Febby Rastanty

April 2019

YAAAAY akhirnya tayang juga Film Bumi itu Bulat WOHOOO gimana-gimana nih? Udah pada nonton Bumi itu Bulat belum? Yang udah yuk angkat tangan yuk! Coba tulis tanggapan dan komentarnya dibawah sini yaa! Yang belum juga jangan lupa nonton dong 😉😉 EHIYAAA buat warga surabaya, aisha & rahabi sm geng rujak acapella mau main-main besok ke Marvel City! See u guys soon! ; ); )

374 Comments

pan

👏

April 2019

GAMIS SYARI 085643066646

cantik ka 😍

April 2019

@mutiaasmaa koyo bukumu sek wingi nggo nugas ya ma

April 2019

Davina Harniadi

Akhirnya ada jg filmnya bahwa bumi itu bulat @miathaliaa @tsavianti @yuniarisp

May 2019

aura islami

Cantik

May 2019

Nabilatun Nafisa

HUKUM PEMERINTAHAN @levinansr @meerina98 @ananta_viona kayak bukunya kita hahaha

May 2019

Salma

@raynwijaya26 @febbyrastanty kalian cocok bangedd❤️

May 2019

Fadhila Khoirun Nissa

Blm. Bumi itu datar

May 2019

meta

kaya kenal dimana @jenirax

last month

ISLAM

bumi itu datar kak😂😍

last month

nenihnur

Lebih cocok sma @febbyrastanty kalo @raynwijaya26 😮😮😮😮😍

last month

azrina-elvie

Rindu dengan drama kamu😍

last month

azrina-elvie

Rindu dengan ka drama

last month

maya

Masya Allah itu yg d blkng buat gw aja kak😂💖

last month

91k Likes