Suka baper? jangan cek instory @storyvideo_wa

🌻 Jangan Klik Ikuti nanti jatuh cinta💙 📲 Iklan / info pp? WA ⤵️ (a/n Irvan)+62 812-2169-6477 .  ⚠Turn On Notifications y 𝔽𝕤𝕢❣️

Similar users

Suka baper? jangan cek instory photos and videos

1 hour ago

Tag Siapapun ❤ Lavina - Pilihan Hatiku . "Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku" . Create by :  @storyvideo_wa follow  @storyvideo_wa jika kamu ingin lihat konten musik tiap saat 😊 _________________________________________________ #senja #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

1.3k19
12 hours ago

Hayooo mau pilih yang mana ?😁😁 tag teman kamu yang suka lagu ini ! . . follow  @storyvideo_wa jika kamu ingin lihat konten musik tiap saat 😊 . . 🎙 : . . 🎥 . - tag seseorang💗💝 . . Partner ⤵️ 🐯🌷 . _________________________________________________ #senja #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

8k61
13 hours ago

Ada yang rasain hal yang sama gak ? . . tag teman lo yang suka lagu ini ! . . follow  @storyvideo_wa jika kamu ingin lihat konten musik tiap saat 😊 . . 🎙 : . . 🎥 . - tag seseorang💗💝 . . Partner ⤵️ 🐯🌷 . _________________________________________________ #senja #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

3.5k23
Yesterday

Bagi pejuang LDR yg sabar ya. Dia pasti akan pulang. jangan curiga curigaan. Saling percaya dan saling menjaga aja 🤗 Tag yg jauhh! 😊 . . tag teman lo yang suka lagu ini ! . . follow  @storyvideo_wa jika kamu ingin lihat konten musik tiap saat 😊 . . 🎙 : . . 🎥Videoby  @hrmaaaa_ - tag seseorang💗💝 . . Partner ⤵️ 🐯🌷 . _________________________________________________ #senja #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

4.1k56
Yesterday

Salah gak si Suka sama orang yang udah punya pacar? tag teman lo yang suka lagu ini ! . . follow  @storyvideo_wa jika kamu ingin lihat konten musik tiap saat 😊 . . 🎙 : Risalah hati - @de19wa cover by @tamiauliaofficial 🎥Live @stmikplk - tag seseorang💗💝 . . Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

13.8k161
Yesterday

Yang mana film kartun favorit mu ? . . follow  @storyvideo_wa jika kamu ingin lihat konten musik tiap saat 😊 . . 🎙 :  @ingridtamaraa @fbriansurya - tag seseorang💗💝 . . Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

7.1k52
Yesterday

"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu Bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu Bangsa yang Merdeka." (Anonim ). . Selamat HUT ke-74 RI ! 👏✊😊. . 🎼 Tanah airku" cover by Nissa Sabyan . . . . Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja #harikemerdekaanindonesia #hutri74 #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

3k7
2 days ago

Selamat hari 17 agustus yang ke74, merdeka ya, tag orang yang suka lagu ini💗 . Tag Sessorang spesialmu💗💝 . _________________________________________________ raihbintang _________________________________________________ 🎼 meraih bintang - @viavallen 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja #harikemerdekaanindonesia #hutri74 #lagugalau #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

10.8k20
3 days ago

Untukmu yang Datang Menyapa, Lalu Pergi Tanpa Kata”💗 . Tag Sessorang spesialmu💗💝 . _________________________________________________ Aku pergi Bukan berarti tak setia Aku pergi Demi untuk cita-cita Maaf bila Mungkin kita harus terpisah Relakanlah Mungkin ini sudah takdirnya _________________________________________________ 🎼 . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

11k147
3 days ago

Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi.”“Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?”💗 . Tag Sessorang spesialmu💗💝 . _________________________________________________ Sungguh ku merasa resah Untuk menilai sesuatu yang indah Namun ku ada pepatah Yang aku gubah Di sana hanyalah menanti Sampai bila pun ku tak pasti Bertanya kabar melalui tinta Jarang sekali bertemu muka Namun kutahu dia setia _________________________________________________ 🎼Disana menanti disini menunggu . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

5.8k41
3 days ago

Angin nya sepoi sepoi sangag sejuk, Jangan lupa tersenyum: ) Tag seseorang 🖤 . . . _________________________________________________ . . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

7.6k31
4 days ago

Lebih baik sendiri daripada bersama orang yang salah.😣 Yang menyakitimu bukanlah cinta, melainkan dirimu sendiri yang pada dasarnya mencintai orang yang salah. 💙 . Tag Sessorang spesialmu💗💝 . _________________________________________________ Hidup memang sebuah pilihan Tapi hati bukan 'tuk dipilih Bila hanya setengah dirimu hadir Dan setengah lagi untuk dia Pergi saja engkau pergi dariku Biar kubunuh perasaan untukmu Meski berat melangkah Hatiku hanya tak siap terluka _________________________________________________ 🎼Waktu yang salah - @fiersabesari 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa Partner ⤵️ 🐯🌷 @bdmd_music _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

32.2k184
4 days ago

Tag Orang yang kelahiran di Bulan Agustus .me 15Agustus _________________________________________________ . 🎼: 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

9.9k177
4 days ago

Sumpah kumencintai mu sungguh sayang kamu tag seseorang paling penting💙 _________________________________________________ . 🎼: 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

12.4k350
4 days ago

Semoga aja 😌Tag seseorang💙 _________________________________________________ . 🎼 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

8.2k189
5 days ago

Makanya cari pasangan jangan pilih pilih Tag seseorang💙 _________________________________________________ . 🎼: Parody - sayang (via vallen ) 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

8.3k44
6 days ago

Emang heandset orisinil iphone berapaan? . .Tag seseorang💙 _________________________________________________ . 🎼: kembalikan heandset saya , menolak di tilak versi remix (sumber by @f4dli ) 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

11.8k264
6 days ago

Selamat pagi jangan lupa sarapan sama yang manis² bukan harapan ya . .Tag seseorang💙 _________________________________________________ . 🎼: Bagaikan langit . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

5.1k25
1 weeks ago

Selamat Ulang tahun 💙 Tag seseorang . . _________________________________________________ . 🎼: Selamat ulanh tahun . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

16.7k470
1 weeks ago

Percayalah 😊❤️ Tag Seseorang 🖤 . . . _________________________________________________ . 🎧 Ko sa gemar . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

6.6k225
2 weeks ago

Kemarin hujan.Sekarang juga Hujan😭😢Tag seseorang . . _________________________________________________ . 🎼: Hujan kemarin - TAXI ( cover by Regita ) . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

8.6k27
1 weeks ago

Tag seseorang 🖤 . . . _________________________________________________ . . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

31k261
2 weeks ago

Pergi saja kalo emng gak baik buat ku, tag seseorang guys . . . _________________________________________________ . 🎼: Rachmi ayu - Bukan untukku (cover by @intanaull_ ) . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

14.6k89
2 weeks ago

Tag my besfrend yang suka Lisa Blackpink . . . . . _________________________________________________ Lalisa manoban/pranpiya manoban, yang lebih di kenal dengan julukannya lisa , adalah seorg berbasis di korea selatan, ia di kenal karena menjadi anggota grup vokal perempuan korea selatan BLACKPINK. 🙀 _________________________________________________ . 🎼: Alan walker - Lily (cover video sigh in by lisa manoban ) . . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #literasimedia #literasi30detik #literasi60detik #cinemagram #storywakekinian #sorrygalau #story #galau #sedih #baper #bahagia #cinemagraph #storywa #dagelan #ruangdetik #sajakdetik #romantis #videobaper #videolirik #viral #lfl #fff #statuskekinian

8.1k90
2 weeks ago

Semat pagi sayang ,Aku Rindu kapan kita berjumpa Lagi ? 💙 . . . . . _________________________________________________ _________________________________________________ . 🎼: . . . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

14.5k360
2 weeks ago

Qo'll me 😁, tag temen kamu yang suka lagu ini... . . . . . _________________________________________________ Kocak, lagu shaw mandes dan cabello yang berjudul Senorita di nyanyikan pake logat arab, qolqolahnya mantap🙀 _________________________________________________ . 🎼:  @ikram_afro_attamimi 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

8.1k270
2 weeks ago

Tag Orang Yang menurut lo Penting ! 💙 . . . . _________________________________________________ Aku ingin mencintaimu lebih dari debar lebih lama dari selamanya💙 _________________________________________________ . 🎼intrumem 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

8.5k431
2 weeks ago

Suka Senja Gak ? Tag Frends lo yang suka Senja💙 . . . . _________________________________________________ Bertegur sapa di kala senja Memerah meredam nyala surya Dengan dia yang mencuat dibatas kalbu Memeluk hatiku yang dibelai rindu Tak berdaya ku berada Diambang waktu Tuk memulai pilu Ku tenggelam ke alam sepi Ku ditelan sunyi memikirkanmu _________________________________________________ . 🎼Senja Di Ambang Pilu - @danillariyadi 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

11k91
2 weeks ago

Senja Tag Doi?💙 . . . . _________________________________________________ Bertegur sapa di kala senja Memerah meredam nyala surya Dengan dia yang mencuat dibatas kalbu Memeluk hatiku yang dibelai rindu Tak berdaya ku berada Diambang waktu Tuk memulai pilu Ku tenggelam ke alam sepi Ku ditelan sunyi memikirkanmu _________________________________________________ . 🎼Kehadiranmu - @vagetozband (cover by @arviandwi_ ) 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

11.6k379
2 weeks ago

Tag doi lo kalo bener punya pacar 😸💙 _________________________________________________ Haruskah kubilang cinta Hati senang namun bimbang Ada cemburu juga rindu Kutetap menunggu Haruskah kubilang cinta Hati senang namun bimbang Dan kau sudah ada yang punya Kutetap menunggu _________________________________________________ . 🎼Ku Menunggu - @itsrossa910 cover by @salshabillaadr 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa _________________________________________________ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

13.8k215
2 weeks ago

Tag doi lo kalo bener punya pacar 😸💙 _________________________________________________ Haruskah kubilang cinta Hati senang namun bimbang Ada cemburu juga rindu Kutetap menunggu Haruskah kubilang cinta Hati senang namun bimbang Dan kau sudah ada yang punya Kutetap menunggu _________________________________________________ . 🎼Ku Menunggu - @itsrossa910 cover by @salshabillaadr ============================================= . 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa ============================================ #senja # #lagugalau #laguromantis #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

10.5k227
3 weeks ago

Tag orang yang kelahiran bulan ini💓 . . 🎼Younglex - Lah Bodo Amat . =============================================👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️ @storyvideo_wa #storyvideo_wa ============================================ . . #senja # #lagufavorit #lagunas hkumencintaimu  #liriklagu #lagusedih #saysomething #storywakekinian #galau # #liriklagu #coverlagu #cinemagram #sajakrindu 💛  #baperstory #pathcinta #pejuangldr #nyesek #viral #fiersabesariquotes #bucin #literasi15detik #melodidalampuisi #vidiostory #indomusikgram #ruang_detik #qoutesindonesia #musikalisasipuisi #kumpulanliterasi #rindu #musikindonesia

15.5k140
Load More ↓