#Justcaption Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

11 minutes ago

Dari mana datangnya lintah kalo bukan dari sawah, dari mana datangnya cinta kalo bukan dari bawah.....🍑😂 . . . #justcaption #alaydikit #butuhliburan

30
13 minutes ago

Kue cucur anget anget, muke lu ancur amet😂.... . . #justcaption #besantuy

20
25 minutes ago

She:-jab bhi barish hoti hai tumhari bohat yaad aati hai jab bhi bijili kadakti hai tumhari bohat hi yaad aati hai💦🌩️ . . . . He:-Ha malum hai teri chatri mere pass hai vapis de dunga😂😹🤦🙏😌 #justcaption #instalove #instafamily #likeforlikes #like4like #followforfollowback

202
1 hour ago

Sorry kalo sekarang pesan dari whatapp mu hanya membiru . Karna sekarang aku sudah tak membutuhkanmu 🤣🤣 . . . . #justcaption #lfl #lb #fff #l4like

430
1 hour ago

sini aq bisikin : "Cukup satu jangan dua" "cukup aku jangan dia" . . yg di bisikin : Aaaasssyiiiiaaappp 😎 . . . . . #selflove #selfcare #justcaption #black

292
1 hour ago

Sini main ke rumah. Siapa tau bisa serumah 🤗🤭. #justcaption

170
1 hour ago

masih 20thn kok 🤪✌🏼 . . . . . #selfie #selflove #justcaption

180
2 hours ago

Jangan lupa bahagia, kalo lupa sinihhh aku bahagiain🙈 #justcaption

2705
2 hours ago

Jadilah manusia yang berguna nak , karna manusia yg berilmu pun belum tentu berguna😌 #justcaption #jangantersindir #simakaja

60
3 hours ago

pernikahan bukan suatu kebahagiaan melainkan sebuah permainan dan tantangan 🔥 . . . . . . . . #inspiredbyreadyornot #movie #justquotes #justcaption #instalike #instagood #fck #lff #fff

100
4 hours ago

🌸🌸🌹 #justcaption

2790
4 hours ago

Bctdd🐒😈 #justcaption #wongelekbebas #gakusahbanyakbacot

90
4 hours ago

Biar Bagaimana pun engkau seperti harf..tanpamu apa artinya aku😅😂 - - - Hingga akhirnya serasa menjadi jazm... Mati dan dibuang😂 eaaaaa... #justcaption #lfl 💛 #lfl #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #nahwushorof #jazm #harf

6616
6 hours ago

Silahkan benci saya sepuasnya. Karena saya melakukan apa yg saya suka, bukan yg anda suka! #justcaption #nowhatwhat #santuy

70
7 hours ago

Orang baru yang kamu anggap lebih segar itu nyatanya hanya sedang bersembunyi dibalik sebuah topeng yang kamu tak pernah tau separah apa keasliannya! #langitssore_ #日落 #justcaption #fujifilm #terfujilah #fujifilmxa5 #mirrorselfie

335
8 hours ago

Saya memang,tidak memiliki kelebihan apa-apa dan Saya tahu sebelum Anda mengatakannya. Tetapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain. 👍👍 #Justcaption

70
8 hours ago

Di lemesin aja, nggak usah tegang, tegang terlalu berlebihan itu tidak baik bagi kesehatan : ) Jumat berkah guyss 💛 w @christytitty Song : SENORITA✨ Choreo: @mattsteffanina & @sofiedossi #senorita #senoritacover #senoritadance #justcaption

300130
8 hours ago

Bukan🙅hidup🙎namanya📝jika😐tidak🙅memberikan👋masalah🙇. Bukan🙅masalah🙇jika😐tidak🙅ada🙋jalan🚊keluar➡ #JUSTCAPTION

40
10 hours ago

Semesta memang begitu mendatangkan dengan mudah kemudian juga menghilangkan dengan mudah~ . . . #justshare #justcaption #lfllfllfllfl #liker #instalike #followers #likesforfollow

1406
13 hours ago

Jangan bangga memiliki banyak teman..jika mereka tak berfungsi disaat kau susah #justcaption #singapore #holidays

70
21 hours ago

Kmu jahat Sma aku ?aku bisa lebih jahat dari kmu jgn heran kalo nanti lihat mentari pagi jadi malem hari yaa😋 #justcaption #cobaaja

3916
21 hours ago

untuk apa diciptakan mata, jika menilai seseorang dari telinga #justcaption

80
21 hours ago

#justcaption by mayyyyyrr👑 . . [𝚃𝚛𝚊𝚗𝚜𝚕𝚊𝚝𝚎]シシ ເຮົາບໍ່ເຄີຍຕ້ອງບັງຄັບຄວາມຮັກເຮົາຈົມຢູ່ກັບມັນຕັ້ງແຕ່ເຮົາເຈີກັນ💝

10
22 hours ago

"Jalanin aja dulu" adalah kalimat bodoh yg selalu diucapkan oleh org lemah yg tak punya keampuan untuk memberi kepastian.. . #instagood #instalove #instadaily #instalike #instapic #instagram #justcaption #photograpy #photographyindonesia #model #modeling #senangsenang #lfl #lfl 💛 #likeforlikeback #like4likes #jomblohits #likeforlikes #liked #likeforlike #fff #ff #photooftheday #beach #beachstyle

5013
22 hours ago

. #Biru Sebiru Birunya Biru Langit.. Tak Ada Yang Lebih Biru Dari Menerima Rasa Sakit.. Luka Lebam Dalam Hati, Membiru Beku Bersayat Dan Membekas.. Tangis Haru pun Pilu.. Tak Mampu Meredam Ego Ituh.. Andai Sesederhana Ituh.. Aku Ingin Tak Pernah Mengenalmu, Yang Mengenalkanku Kembali pada Kepergian.. Aku Tak Ingin Memilihmu, Untuk Labuhan.. Tapi Itu Semua Diluar Kuasaku.. Diluar Nalar Akal Warasku.. Kini.. Kutitipkan Do'a Pada Langit Biru Yang Slalu Kau Tatap.. Karna Langit Memang Tak Pernah Memisahkan.. Dia Justru Menyatukan, Hanya Dalam Jarak Pandang Yang Berbeda.. Mungkin, Kamu Bukanlah Samudra Biru Untukku Berlabuh.. Tapi.. Hanya Segumpal Awan Kecil Dilangit Biru Saat Terik Siang.. Meneduhkan, Namun Hanya Sebentar.. . . @nikenariyanti94 : Done Setor ✓✓ . . 📷: Pinteres #challenge #word #Write #Poem #apoem #mypoem #poemna #justpoem #justcaption #nobaper

120
23 hours ago

DM aja yah... eh apa???🙊🙊🙊 #justcaption ya!!!😁😁😁😁 #baper #peka #gakpeka #nyesek #pengennanya

170
Yesterday

Definisi mengikhlaskan? Yaitu ketika melihatnya bersama yg lain sudah terasa biasa saja, dan ketika mengenangnya sudah tak merasa kecewa lagi😊 _ _ _ #justcaption #hijabers #hijabers #hijaberstyle #hijaberscommunity #hijabfashion #ootd #hijabersindonesia #fashionhijab #selebgram #photooftheday #instagood #picoftheday #photography #instalike #photo #happy #instagram #instagramer #instadaily #indonesiaindah #lfl #fff

784
Yesterday

Kontribusi apa yang sudah kamu berikan dihidup saya ? Sampai sekarang pun saya masih bisa tersenyum tanpa kabarmu, masih bisa tertawa tanpa hadirmu, masih bisa bahagia tanpamu, masih bisa hidup saat kepergianmu. Sadar? Saat kamu memutuskan untuk pergi dan memilih yang lain, saat itu juga kamu tidak begitu penting lagi dihidup saya. Kamu hanya bagian dari kenangan yang tidak begitu penting untuk diingat, dan tidak begitu mudah dilupa. Sakitnya masih tetap sama. 🥀 Np: CUMA CAPTION 😐 #justcaption #qoutesoftheday #qouteofthenight #qouteofnature #instagram #cumacaption

11
Yesterday

Hargailah dia yg sudah membuatmu tersenyum bahagia selama ini🌛 #justcaption #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #likeforlikes #thelikedphoto #comment #followme

293
Yesterday

~obat terbaik dari amarah adalah mampu menguasai diri sendiri tanpa menyalahkan dan melibatkan orang lain 🍃🍃 - - - #justcaption

870
Yesterday

Tak puas hati cakap depan la.. 😏 #justcaption 😝

200
Yesterday

Kadang emang tak perlu menceritakan kesedihan yang sedang kamu alami  pada siapa pun, apalagi di media sosial. Sebagian orang tidak pandai  cara prihatin, yang kau dapat bisa saja kalimat-kalimat yang menambah  sedih hatimu #JustCaption #Nubie #photograph #frame

210
Yesterday

Tak kenal maka tak sayang, udah kenal minta disayang, udah disayang malah ditinggal 😋😋 #justcaption

230
Yesterday

Do Not Love Someone From The Physical and Property,But Love Someone From The Heart And Morals😊. #justcaption

340
Yesterday

Purel kok dicinta , yo luka 😝 Seng ngamok brarti purel 😝 . . #Justcaption

11414
Yesterday

REPOST | Photo by @vincentlecavalier1975 drin last year ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Noch ein Bild aus dem Shooting letztens Jahr in Berlin. Ich wollte es noch einmal zeigen. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #photogram #justcaption #hudabeauty #beautyful #redhair #beauty #shoot #portrait_shots #shooting #monochrome #bnw_greatshots #picsart #beautygram #face #alternative #model #bnw #girl #model #bnwphotography #monoart #bnw_society #body #repost

1727
Yesterday

💦Tu jo roz naye husn pe maar jate hai💡 💨Tu batayege mujhe ishq ky hai......?❤ #justcaption #dope #yellow #ootdfashion #fashion #niggas

26354
Yesterday

Santuy aja lah,peduli amat sama netijen🤣🤣

676
Yesterday

Seperti yang ku lihat ada masa depan kita di matamu.🤭 #Justcaption #salakan #banggaikepulauan

270
Yesterday

Gua itu bagaikan anak kecil. Lo itu motor mainan. Jdi stlah lo rusak gua buang lo. Buang nya ke tong sampah lagi 😅😎 #justcaption

250
Yesterday

Tidak apa apa kalau kamu ga menyukaiku. Sebab ga semua orang memiliki selera yang bagus 😉 #justcaption #like4like #likeforlike #thanksforlike #likeforfollow #instastory #kamismanis #indonesia

430
Yesterday

Repost post of @umicempreng : Aku lebih memilih punya satu sahabat yang selalu mengertiku, daripada mempunyai banyak teman yang hanya mementingkan dirinya sendiri 😬😬 📸 @ufaruq992 #justcaption #ikimalang #cobanbidadari #malangkipa #malangmbois

471
Yesterday

Jangan berubah hanya karna ingin di cintai , jadi dirimu sendiri dan biarkan seseorang yang tepat menemukan dan mencintaimu apa adanya 💞 . . . #likeforlike #like4likes #followforfollowback #follow_me #besuki #situbondohits #rengsitubondo #situbondokekinian #captionbijak #justcapt #justcaption #jawatimur #captioncinta

1931
Yesterday

Ga usah janjiin bintang dan bulan untukku , Cukup janjiin km selalu bersamaku di bawah cahayanya , Eakkkk 😂😂😂 . . . #likeforlike #like4likes #followforfollowback #follow_me #besuki #situbondohits #rengsitubondo #situbondokekinian #captionbijak #justcapt #justcaption #jawatimur

1721
Yesterday

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain 💞 . . . #likeforlike #like4likes #followforfollowback #follow_me #besuki #situbondohits #rengsitubondo #situbondokekinian #captionbijak #justcapt #justcaption #jawatimur

1350
Yesterday

Aku orangnya profesional aja .. kalo diajak guyon ya guyon .. kalo diajak serius ya guyon .. #wongakugendeng 😂 #justcaption

844
Yesterday

nek maling onok lawang milih cendelo, lah awakmu onok aku milih wong liyo, ehh😂 #justcaption #followfollow #likelike

701
Yesterday

Jangan dilihat dari Cover yah, ga semua yg ketutup juga Suci. Karna MURAHAN itu soal Sifat, bukan Penampilan 😊 #JustCaption

1355
2 days ago

Memikirkan mu bukanlah hobi ku,,hobi ku adalah meninggalkan mu ketika kau mencintai ku sepenuhnya!!! 😚😚 #justcaption

400
Yesterday

Perbedaan aku dan kamu cuman tipis, kamu ga peka aku terlalu percaya. #justcaption #dailyhijab #instamood

15720
2 days ago

. #Pergi Coba Tanya Hatimu Sekali Lagi.. Sebelum Kamu Benar² Pergi.. Sudah Tak adakah Aku Di dalamnya?? Sudah Memudarkah Ingatanmu tentang Kita.. Keegoisanku Mungkin Takkan Mampu Merengkuhmu.. Apalagi Memilikimu Disampingku.. Kalau Memang Untuk Kebahagianmu Memang Hanyalah Dengannya.. Lalu Aku Bisa Apa? Kamu... Jika Itu Alasanmu Pergi.. Pergilah.. Bukankah Kita Memang Diharuskan Munafik, Untuk Merelakan Orang Yang Kita Sayangi Pergi?? Sekuat Apapun Menjaga.. Yang Pergi Memang Akan Tetap Pergi.. Biarkan Kupeluk Sekotak Kenangan Kita Dalam Sudut Ruang Hati ini.. Disaksikan Malam Menuju pagi.. Dan Setetes Embun Yang Membasahi Mataku.. Kamu Benar² Pergi.. . . @nikenariyanti94 : Done Setor ✓✓ . . 📷 : Pinteres #challenge #word #Write #Poem #apoem #poemna #mypoem #justpoem #justcaption #nobaper

110
2 days ago

Bukan lain dan bukan tidak🌏 - - - - - #likeforlikes #like4likes #justcaption #pantet #amah

7212
2 days ago

Jangan bangga dapet banyak pujian, nyamuk aja mati karena tepukan tangan 👏 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #caption #lfl #justcaption #umkkudus #kudushits

684
2 days ago

Ettttdah , busyetttt . #justcaption

30
2 days ago

Ketika kamu kecewa dg hidupmu Diluar sana banyak yg berharap jadi dirimu... . #caption #quotes #justcaption #nobaper

430
2 days ago

Jalan sama aku ga ribet kok syg, asal punya nyali aja kita begal org🙈 #justcaption

4782
Yesterday

Kadang yang terindah tidak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh lalu disyukuri bahwa dia ada disana untuk dikagumi dalam diam° #justcaption #likeforlikes

290
Load More ↓