#Ciamishebat Instagram Photos & Videos

See related and similar tags

50 minutes ago

I ❤️ CIAMIS Sering sekali ya kita baca: "Ciamis, kota kecil sejuta cerita". Nah, ceritanya itu ada di mana? Banyak cerita tentang Ciamis yang bisa kita baca? Yuk, tambah khazanah ceritanya. Kamu seneng nulis cerita? Yuks gabung kirim ceritamu untuk dimuat di www.CIAMIS.info. DM aja ya. Foto saé 📷 @dibyoanti -📝 :: I ❤️ Ciamis :: 📷 By @dizartdesign - Loc. 🚩 Alun-alun Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

920
2 hours ago

MASJID, MASJID, MASJID Foto saé 📷 @azmifauzii - 📝 Satu hal dari banyak hal yang membuat saya kagum ketika bertamu ke daerah ini adalah "mudahnya menemukan masjid". Tidak ada masjid yang tidak bagus, tidak ada masjid yang tidak di pinggir jalan dan tidak ada masjid yang tidak besar. Frame : Masjid Agung - Loc. 🚩 Alun-Alun Kawali, Kab. Ciamis, Jawa Barat. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #kawali #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

922
2 hours ago

H-6 KEMPING KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA Akang Teteh, dengan semangat silaturahim, kami mengundang Anda untuk hadir di Puncak Puspa, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini akan menghadirkan sajian seni tradisi yang dimeriahkan tarian, sajak, teater, bebegig, di bawah arahan seniman Ciamis, Didon Nurdani saparakanca. Di sela-sela acara, akan ada tausiah kebangsaan dari Pendim Kodim 0613 Ciamis, pesan anti narkoba dari BNNK Ciamis, serta ajakan peduli konservasi. Tim artistik akan memasang dekorasi 'panggung alami' dihiasi obor sewu dan properti lainnya. Settingan ini akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah menarik dan instagrammable. Selepas acara utama, 20.00-23.00 WIB, kita akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Mari saling menyapa, bertukar gagasan dan siapa tahu ada kolaborasi di masa depan. Jika berminat hadir, silakan DM kami atau boleh segera mendaftar, karena tempat terbatas, dengan meng-klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin dulu #KCPP2019 More info: WA 081313300224. Foto saé 📷 @donbidoon - 📝 Bersepeda di atas awan - Loc. 🚩 Puncak Puspa. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #jabarjuara

953
3 hours ago

Foto saé 📷 @_reducee - 📝 Yang bikin rindu itu bukan kamu, tapi ini salah satu nya 😁😂😁 - Loc. 🚩 Panjalu, Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

1572
10 hours ago

Berkarya dan berbagi bersama @rana_galuh @populermuda #wanaspace #ranagaluh #ciamishebat #ciamis #ciamishitz

181
12 hours ago

MPÉT PARÉ Apakag Akang Tétéh pernah merasakan nikmatnya bermain alat yang satu ini? Hingga peureum beunta asa panggayana? Tentu di sawah aki nini téa. Hayu lestarikan tradisi dan budaya Sunda warisan dari karuhun kita. Foto saé 📷 @ig_urangbaros - 📝 kaulinan buhun, mpet pare. - Loc. 🚩 Baros, Panjalu, Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #panjalu #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

25714
14 hours ago

Semoga dari Ciamis lahir lebih banyak lagi penulis-penulis muda yang mampu menghasilkan karya luar biasa. Yuk, belajar sama-sama. #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

64027
15 hours ago

MENEMBUS KABUT Kondisi cuaca pagi di beberapa tempat masih menimbulkan pemandangan yang cukup unik dan indah. Kabut seperti ini kerap terjadi, terutama di daerah-daerah yang lebih tinggi di Kabupaten Ciamis. Bagaimana dengan di tempatmu? Selamat beraktivitas, tetap semangat! Foto saé 📷 @kominfodesapanawangan id - 📝 Gambar ini di ambil pada pukul 09.45 WIB, tanggal 21 Juli 2019. Kabut tebal menyelimuti jalan menuju ke pusat keramaian Panawangan. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #panawangan #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

43610
Yesterday

Foto saé 📷 @oka ind - 📝 Ciamis masih menyimpan sejuta keindahannya. Salah satu desa di Panumbangan, Ciamis, ini misalnya yang menyuguhkan hamparan sawah nan indah, berkolaborasi dengan julangan bukit gunung nan gagah. #penikmatkopi #penikmatperjalanan #panumbangan #sawah #bukit #gunung #indonesia #indonesiaindah #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

1716
Yesterday

Jangan lupa kalo berkendara pake hlem ya gais.... . . . #kawalihits #kawali #ciamishits #ciamismanis #ciamishebat #infokabupatenciamis

1540
Yesterday

Bissmillah.... Mulai hari SENIN tanggal 22 Juli 2019 agen @jne panyingkiranciamis.tsm mulai buka kembali - melayani pengiriman PAKET & DOKUMEN . Segera hubungi Agen @jne panyingkiranciamis.tsm alamat Jln. Otto Iskandardinata No. 16 Panyingkiran Ciamis . . . #jneciamis #jnepanyingkiranciamis #ciamishebat #ciamisinfo

40
Yesterday

Widdiiih, keren aja ini video. Kamu yang punya hobi atau aktivitas positif, atau komunitas yang mau dipublikasi di @ciamis info, ayo ayo... tag aja ya. Jangan lupa follow dulu. Video saé 📽️ @iqbalmsidiq - 📝 Kapan jago? Kaya org org 🙄🙄 • @triggerskate @triggerskateindonesia @beatschillmeier @awanethniccraft • 🎥 : @togablackbaron Editor : @iqbalmsidiq#triggerskate #triggerskateindonesia #inlineskateciamis #wheeltjiamismadness #aggresiveinlineskate #ciamishebat #ciamistanpaskatepark #ciamisbutuhskatepark #ciamishebatgaadaskatepark #indoblader #bladergang #bladelife #sepaturoda #beatschillmeier #bladenesia #awanethniccraft #newbalance

1563
Yesterday

H-7 KEMPING KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA Akang Teteh, dengan semangat silaturahim, di atas segala kebersahajaan yang ada, kami mengundang Anda untuk hadir di Puncak Puspa, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini adalah kopi darat pertama kita. Akan ada sajian seni tradisi yang dimeriahkan tarian, sajak, teater & bebegig, di bawah arahan seniman muda Ciamis, Didon Nurdani saparakanca. Di sela-sela acara, akan ada tausiah kebangsaan dari Pendim Kodim 0613 Ciamis, pesan anti narkoba dari BNNK Ciamis, serta ajakan peduli konservasi. Tim artistik akan memasang dekorasi 'panggung alami' dihiasi obor sewu dan properti lainnya. Settingan ini akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah menarik dan instagrammable. Selepas acara utama, 20.00-23.00 WIB, tuntas sudah. Kita hanya akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Tapi, bukan tanpa makna. Mari saling menyapa, bertukar gagasan dan siapa tahu ada kolaborasi di masa depan. Jika berminat hadir, silakan DM kami atau boleh segera mendaftar, karena tempat terbatas, dengan meng-klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin dulu #KCPP2019 More info: WA 081313300224. Foto saé 📷 @evi oktaviani96 - 📝 Masya Allah, Alhamdulillah. Ni'matmu begitu berlimpah. Ditemani kawan yang tak henti mengingatkan, berada ditempat nyaman dan merasakan kebebasan tanpa beban. - Taken by : teman seperjuangan yang ngasih abon buat bekel dikosan @fitrifauziaaa - Loc. 🚩 Puncak Puspa, @puncakpuspa_1004mdpl #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #jabarjuara

1381
Yesterday

FAMILY TIME, WAJIB DONG! Luangkan waktu buat piknik, lur. Ga harus jauh, ga harus mahal. Yang penting bahagia, sejahtera dan damai sentosa. Foto saé 📷 @ciamis nenjo_dadang - 📝 Liburan keluarga - Loc. 🚩 Pinus Darmacaang, Ciamis. #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

2330
Yesterday

WELCOME TO PAMARICAN Foto saé 📷 @oka ind - 📝 Sesekali melihat keindahan alam ciptaan Sang Maha Indah. Jika ciptaannya saja seindah ini, bagaimana keindahan yang menciptakannya? Yuk, tampilkan foto kita di @ciamis info. Follow @ciamis info, pakai tagar #ciamisinfo dan pastikan akun tidak privat. Atau silakan kirim foto via DM. Hatur nuhun. #alam #indah #nature #mainbentar #mainajadulu #pamarican #ciamishits #lensaciamis #infociamis #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

38622
Yesterday

Kalian tinggal di ciamis ??? Suka foto-foto ??? Apalagi photo studio ??? Pas banget nih ada studio keren baru aja buka di CIAMIS. Ayo mampir dan coba keseruan photo studio di HEAVEN CIAMIS. DIJAMIN GABAKALAN NYESEL DAN PASTI PINGIN BALIK LAGI COBAIN BACKGROUND YANG LAIN. . . Kami tunggu 😁😁 #photostudiociamis #ciamisinfo #ciamishits #ciamismanis #ciamishitz #ciamishebat

220
Yesterday

Waddaww! #photooftheday #lfl #lfl 💛 #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #ff #followersaktif #followersindonesia #fff #fff 💋 #fff 😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #photography #huntingfoto #vscofilter #tutoriales #indonesia #ciamis #ciamishitz #ciamismanis #ciamishebat #selebgram #cowokganteng #cowokkeren #cowokganteng

8528
Yesterday

Wilujeng, Moka Ciamis tandang. Foto saé 📷 @paguyubanmokaciamis - EVENT KREATIF MOKA JABAR 2019 ___________________________________ ___________________________________ Good Luck for our lovely delegates @adimasarjun @novinanm Thx for Official Support System 💄 MUA by @deanugrahastine30 📷 @haweesphoto by @derihawees Sash by @rumahselempang_rafainsash Stylish by @jevanibnu Sash by @rumahselempang_rafainsash Mentor by @ibeelium @rgwpgita @ranggazan Big support @raisikhsanmilki @pariwisataciamis @mokajabar 💜💜💜💜 _________________________ GALUH JUARA GALUH NGAJOMANTARA #magicalmoment #mokajabar _________________________ #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

3122
Yesterday

Hati yang lelah akan membuat raga perlahan mundur bersama semangat yang juga luntur❤ . . . @coret ketik . . Background: @quotes_creator_app Temui juga teman seperjuangan kami || @updisdey || @bintang_pecundang || @psn quotes . . #quotesindonesia #quoteshits #coretketik #coretnisa #ciamis #ciamishits #ciamisbersatu #ciamishebat #nisakhoerotunisa #bersikap #dewasa #fositifthinking #rajadesahits

160
2 days ago

KANIS Nama 'Kanis' amat terkenal di kota Ciamis. Bahkan pertigaan pun disebut mengacu pada nama tersebut. Tapi sebenarnya pada tahu nggak sih asal-usul nama itu? Foto saé 📷 @adimiftahfauzi_ - Ibarat potong kuku, yang dipotong kukunya bukan jarinya 💦- Loc. 🚩 Pertigaan Kanis, Ciamis. #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

2980
2 days ago

#Repost @ciamis info with @kimcy929_repost • • • • • • H-8 KEMPING KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA Tentang sebuah semangat. "Kang, nanti saya dari Jakarta Jumat sore, habis kerja. Sabtu pagi di Ciamis dulu, malamnya di Puspa. Minggu siang sudah harus OTW lagi karena ada agenda lain," tuturnya. Hatur nuhun, Kang.... Apresiasi Akang untuk Puncak Puspa dan untuk seni budaya Sunda yang bakal tampil nanti sungguh menginspirasi. ~~~ Akang Teteh, dengan semangat silaturahim, di atas segala kebersahajaan yang ada, kami mengundang Anda untuk hadir di Puncak Puspa, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini adalah kopi darat pertama kita. Akan ada sajian seni tradisi yang dimeriahkan tarian, sajak, teater & bebegig, di bawah arahan seniman muda Ciamis, Didon Nurdani saparakanca. Di sela-sela acara, akan ada tausiah kebangsaan dari Pendim Kodim 0613 Ciamis, pesan anti narkoba dari BNNK Ciamis, serta ajakan peduli konservasi. Tim artistik akan memasang dekorasi 'panggung alami' dihiasi obor sewu dan properti lainnya. Settingan ini akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah menarik dan instagrammable. Selepas acara utama, 20.00-23.00 WIB, tuntas sudah. Kita hanya akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Tapi, bukan tanpa makna. Mari saling menyapa, bertukar gagasan dan siapa tahu ada kolaborasi di masa depan. Jika berminat hadir, silakan DM kami atau boleh segera mendaftar, karena tempat terbatas, dengan meng-klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin dulu #KCPP2019 More info: WA 081313300224. Foto saé 📷 @sundawa id. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #jabarjuara

2245
2 days ago

H-8 KEMPING KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA Tentang sebuah semangat. "Kang, nanti saya dari Jakarta Jumat sore, habis kerja. Sabtu pagi di Ciamis dulu, malamnya di Puspa. Minggu siang sudah harus OTW lagi karena ada agenda lain," tuturnya. Hatur nuhun, Kang.... Apresiasi Akang untuk Puncak Puspa dan untuk seni budaya Sunda yang bakal tampil nanti sungguh menginspirasi. ~~~ Akang Teteh, dengan semangat silaturahim, di atas segala kebersahajaan yang ada, kami mengundang Anda untuk hadir di Puncak Puspa, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini adalah kopi darat pertama kita. Akan ada sajian seni tradisi yang dimeriahkan tarian, sajak, teater & bebegig, di bawah arahan seniman muda Ciamis, Didon Nurdani saparakanca. Di sela-sela acara, akan ada tausiah kebangsaan dari Pendim Kodim 0613 Ciamis, pesan anti narkoba dari BNNK Ciamis, serta ajakan peduli konservasi. Tim artistik akan memasang dekorasi 'panggung alami' dihiasi obor sewu dan properti lainnya. Settingan ini akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah menarik dan instagrammable. Selepas acara utama, 20.00-23.00 WIB, tuntas sudah. Kita hanya akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Tapi, bukan tanpa makna. Mari saling menyapa, bertukar gagasan dan siapa tahu ada kolaborasi di masa depan. Jika berminat hadir, silakan DM kami atau boleh segera mendaftar, karena tempat terbatas, dengan meng-klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin dulu #KCPP2019 More info: WA 081313300224. Foto saé 📷 @sundawa id. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #jabarjuara

1861
2 days ago

Setup Baru Guys. Yuk latihan disini, mumpung lagi promo. Cuma Rp. 35.000,- per jam. Bisa juga buat karaoke, backing track, sama kegiatan diskusi yang lain tentunya positif. Kalo laper tinggal beli mie ayam aja, sembari ngopi juga bisa. Free WiFi. Cuma disini, Salawe Studio & Cafe 😎 Jln. Aryajanggala No. 4 Depan Pascasarjana Unigal Ciamis Booking : 085320469464 / 085221888252 #ciamishits #ciamisinfo #ciamismanis #studiobandciamis #studioband #anakbandrajin #bandindonesia #bandciamis #ciamis #ciamiskekinian #ciamishebat #inspiration #lifestyle #SalaweCorp #unigal #universitasgaluhciamis #universitasgaluh #bandindieciamis

190
2 days ago

Upload Bersama (INUB ) Sabtu, 20 Juli 2019 Jam 17:00-23:59. Upload Bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantara_8629 #instanusantarapriangan #inpri_8629 Lokasi : Banjarsari Ciamis . . . "Sareundeuk Saigel, Sauyunan Napak Ka Budaya" . . #samsung #samsungs10plus #ciamisinfo #ciamishebat #sunset #lensanuswantara

8910
2 days ago

P R O M O M A L A M M I N G G U..!!!!!! Kita buka jam 12.00 s/d 24.00 Grab it fast.... Kita habisi weekend ini nongkrong di MakQkan kemonnnn.... Jomblo jangan bersedih dan hanya diam di rumah yes , karna kalian bukan mejikom atau panyiuk cai :'( GOW ! #kemakQkan #JajandimakQkan Karna malam minggu bukan hanya sekedar cinta cinta'an :'( . . Delivery? Ongkir seiklasnya ? T E R O R whatsapp kita GOW +62 812-2247-7393 . . . . . #ciamis #ciamishits #ciamismanis #ciamismanis #ciamisinfo #ciamishitz #ciamiskekinian #Ciamisig #ciamistagram #coffee #kedaiciamis #Kopiciamis #nongkrongciamis #makqkan #coffeandkitchen #hangout #ciamissinergis #373ciamis #kab ciamis #ciamishebat #coffee #kedai #kitchenciamis #makqkan

80
2 days ago

Udah nyobain? Langsung pesan yu sambil nongkrong manja di jl.Stasiun no 61 Ciamis. Seberang pintu keluar parkir yogya depstore ! . . Delivery? Ongkir seiklasnya ? T E R O R whatsapp kita GOW +62 812-2247-7393 . . . . . #ciamis #ciamishits #ciamismanis #ciamismanis #ciamisinfo #ciamishitz #ciamiskekinian #Ciamisig #ciamistagram #coffee #kedaiciamis #Kopiciamis #nongkrongciamis #makqkan #coffeandkitchen #hangout #ciamissinergis #373ciamis #kab ciamis #ciamishebat #coffee #kedai #kitchenciamis #makqkan

141
2 days ago

Mengapa harus di Enspire Learning ?  Biaya terjangkau, lebih hemat dari Bimbel manapun  Guru berkualitas  Jam Tambahan Enspire (JTE )  Buku Problem Set  Try Out  Evaluasi Pembelajaran  Konsultasi Cara Belajar  Ruang Kelas Nyaman dan Ekslusif  Math Improvement  Hotspot Area . . Ayo daftrakan segera diri kamu ke Enspire Learning sebelum kuota habis !! . . . #bimbelsd #bimbelsmp #bimbelsma #bimbelnyaman #bimbelasik #bimbelterjangkau #bimbelfun #bimbelciamis #bimbelenspirelearning #enspirelearningciamis #ciamishits #ciamiskekinian #ciamisinfo #ciamismanis #ciamishebat

90
2 days ago

PANEN KEHUJANAN Meski dikatakan sudah masuk musim kemarau, hujan masih ada turun. Itu yang terjadi di Indragiri, Panawangan. Panen pun kebasahan. Nah, di tempatmu, bagaimana kondisi cuaca saat ini? Foto saé 📷 @diantika i.e - 📝 Panen - Loc. 🚩 Indragiri, Panawangan, Ciamis. =========================================== Yuk, tampilkan foto kita di @ciamis info. Follow @ciamis info, pakai tagar #ciamisinfo dan pastikan akun tidak privat. Atau silakan kirim foto via DM. Hatur nuhun. #indragiri #panawangan #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

2956
3 days ago

https://www.youtube.com/watch?v=wppyjHxwPEA • @mh_maarif • • Kemon kita maksi dan ngopsi dimari gaeesss 🙄 • • • • @ciamis dailycoffee #ciamis #ciamishits #ciamismanis #ciamismanis #ciamisinfo #ciamishitz #ciamiskekinian #Ciamisig #ciamistagram #coffee #kedaiciamis #Kopiciamis #nongkrongciamis #makqkan #coffeandkitchen #hangout #ciamissinergis #373ciamis #kab ciamis #ciamishebat #coffee #kedai #kitchenciamis #makqkan #jajandimakqkan

170
3 days ago

AYUN Selamat berlayar di segara impian. Terlelap dalam rehat yang dalam. Diayun riak digoyang lambak. Kumpulkan kembali daya kemampuan. Esok..., hari baru 'kan datang. Video saé 📽️ @officialdags - 📝 - Loc. 🚩 Situ Lengkong, Panjalu, Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

1141
3 days ago

Gula Aren Asli. utk Pemanis, Coffee, Resto & Cafe dll.. . Price 1 Toros isi 10 koin gula aren asli. @15.000 atau @17.000 sdh nyampe Jabodetabek . https://www.tokopedia.com/santimaya . Whatsapp - 085103323535 . #tasik #tasiksociety #tasikhits #tasikmahgaya #tasikhitz #kulinertasik #tasikmalaya #mukenatasik #tasikkeren #muatasik #tasikkenyir #lokertasik #jajanantasik #ciamis #ciamishits #ciamismanis #ciamisinfo #ciamishebat #kulinerciamis #alunalunciamis #rajapolah #indihiang #asiaplazatasikmalaya #cikoneng #karangresiktasikmalaya #sandaltasik #wisatakulinertasik #hijabtasik #kerajinantasik #santimaya

60
3 days ago

INFO LALIN Mohon bersabar sekira Anda terjebak dalam kemacetan di jalan raya menuju atau dari Ciamis, terkait adanya buka tutup karena pengaspalan dan perbaikan Jembatan Putrapinggan. Lokasi berada di sebelum Tanjakan Emplak, jika Anda dari arah Pangandaran menuju Ciamis. Source: Diskominfo Ciamis. #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

4463
3 days ago

Foto saé 📷 @ira_mrsa - 📝 Terkadang, menyendiri pun juga diperlukan agar hati bisa tenang kembali. Misalnya, dengan menatap hijau pesawahan, agar beban pikiran menjadi hilang. Caption by : @noermaa19 - Loc. 🚩 Rajadesa, Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #rajadesa #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

2442
3 days ago

#Repost From @sundawa id Kuyyy, ah. Pendaftaran Kemping Ceria, klik ➡️https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Donasi mulai 80K/orang. Kepoin, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. 🙏😊 Atau DM aja kalo masih bingung juga. KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA: BUKAN KUMPUL BIASA! WAKTU: Sabtu sore 27 Juli 2019 pkl 15.30 WIB s.d. Minggu pagi 28 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. LOKASI: Puncak Puspa, @puncakpuspa_1004mdpl , Kampung Pasireurih, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Tak cuma kumpul, malam harinya ada sajian istimewa: hiburan seni budaya Tatar Galuh dengan 'panggung alami' yang sudah indah sejak awalnya. Tim artistik di bawah arahan Didon Nurdani, berpengalaman di 'Nyiar Lumar' Kawali, akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah luar biasa. Obor sewu, tampilan seni tari, teater, bebegig, sajak dan lainnya, berpadu dengan view malam berupa ribuan lampu nun di kejauhan sana. Bayangkan, syahdunya. Merinding. Pengalaman yang sangat langka. Kegiatan akan disisipi tausiah kebangsaan Tim Pendim Kodim Ciamis, pesan anti narkoba Humas BNNK Ciam dan sounding cinta lingkungan pihak terkait. Semua dalam format santai saja, kan kita mah lagi ulin ceria. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

202
3 days ago

Foto saé 📷 @menatap langit ___________________________________________________ Yuk, unggah foto/video di cadas ngampar gunungsari . Kami repost ya. Caranya gini: ⛔ Follow & tag @cadasngamparofficial 🔖 Pasang tagar #cadasngamparofficial ➡ izin repost 🚩 Tulis caption ❤ Mari berbagi pengalaman di cadas ngampar 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? ___________________________________________________ #panjalu #ciamis #ciamismanis #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #cadasngamparofficial #ciamishits #ciamisinfo #wonderfulciamis #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonaalamindonesia #jabarhits #tasikhits #wisatajawabarat #spotpiknik #wisata #wasatajogja

451
3 days ago

🏕 H-8 KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA Emile bilang begini: "Tempat bagus sekali itu soalnya... pengen kesitu." Emile aja ikut, masa' kamu enggak gaiss? =========================================== Assalamualaikum wrwb. Akang Teteh, dulur-dulur semua, dengan semangat silaturahim, kami mengundang Anda untuk hadir di @puncakpuspa_1004mdpl , Puncak Puspa, Kampung Pasireurih, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini adalah ulin santai sekaligus kopi darat pertama kita. Ada hiburan tari Sunda, teater, sajak dan bebegig show pada pukul 20.00 - 23.00 WIB, disisipi tausiah kebangsaan dari Kodim Ciamis dan pesan anti narkoba dari BNNK Ciamis. Selepas itu, kita akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Sambil ngopi dan 'murak bekel masing-masing'. Jika berminat silakan segera mendaftar karena tempat terbatas. Diantosss, hayu kita kémon. Kumpul, luuurrr! Klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin juga, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan-postingannya. More info: WA 081313300224. Foto saé 📷 @emilelinkers - Loc. 🚩 Lapangan Hijau. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #psgc #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #hikingjabar #wisatajabar

1983
3 days ago

IKUTAN Yuuuuks...cobain yang berbeda... . Reposted from @sundawa id ( @get_regrann ) - Kuyyy, ah. Pendaftaran Kemping Ceria, klik ➡️https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Donasi mulai 80K/orang. Kepoin, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. 🙏😊 Atau DM aja kalo masih bingung juga. KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA: BUKAN KUMPUL BIASA! WAKTU: Sabtu sore 27 Juli 2019 pkl 15.30 WIB s.d. Minggu pagi 28 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. LOKASI: Puncak Puspa, @puncakpuspa_1004mdpl , Kampung Pasireurih, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Tak cuma kumpul, malam harinya ada sajian istimewa: hiburan seni budaya Tatar Galuh dengan 'panggung alami' yang sudah indah sejak awalnya. Tim artistik di bawah arahan Didon Nurdani, berpengalaman di 'Nyiar Lumar' Kawali, akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah luar biasa. Obor sewu, tampilan seni tari, teater, bebegig, sajak dan lainnya, berpadu dengan view malam berupa ribuan lampu nun di kejauhan sana. Bayangkan, syahdunya. Merinding. Pengalaman yang sangat langka. Kegiatan akan disisipi tausiah kebangsaan Tim Pendim Kodim Ciamis, pesan anti narkoba Humas BNNK Ciam dan sounding cinta lingkungan pihak terkait. Semua dalam format santai saja, kan kita mah lagi ulin ceria. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis - #regrann

152
3 days ago

BUKAN SEKADAR CIRENG Kalau berkunjung ke Kawali, Ciamis, jangan lupa mampir di sini, gaiss. Nikmati cirengnya, rasakan sensasinya. Jangan lupa, makan yang enak adalah ketika diliputi rasa syukur. Right? Seandainya ada pemilihan akun ig kuliner Ciamis terbaik, @ciamis info akan menominasikan @cirengendolkawali sebagai salah satunya. Postingannya sederhana, cukup informatif, tetapi tidak berlebihan. Wilujeng, semoga penuh berkah untuk Akang Teteh pelaku kuliner Ciamis semua. Tertarik Paid Promote bisnis kulinermu di @ciamis info ini? Syaratnya: asli Ciamis. Diskon 50% sampai akhir bulan ini. Tapi terbatas ya. 🙏 Mangga dimanfaatkan. #kulinerciamis #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

57210
3 days ago

REHAT Kala merasa terperangkap di dalam penat. Ketika rutinitas menjadi sebuah hal yang begitu melekat, membuat berat. Mungkin saatnya sejenak rehat. Mencicipi sunyi nan nikmat. Foto saé 📷 @anggihilman7 taken by @luthfimuhammada - 📝Ketenangan lebih berpengaruh daripada kata-kata (Thomas Caryle ) - Loc. 🚩 Tirta Pasir Raya, Panjalu, Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

3253
3 days ago

Kuyyy, ah. Pendaftaran Kemping Ceria, klik ➡️https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Donasi mulai 80K/orang. Kepoin, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. 🙏😊 Atau DM aja kalo masih bingung juga. KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA: BUKAN KUMPUL BIASA! WAKTU: Sabtu sore 27 Juli 2019 pkl 15.30 WIB s.d. Minggu pagi 28 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. LOKASI: Puncak Puspa, @puncakpuspa_1004mdpl , Kampung Pasireurih, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Tak cuma kumpul, malam harinya ada sajian istimewa: hiburan seni budaya Tatar Galuh dengan 'panggung alami' yang sudah indah sejak awalnya. Tim artistik di bawah arahan Didon Nurdani, berpengalaman di 'Nyiar Lumar' Kawali, akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah luar biasa. Obor sewu, tampilan seni tari, teater, bebegig, sajak dan lainnya, berpadu dengan view malam berupa ribuan lampu nun di kejauhan sana. Bayangkan, syahdunya. Merinding. Pengalaman yang sangat langka. Kegiatan akan disisipi tausiah kebangsaan Tim Pendim Kodim Ciamis, pesan anti narkoba Humas BNNK Ciam dan sounding cinta lingkungan pihak terkait. Semua dalam format santai saja, kan kita mah lagi ulin ceria. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

2950
3 days ago

Kuyyy, ah. Pendaftaran Kemping Ceria, klik ➡️https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Donasi mulai 80K/orang. Kepoin, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. 🙏😊 Atau DM aja kalo masih bingung juga. KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA: BUKAN KUMPUL BIASA! WAKTU: Sabtu sore 27 Juli 2019 pkl 15.30 WIB s.d. Minggu pagi 28 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. LOKASI: Puncak Puspa, @puncakpuspa_1004mdpl , Kampung Pasireurih, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Tak cuma kumpul, malam harinya ada sajian istimewa: hiburan seni budaya Tatar Galuh dengan 'panggung alami' yang sudah indah sejak awalnya. Tim artistik di bawah arahan Didon Nurdani, berpengalaman di 'Nyiar Lumar' Kawali, akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah luar biasa. Obor sewu, tampilan seni tari, teater, bebegig, sajak dan lainnya, berpadu dengan view malam berupa ribuan lampu nun di kejauhan sana. Bayangkan, syahdunya. Merinding. Pengalaman yang sangat langka. Kegiatan akan disisipi tausiah kebangsaan Tim Pendim Kodim Ciamis, pesan anti narkoba Humas BNNK Ciam dan sounding cinta lingkungan pihak terkait. Semua dalam format santai saja, kan kita mah lagi ulin ceria. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

3416
3 days ago

Kuyyy, ah. Pendaftaran Kemping Ceria, klik ➡️https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Donasi mulai 80K/orang. Kepoin, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. 🙏😊 Atau DM aja kalo masih bingung juga. KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA: BUKAN KUMPUL BIASA! WAKTU: Sabtu sore 27 Juli 2019 pkl 15.30 WIB s.d. Minggu pagi 28 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. LOKASI: Puncak Puspa, @puncakpuspa_1004mdpl , Kampung Pasireurih, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Tak cuma kumpul, malam harinya ada sajian istimewa: hiburan seni budaya Tatar Galuh dengan 'panggung alami' yang sudah indah sejak awalnya. Tim artistik di bawah arahan Didon Nurdani, berpengalaman di 'Nyiar Lumar' Kawali, akan menyulap Puncak Puspa menjadi tambah luar biasa. Obor sewu, tampilan seni tari, teater, bebegig, sajak dan lainnya, berpadu dengan view malam berupa ribuan lampu nun di kejauhan sana. Bayangkan, syahdunya. Merinding. Pengalaman yang sangat langka. Kegiatan akan disisipi tausiah kebangsaan Tim Pendim Kodim Ciamis, pesan anti narkoba Humas BNNK Ciam dan sounding cinta lingkungan pihak terkait. Semua dalam format santai saja, kan kita mah lagi ulin ceria. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #hello_jabar

5480
4 days ago

#Repost @ciamis info with @kimcy929_repost • • • • • • WATER RESCUE, APA ITU? Kegiatan apa sih yang asyik dinikmati, bisa having fun, tapi banyaaak banget manfaatnya, terutama buat bekal survival, bahkan bisa menolong orang? Ini salah satunya, gaiss. Boleh jadi inspirasi nih, @saka wanabaktikawali mengikuti Pelatihan Water Rescue di lokasi Wahana Wisata Jati Sewu Cibungbang. Kegiatan juga diikuti tim dari @cadasngamparofficial dan @jatisewucibungbang sendiri. Pelatihan ini di bawah bimbingan instruktur beepengalaman dari SAR Ciamis, Kang Tio dkk. FYI, gess. Kemampuan SAR Ciamis benar-benar punya reputasi yang bisa dibanggakan. Kita bangga punya @ciamis_rafting , @sarjeramseribu dan pegiat-pegiat tangguh lainnya. #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

533
4 days ago

WATER RESCUE, APA ITU? Kegiatan apa sih yang asyik dinikmati, bisa having fun, tapi banyaaak banget manfaatnya, terutama buat bekal survival, bahkan bisa menolong orang? Ini salah satunya, gaiss. Boleh jadi inspirasi nih, @saka wanabaktikawali mengikuti Pelatihan Water Rescue di lokasi Wahana Wisata Jati Sewu Cibungbang. Kegiatan juga diikuti tim dari @cadasngamparofficial dan @jatisewucibungbang sendiri. Pelatihan ini di bawah bimbingan instruktur beepengalaman dari SAR Ciamis, Kang Tio dkk. FYI, gaiss. Kemampuan SAR Ciamis benar-benar punya reputasi yang bisa dibanggakan. Kita bangga punya @ciamis_rafting , @sarjeramseribu dan pegiat-pegiat tangguh lainnya. #waterrescue #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

2521
4 days ago

BEBEGIG DI PUNCAK PUSPA? WOW! Kehadiran bebegig selalu memberi warna tersendiri pada sebuah perhelatan seni tradisi. Apa jadinya jika ada bebegig di malam hari di area kemping yang cukup tinggi? Diterangi obor di sana-sini. Istimewa sekali! Mari memberi apresiasi. Yuk hadir di acara spesial ini. Pendaftaran, klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin juga, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. Foto saé 📷 @budia_1 - 📝 Aktor dan Topeng Bebegignya ... - Loc. 🚩 Alun-alun Ciamis. #karnavalsctv #ciamis #bebegigsukamantri #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #KCPP2019

3247
4 days ago

H-9 KEMPING CERIA DI PUNCAK PUSPA Assalamualaikum wrwb. Akang Teteh, dulur-dulur semua, terima atas kebersamaan selama ini di dunia maya. Banyak info, masukan, saran, ide yang masuk melalui saluran medsos ini. Dengan semangat silaturahim, di atas segala kekurangan yang ada, kami mengundang untuk hadir di Puncak Puspa, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini adalah kopi darat pertama kita. Selepas sajian acara pentas seni tradisi yang akan dimeriahkan tarian, sajak, teater & bebegig, kita akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Sembari melihat pemandangan seperti di foto ini. Jika berminat silakan DM kami atau boleh segera mendaftar karena tempat terbatas. Pendaftaran, klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin juga, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan-postingannya. More info: WA 081313300224. Diantosss, hayu kita kémon. Kumpul, luuurrr. Foto saé 📷 @abilbachtiar - Loc. 🚩 Puncak Puspa, Medanglayang, Panumbangan, Ciamis. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #jabarjuara

1112
4 days ago

SENJA DAN KERINDUAN Meski engkau pergi jauh entah ke mana, tak ada semburat senja seindah di kampung halaman kita. Meski engkau menjadi sesiapa pemilik apa, tak ada embun dinihari sesejuk di desa sendiri. Foto saé 📷 @arisr490 - 📝 Biar lelah... tapi dia, tetap indah.... Wilujeng istirahat 😊 - Loc. 🚩 Kujang, Ciamis. ___________________________________________________ Mau foto/video Ciamis-mu di-repost? Hayu ah! ⛔ Follow & tag @ciamis info! 🔖 Pasang tagar #ciamisinfo ➡️izin repost 🚩 Tulis caption & lokasinya (PENTING ) ❤️ Mari berbagi tentang Ciamis tercinta! 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? 📣 Mau dipromoin produk? DM ya! ___________________________________________________ #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #ciamisbisa #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #pesonaindonesia

3368
4 days ago

KONTINGEN KTNA CIAMIS JUARA UMUM HKP TINGKAT JABAR Info saé 📷 dari Pak Bupati @herdiat sunarya - 📝 SELAMAT Atas Keberhasilan Kontingen KTNA Kabupaten Ciamis Meraih Juara Umum pada HKP Ke-47 Tingkat Propinsi Jawa Barat di Dadaha, Kota Tasikmalaya. #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

1726
4 days ago

SELAMAT DAN SUKSES! Selamat untuk Kak Santi, Kak Siti dan Kak Wahyu yang sudah menjadi bagian dari Kontingen Jabar dalam acara Kemah Budaya Pramuka se-Jawa pada 10-14 Juli 2019 yang lalu di Buper Prambanan, Yogyakarta. Tampak pada foto, sedang bersama Kak Baim Setiawan, Ketua Harian DKD Jabar yang sekaligus Pengurus Kwarcab Ciamis. Selepas mengikuti kegiatan tersebut, semoga bertambah pula bekal untuk berjuang mempertahankan dan melestarikan budaya Tatar Galuh Ciamis. Yuks, kolaborasi, Kak! Foto saé 📷 @santiinfaudzi - 📝 KBPJ - Loc. 🚩 Prambanan, DIY. #pramuka #pramukaciamis #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis

5521
58355
4 days ago

Yuu ke cadas ngampar gunungsari seru lhoo Foto saé 📷 @unul_14 _____________________________________________ Yuk, unggah foto/video di cadas ngampar gunungsari . Kami repost ya. Caranya gini: ⛔ Follow & tag @cadasngamparofficial 🔖 Pasang tagar #cadasngamparofficial ➡ izin repost 🚩 Tulis caption ❤ Mari berbagi pengalaman di cadas ngampar 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? ___________________________________________ #panjalu #ciamis #ciamismanis #ciamishits #ciamistagram #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #pesonajabar #cadasngamparofficial #ciamishits #ciamisinfo #wonderfulciamis #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonaalamindonesia #jabarhits #tasikhits #spotpiknik #wisatajawabarat #wisata #wasatajogja

505
4 days ago

Ayo buruan ke cadas ngampar ....!!!! Seru lhoooo Foto saé 📷 admin ________________________ Yuk, unggah foto/video di cadas ngampar gunungsari . Kami repost ya. Caranya gini: ⛔ Follow & tag @cadasngamparofficial 🔖 Pasang tagar #cadasngamparofficial ➡izin repost 🚩 Tulis caption ❤ Mari berbagi pengalaman di cadas ngampar 👥 Kalau bukan kita, siapa lagi? ________________________ #panjalu #ciamis #ciamismanis #ciamisinfo #ciamishit #exploreciamis #ciamisselaras #ciamishebat #wisataciamis #pesonaciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #tatarsunda #jabar #jawabarat #jabarjuara #pesonajabar #cadasngamparofficial #ciamishits #wonderfulciamis #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonaalamindonesia #jabarhits #tasikhits #spotpiknik #wisatajawabarat #wisata #wasatajogja

576
4 days ago

Bismillah. H-9 Kemping Ceria di Puncak Puspa. Assalamualaikum wrwb. Akang Teteh, dulur-dulur semua, terima atas kebersamaan selama ini di dunia maya. Banyak info, masukan, saran, ide yang masuk melalui saluran medsos ini. Dengan semangat silaturahim, di atas segala kekurangan yang ada, kami mengundang untuk hadir di Puncak Puspa, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan pada malam Minggu, 27 Juli 2019. Acara informal ini adalah kopi darat pertama kita. Selepas sajian acara pentas seni tradisi yang akan dimeriahkan tarian, sajak, teater & bebegig, kita akan bercengkrama dan berbincang-bincang santai sekenyangnya. Sembari melihat pemandangan seperti di foto ini. Jika berminat silakan DM kami atau boleh segera mendaftar karena tempat terbatas. Pendaftaran, klik ➡️ https://bit.ly/kempingceria (tautan ada di bio @ciamis info ). Kepoin juga, tap dulu #KCPP2019 , baca caption postingan2nya. More info: WA 081313300224. Diantosss, hayu kita kémon. Kumpul, luuurrr. Foto saé 📷 @abilbachtiar - Loc. 🚩 Puncak Puspa, Medanglayang, Panumbangan, Ciamis. #KCPP2019 #ciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisinfo #ciamishits #ciamisbisa #exploreciamis #ciamisrelijius #ciamisselaras #ciamishebat #urangciamis #wargiciamis #barayaciamis #wisataciamis #pesonagaluh #tatargaluh #galuhciamis #pesonaciamis #hayukaciamis #jabarjuara

1944
Load More ↓