Kasih” ini hadir dengan 3 pilihan warna yg gak ngebosenin dan yg pasti nyaman untuk digunakan sehari-hari . . 🌷spesifikasi atasan “Kisah Kasih” 👗 bahan adem dan menyerap keringat 👗tidak menerawang 👗Detail kain tidak pasaran 👗 Tersedia 3 warna garis : 💢 Merah 💢 Biru 💢Hijau . . 🌷Harga : Size M Rp 149.500,-/Pcs Size L Rp 159.500,-/Pcs Size XL Rp 169.500,-/Pcs. Size XXL Rp 179.500,-/Pcs . Pemesanan : . ☎️whatsapp 0821.1486.4872 Atau langsung klik link di bio 😊 . Yuk pakai DeWenaa kemanapun kita pergi 😊 . #DeWenaa #mulaiDeWenaasekarang #BaperSeries #KisahKasih #Cotton #bajumodern #OOTD #BaperSeriesDeWenaa #Blouse #atasan #tunik #celana #jilbab #kekinian

00
2 weeks ago

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh - 🌷 Ini dia Koleksi Baper Series DeWenaa yang selanjutnya atasan “Kisah Kasih”. Atasan “Kisah Kasih” ini hadir dengan 3 pilihan warna yg gak ngebosenin dan yg pasti nyaman untuk digunakan sehari-hari . . 🌷spesifikasi atasan “Kisah Kasih” 👗 bahan adem dan menyerap keringat 👗tidak menerawang 👗Detail kain tidak pasaran 👗 Tersedia 3 warna garis : 💢 Merah 💢 Biru 💢Hijau . . 🌷Harga : Size M Rp 149.500,-/Pcs Size L Rp 159.500,-/Pcs Size XL Rp 169.500,-/Pcs. Size XXL Rp 179.500,-/Pcs . Pemesanan : . ☎️whatsapp 0821.1486.4872 Atau langsung klik link di bio 😊 . Yuk pakai DeWenaa kemanapun kita pergi 😊 . #DeWenaa #mulaiDeWenaasekarang #BaperSeries #KisahKasih #Cotton #bajumodern #OOTD #BaperSeriesDeWenaa #Blouse #atasan #tunik #celana #jilbab #kekinian

10
2 weeks ago

Ex Manajemen B sampai kini 😊😊😄😄 , menyimpan banyak kisah , kasih , suka , duka yang akan menjadi suatu kenangan dan cerita nanti 😊😊 #kisahkasih #banyakcerita #berbagikeluhkesah Keceriaan berkumpul @warume citragarden

230
2 weeks ago

Bimbang, satu kata yang membingungkan Kepada siapa rasa itu tertuju Sedangkan semuanya semakin semu . . . . . #sajak #sajakku #sajakpenyair #sajakmalam #sajakhati #coretanmalam #coretanhati #kisah #kisahkasih #kisahmalam #coretankisah

50
Load More ↓