#Curugmaniacianjur Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

15 hours ago

Mau mandi di atas apa bawah.sama2 ada kolem nya..............................................!!!!!!!!! 🌍 Jumat mubarok jangan lupa mandi. ________________________________________________ #curugmaniabekasi #curugmaniasubang #curugmaniabandungraya #curugmaniasukabumi #curugmaniabogor #curugmaniagarut #curugmaniacianjur #curugmaniajakarta #bogorgram #explorecurug #destinasi_id_officiall

587
4 days ago

COMING SOON . stay here, prepare everything from now on . . . . . . . . . . . . . . #SIMEUT2019 #simeut #PPAC #curugmaniacianjur

430
4 days ago

Berperang melawan diri sendiri adalah, merangkul menang dan kalah untuk didudukan dalam satu meja perundingan 🍻 aku tau kita sama" berjuang, cuman bedanya aku perjuangin kamu, kamu perjuangin dia😞😂😂😂 Barang kali kita ditakdirkan untuk menang , tapi waktu malah dihabiskan untuk tetap tenang😂😂 . . .=======🍃 . 🍻Cianjur 🌐 Jawa barat 🌎 Indonesia . . . . √Ternuhun📷 #VloGw #OnedayLotrip #VloGcommunity #kopdarakbarkeduacurugmania #2ndannivcurugmania #ngagujubar #baseuhmereun #Tuhanakudanalam #Terusmelangkah #curugmania #Curugmaniacianjur #radarcianjur

870
5 days ago

Happy weekend .. Kemana liburan kalian hari ini? . . 📍Curug Ciajeung Selalu jaga kebersihan Curug yang kalian kunjungi ya 😊 @curugmania #curugmaniacilegon #curugmaniabogor #curugmaniadepok #curugmaniabekasi #curugmaniabandungraya #curugmaniacianjur #curugmanialampung #curugmaniatasikmalaya #curugmaniasubang #cueugmaniasukabumi #curugmaniajakarta #curugmaniagarut

440
3 weeks ago

Cianjur selatan sudah menjadi sasaran para pemotret handal dari berbagai daerah, Karena keindahan alam nya yg menarik. Smoga kedepannya cianjur selatan semakin berkembang dan menjadi kota maju, sperti kota kota yang lainnya di indonesia. . . Foto dri @ludes inc (Anggota ECS ) Lokasi di curug Luhur, cibinong cianjur selatan. . . #explorepetualangan #explorecianjur #explorecianjurselatan #parapendaki #parapejalan #curugmania #curugmaniacianjur #tentangcianjur #infocianjur #backpackerinternational #backpackercianjur #backpackeramatir #backpackeran #instagram #instame #instalike #instacurug

1330
3 weeks ago

Definisi jipon (jilbab poni )👩 taken by : @dedi_donk #curugmaniacianjur #sanghyangheuleut #bandungbarat

815
3 weeks ago

Jumpdafvckup . . . . ----------------------------------------- #ulahoyag #curugmaniabandungraya #curugmaniacianjur #curugmaniabogor

720
3 weeks ago

. . Positive thinking Take by: @mujdrik 98 #curugmania #curugmaniacianjur

648
4 weeks ago

Warm coffee becomes friend and warming cuddle become longing

21826
4 weeks ago

Alhamdulilah semua acara ,persiapan dll semuanya berjalan lancar begitupun kepada keluarga,kerabat kerja dan teman-teman yang sudah bisa sempetin waktunya untuk bisa hadir terima kasih banyak . Semua itu tak luput media cetak digital @ludes inc terima kasih yang udah bikin undangan sesuai keinginan kita ,adapun kalian yang mau bikin undangan buat hari spesialnya boleh langsung kepoin aja dm @ludes inc insya Allah hasilnya memuaskan dan tidak bikin menguras kantong .. ° ° Inframe @baday_mr and @hanihartiani_ Photografer @pepep_kusuma @zahra_salamatulalfia Captured desain @ludes inc . My team @explore_cianjurselatan ° 📍Kopdar Curug Mania ,Bumi Perkemahan Pasir Sumbul ,Ciloto,Puncak-Cianjur .. ° • #explore_cianjurselatan #curugmaniacianjur #mediacianjur #undanganpernikahanmurah #photographerlife #pejalanpelan #penikmatkopi #infocianjurselatan #sepasangpendaki_ind

23719
5 weeks ago

Bkn dengan kemewahan sesorang bisa di ukur oleh kebahagian sejati. Tetapi selalu ada waktu br 2 untuk orang yg kita cynk... Kedalaman smpe 1 smpe 2.5 meter. #Repost @my_crits_my_crots #curugmaniabekasi #curugmaniasukabumi #curugmaniabogor #curugmaniajakarta #curugmaniacianjur #curugmaniabandung #penjelajahcurugsungai #penjelajahsungai #penjelajahcurug

30
last month

Segenap keluarga besar curug mania cianjur mengucapkan selamat menunaikan hari raya ulangtahun kemerdekaan indonesia yg ke 74 bagi para jam'iyah alcurugiah se indonesia raya . . . #curugmaniacianjur #curugmania

701
last month

Sejatinya perjalanan yang kau lalui ,lelahnya perjalanan akan terbayarkan dengan keindahan alamnya .. ○ ^ Inframe @baday_mr T.photo @eginirvani ° 🔖Curug Cikondang ,Cempaka-Cianjur Selatan

30963
last month

Wilujeng enjing Baraya #saringancianjur 😃😂😄. Semangat beraktifitas, cieee bentar lagi tanggal 1 nih 😜🤣, cocok nih weekand kali ini dompet masih pada tebel 🤣. . . Photo by: @asepyusup_n Repost with: @kimcy929 Lokasi: Curug Cisampai - Ds. Mekarwangi - Kec. Cikadu - Kab. Cianjur . . #visitcianjur #explorecianjur #explorecianjurselatan #infocianjur #infocikadu #visitcikadu #curugmaniacianjur #berandacianjur #asepyusup_n

40
last month

Rasakan dan nikmati terus perjalanannya😂 #curugmaniacianjur @curugmaniacianjur

170
last month

Klau udh gini boleh gak sih bilang klau dunia milik kita ber 2 😆 yg belakang abaikan saja..... 😁😁😁 . . . . . . 📷 @haffynukh #curugmania #ngagujubar #milad2cm # #cianjur #cilotoh #curugmaniacianjur # #semakintuasemakinbahagia # #happyanniversarycm2 #

13317
last month

Lagi butuh yang seger-seger 😀😀 . . KOPDAR 2 #curugmania #curugmaniacianjur #curugmaniabogor #curugmaniasukabumi #curugmaniabandung #curugmaniadepok #curugmaniabekasi #curugmaniacilegon #curugmaniatangerang #curugmaniajakarta RISAN_HANDMADE DM 📩 : @risanbuckhory WhatsApp 📲 : 082321795991

433
last month

Selamat buat curug mania atas acara ngagujubar 2 ,sukses sllu krn ini jd pelajaran bg slrh pecinta bumi bhw alam sangat berdekatan dng manusia agar bisa menjaga bumi kita ,dmn kita hidup saling membutuhkan ,mg kedepan curug mania dimana berada mkn bertambah anggota mkn sukses aamiin #curugmaniabogor #curugmaniasubang #curugmaniabandungraya #curugmaniagarut #curugmaniacianjur #curugmaniadepok #curugmaniatanggerang #curugmaniatasikmalaya #curugmaniabanten #curugmanialampung #pecintaairterun #pecintaalam #penikmatsenja #expolerindonesia #ngablusquad #curugmaniabekasi ,maap klo gk kesebutin smuanya tp aku yakin klian pecinta alam yg sesungguhnya

320
last month

Manjangken silaturahmi camping ceria.. Karena Bahagia itu sederhana 😆😆. . . . #curugmaniacianjur #smartfrendcommunity #jelajahcianjurr

320
502
last month

Happy Weekend Hayu urang NGAGUJUBAR ^Ngaguyub Jeung Bari Diajar^ diacaranya Kopdar Akbar 2 Curug Mania . Lokasinya ,Bumi Perkemahan Lembah Sumbul Ciloto Puncak-Cianjur . Info Lebih Lengkap @curugmaniacianjur @djajulian @lusyfs @mujdrik 98 . ° • #curugmaniacianjur #explore_cianjurselatan #wajahcianjur #cianjurkece #cianjurexpress #infocianjur #inicianjur #inicianjurkidul #visitcianjurtoday #genpicianjur #visitcianjur #pesonacianjurkidul #nuansacianjurselatan #kabarcianjurselatan #keluarbentar #indozonetravel #indophotography #backpackerlife #hellonusantara

32666
July 2019

Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan . ° Inframe @andi271297 Cekrek @baday_mr ° #Repost @baday_mr • • • • • 🔖 Curug Cempaka ,Kp Rawagombong,Desa Sindangsari,Kadupandak-Cianjur Selatan. ° #explore_cianjurselatan #inicianjurkidul #wajahcianjur #cianjurkece #visitcianjurselatan #infocianjur #infocianjurselatan #cianjurexpress #pesonacianjur #cianjur #curugmaniacianjur #pesonaindonesia_id #pesonaalam #pesonajawabarat #hellonusantara #jelajahcianjurselatan #explore_cianjur #cianjurhits #infopagelaran #genpicianjur #pesonacianjur #cianjurupdate #keluarbentar

1770
July 2019

Udah hari minggu ni Yuu liburan kecianjur aja ,masih banyak wisata indah yang tersembunyi . ° Inframe @djajulian Kang photo @mujdrik 98 My team @curugmaniacianjur ° 🐾 Curug Musim ,Desa Pasirbaru ,Pagelaran-Cianjur Selatan . ° #explore_cianjurselatan #curugmaniacianjur #inicianjur #inicianjurkidul #infopagelaran #infocianjur #wajahcianjur #cianjurkece #cianjurz #pesonaindonesia_id #pesonacianjurkidul #jelajahcianjurselatan #gempicianjur #cianjurupdate #nuansacianjurkidul #pesonajawabarat #keluarbentar

31640
July 2019

Rilekan badan dulu sejenak . Besok udah weekend ?. ° 🐬 @pepep_kusuma @nano_ngaprak 🐾 @baday_mr

28644
July 2019

Reposted from @baday_mr - Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan . ° Inframe @andi271297 Cekrek @baday_mr ° 🔖 Curug Cempaka ,Kp Rawagombong,Desa Sindangsari,Kadupandak-Cianjur Selatan. ° #explore_cianjurselatan #inicianjurkidul #wajahcianjur #cianjurkece #visitcianjurselatan #infocianjur #infocianjurselatan #cianjurexpress #pesonacianjur #cianjur #curugmaniacianjur #pesonaindonesia_id #pesonaalam #pesonajawabarat #hellonusantara #jelajahcianjurselatan #explore_cianjur #cianjurhits #infopagelaran #genpicianjur #pesonacianjur #cianjurupdate #keluarbentar - #regrann

733
July 2019

Keur bingung ko ningali batur beungeut na geus karolot deui 😩 Alhamdulillah ya Allah abi mh awet ngora 😎 . 📍Curug Cangkuang, nagrak naringgul. . 📷 @yusupslater #curugmaniabandungraya #curugmaniacianjur #explorecianjur #explorecianjurselatan #wajahcianjur #pesonacianjurkidul #inicianjurkidul #jabargram

9043
last month

Jangan serius-serius Nanti jatuh ke lubang yang sama Sayangkan badanmu kena paku sakit tapi tak Berdarah🍃😂 . . Ehh ini weekday ya. Nyebur kuys.💦 dulu tempat ini pas belum banyak orang tau katanya cukup misteri ,konon kata Kuncen sini Dulu ada Macan nya. tp itu Cerita nya. Tau gak pas aku kesini Udah berubah soalnya udah diserang sama negara api, bahkan rumput yg sebagian saya injak juga masih ada sisa" penyerangan nya😔😔Hanya jadi kenangan saja sekarang😭 . . Barang kali kita ditakdirkan untuk menang , tapi waktu malah habis untuk Mengenang . . .=======🍃 . 📍Curug ngebul , Ds.Buni jaya Sukanagara, Cianjur 🌐 Jawa barat 🌎 Indonesia . . . . √Ternuhun📷 @adietyarinaldi #VloGw #OnedayLotrip #VloGcommunity #kopdarakbarkeduacurugmania #2ndannivcurugmania #ngagujubar #baseuhmereun #Tuhanakudanalam #Terusmelangkah #curugmania #Curugmaniacianjur #radarcianjur

12613
July 2019

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuat kamu bahagia dan membuat kamu berarti lebih dari siapapun .. ° ¤ Inframe @baday_mr @hanihartiani_ Tukang photo @eginirvani Team Ngetrip @ginasunia @rizkawidayanti ° 🔖 Curug Cikondang ,Cempaka-Cianjur Selatan .. ° ¤ #explore_cianjurselatan #cianjurz #iniciajurkidul #infocianjur #inicianjur #visitcianjurtoday #gempicianjur #cianjurexpress #wajahcianjur #pesonacianjurkidul #nuansacianjurkidul #curugmaniacianjur #explore_cianjur #saringancianjur #jelajahcianjurselatan #cianjurupdate #keluarbentar #repost_cianjur #pesonajabar

710
July 2019

Dan nanti akan ada hari dimna jarak telah berdamai dengan waktu. Dimna aku dan kamu tidak lagi lelah di siksa rindu.di hari itu aku sah menjadi pendamping hidupmu. #SIPP Loc: naringgul 📸: @yusupslater #curugmaniabandungraya #curugmaniacianjur #curugmania

928
July 2019

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuat kamu bahagia dan membuat kamu berarti lebih dari siapapun .. ° ¤ Inframe @baday_mr @hanihartiani_ 📷 @eginirvani Team Ngetrip @ginasunia @rizkawidayanti ° Repost from @baday_mr ° ¤ #waci2019 #wajahcianjur #explore_cianjurselatan #iniciajurkidul #infocianjur #inicianjur #visitcianjurtoday #gempicianjur #pesonacianjurkidul #nuansacianjurkidul #curugmaniacianjur #explore_cianjur #saringancianjur #jelajahcianjurselatan #cianjurupdate #repost_cianjur #pesonajabar

3197
July 2019

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuat kamu bahagia dan membuat kamu berarti lebih dari siapapun .. ° ¤ Inframe @baday_mr @hanihartiani_ Tukang photo @eginirvani Team Ngetrip @ginasunia @rizkawidayanti ° 🔖 Curug Cikondang ,Cempaka-Cianjur Selatan .. ° ¤ #explore_cianjurselatan #cianjurz #iniciajurkidul #infocianjur #inicianjur #visitcianjurtoday #gempicianjur #cianjurexpress #wajahcianjur #pesonacianjurkidul #nuansacianjurkidul #curugmaniacianjur #explore_cianjur #saringancianjur #jelajahcianjurselatan #cianjurupdate #keluarbentar #repost_cianjur #pesonajabar

37974
July 2019

#Repost @baday_mr ( @get_repost ) ・・・ Sedikit Pengalaman untuk nyampe potensi alam luar biasa dicianjur selatan.Curug jampang manggung kita harus ekstra tenaga dan kehat-hatian untuk nyampe kesanah, dikarenakan jalan yang di lalui belum banyak di ketahui orang, setelah memanjat tebing kami harus melintasi aliran sungai cijampang yang lumayan cukup deras dan sampailah di tepat di bawah Curug jampang manggung yang konon menurut masyarakat sekitar memiliki cerita mistis karena di atas pasir di undak curug pertama terdapat makam tapi menurut penuturan warga sebenarnya bukan makam namun tempat peristirahatan eyang jampang manggung yang konon pula ada hubungannya dengan kerajaan jampang manggung di Cianjur namun saya kurang tahu persis sejarah nya. Curug jampang manggung sangat alami belum banyak terjamah orang dengan ketinggian kurang lebih 80 M dan yang paling menarik di undak ke satu ada leuwi menurut bahasa sunda atau cekungan air yang dalam. ° ✏ Curug Jampang Manggung ,Kp Beber ,Desa Situhiang,Pagelaran-Cianjur Selatan. ° Note ☕ : Buat sobat-sobat yang pengen kesini ,harus hati-hati, selalu utamakan keselamatan,apalagi pas photo2nya soalnya masih alami dan lokasinya bebatuanya berlumut jadi licin dan jangan pernah buang sampah sembarang . ° #explore_cianjurselatan #inicianjurkidul #wajahcianjur #cianjurkece #visitcianjurselatan #infocianjur #infocianjurselatan #cianjurexpress #pesonacianjur #cianjur #curugmaniacianjur #pesonaindonesia_id #pesonaalam #pesonajawabarat #hellonusantara #jelajahcianjurselatan #explore_cianjur #cianjurhits #infopagelaran #genpicianjur #pesonacianjur

50
last month

Barang kali kita ditakdirkan untuk menang , tapi waktu malah habis untuk Mengenang 😫isssh sieta😫 . . . .=======🍃 . 📍Curug ngebul , Ds.Buni jaya Cianjur 🌐 Jawa barat 🌎 Indonesia . . . . √Ternuhun📷 @adhykuntet #VloGw #OnedayLotrip #VloGcommunity #kopdarakbarkeduacurugmania #2ndannivcurugmania #ngagujubar #baseuhmereun #Tuhanakudanalam #Terusmelangkah #Awanethniccraft #curugmania #Curugmaniacianjur #radarcianjur

18115
July 2019

Weekendnya berakhir Mari ursip kembali sobat

29643
July 2019

Kau akan terlihat tinggi karna ada yang lebih rendah, kau akan terlihat rendah karna ada yang lebih tinggi. Yang perlu kau lakukan hanyalah bersyukur atas apa yang kau miliki #infocianjur #infojabar #wisatacianjur #wisatajabar #explorcianjur #explorjabar #piknikkaleng2 😂 #wisatacianjur #cibodas #wisatacibodas #curugmaniacianjur #curugdendeng

211
July 2019

Di manapun Aku berlabuh. Disitulah aku butuh.. . #curugdadali #curugtakokak #curugmaniacianjur #explorecianjurselatan

80
July 2019

Cinta tak mesti di tujukan ke seseorang melulu. . . #pecintaalamindonesia #penikmatalam #curugcitambur #curugmaniacianjur #cianjurselatan

220
July 2019

Cianjur selatan kota seribu curug. Setuju gak ??? . . . Repost @pepep_kusuma • • • • • Model andalan : @baday_mr 📷 : @pepep_kusuma Lokasi : Curug Yuli, Desa Pasirbaru kec pagelaran Cianjur selatan. . . . #curugmania #curugmaniacianjur #cianjurselatan #explorecianjur #explorecianjurselatan #infocianjur #visitcianjur #nuansacianjur #folkindonesia #indozone #indozonetravel #instagram #inicianjurkidul

1862
July 2019

Stop talking about the world 🤐🤐🤐🤐 #curugmaniacianjur #infocianjur #kabarcianjur #visitcianjur

222
July 2019

Selamat hari "Senin", . . Meskipun cuaca sedingin ini *18 derajat cuy🥶. Tapi hati ini masih hangat ko sama rindu 😆. . . . 📍Curug Citambur 📸 @iqfa18 in frame @nashir ab . . . . #mondaymood #moody #moodbooster #visitcianjur #visitcianjurselatan #explore_cianjurselatan #explorecianjur #infocjr #radarcianjur #curugmaniacianjur

642
June 2019

Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan . ° Inframe @andi271297 Cekrek @baday_mr ° 🔖 Curug Cempaka ,Kp Rawagombong,Desa Sindangsari,Kadupandak-Cianjur Selatan. ° #explore_cianjurselatan #inicianjurkidul #wajahcianjur #cianjurkece #visitcianjurselatan #infocianjur #infocianjurselatan #cianjurexpress #pesonacianjur #cianjur #curugmaniacianjur #pesonaindonesia_id #pesonaalam #pesonajawabarat #hellonusantara #jelajahcianjurselatan #explore_cianjur #cianjurhits #infopagelaran #genpicianjur #pesonacianjur #cianjurupdate #keluarbentar

682
June 2019

Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan . ° Inframe @andi271297 Cekrek @baday_mr ° 🔖 Curug Cempaka ,Kp Rawagombong,Desa Sindangsari,Kadupandak-Cianjur Selatan. ° #explore_cianjurselatan #inicianjurkidul #wajahcianjur #cianjurkece #visitcianjurselatan #infocianjur #infocianjurselatan #cianjurexpress #pesonacianjur #cianjur #curugmaniacianjur #pesonaindonesia_id #pesonaalam #pesonajawabarat #hellonusantara #jelajahcianjurselatan #explore_cianjur #cianjurhits #infopagelaran #genpicianjur #pesonacianjur #cianjurupdate #keluarbentar

36442
June 2019

Bagi mereka yg bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mreka yg merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Apkah benar bgitu para sahabat ecs smuanya ? 😊😊 . . . Fto dri @sandralw Lokasi di Curug citambur, cianjur selatan. Tag dan hashtag @explore_cianjurselatan insaallah foto keren nya kami repost. . . . #waterfall #curugindonesia #curugmaniacianjur #explorecianjurselatan #explorejawabarat #nuansacianjur #nuansajawabarat #inicianjurkidul #pesonacianjur #pesonacianjurkidul #pesonjawabarat #wisatacianjur #wisatajawabarat #wonderfullindonesia #travelling #backpacker #pejalansantai_ #pejalancianjur #pejalankeong #instagood #instagram #dolansebentar #keluarbentar #kitahalanhalan #tentangcianjur #ceritacianjur #cianjurkidulhits #cianjurkeren #cianjurkece #instagramer

1460
June 2019

Udah hari minggu aja nih, kuy ah kita maen ke cianjur selatan. 😀😀 . . . Lokasi di Curug juli, Pagelaran Cianjur selatan. Kang foto @baday_mr Di temani Tukang ngopi @nano_ngaprak @apenk_bhaskara #Repost @pepep_kusuma • • • • • #cianjurekspres re #explorecianjurselatan #curugmania #curugmaniacianjur #curugmaniaindonesia #waterfall #cianjurhits #cianjurkeren #cianjurkidul #idpejalan #idpetualang #instagram #instagood #travel #backpacker #pejalancianjurn #keluarbentar #ayodolan #dolansebentar #kitahalanhalan

1171
June 2019

Sayang kau tak disampingku sobat ,tak usah resah lain kesempatan waktu ambil cuti, mari berkelanalah denganku . ° Inframe @hanihartiani_ Jepret @baday_mr ° 🔖Bukit Teletubis ,Perkebunan teh Sukanagara-Cianjur Selatan .

33316
June 2019

No need trying to be other people. Therefore, you are special and better than them.. (quotes ) • Inframe @lusyfs Tukang photo @mujdrik 98 Repost @baday_mr • Lokasi ,Curug Cinde ,Desa Pasirbaru,Pagelaran-Cianjur Selatan .. • ° Explore Further #HayuKaJabar #HayuKaCianjur Video by: _____ Lokasi: Cianjur Jawa Barat Indonesia _____ #GenPI #GenPICianjur #GenPIJabar #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #explore_cianjurselatan #inicianjurkidul #wajahcianjur #cianjurkece #visitcianjurselatan #infocianjur #infocianjurselatan #cianjurexpress #pesonacianjur #cianjur #curugmaniacianjur #pesonaindonesia_id #pesonaalam #pesonajawabarat #hellonusantara #jelajahcianjurselatan #explore_cianjur #cianjurhits #infopagelaran #genpicianjur

481
June 2019

Selamat Pagi Kamis Karena semua butuh bukti nyata ,bukan hanya sebuah janji manis .

36162
June 2019

Kamis manis, selamat kamis bagi yang manis 😂 Sipp . 📍Curug gadopaok, naringgul . Explore Further #HayuKaJabar #HayuKaCianjur Photo by: @acewinnower _____ Lokasi: Cianjur Jawa Barat Indonesia _____ #GenPI #GenPICianjur #GenPIJabar #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #curugmania #Curugmaniabandungraya #curugmaniacianjur #explorecianjurselatan #explorecianjur #wajahcianjur #cianjurselatan #jabargrame

661
June 2019

Kamis manis, selamat kamis bagi yang manis 😂 Sipp . 📍Curug gadopaok, naringgul . #curugmania #Curugmaniabandungraya #curugmaniacianjur #explorecianjurselatan #explorecianjur #wajahcianjur #cianjurselatan #jabargram

11926
Load More ↓